7 🌷

15.2K 1.4K 139
                                    

Hari sudah beranjak sore , para member Bangtan tengah bersantai . Hari ini mereka libur .

Jungkook tengah sibuk ber chat ria dengan teman2nya . Siapa lagi kalau bukan geng 97 liner nya ?

Sekejap dia tertawa dan mengetikkan sesuatu di sana .

Kim Mingyu : "hei Jungkook-ah . Kau sudah mendapatkan ID Lisa ?"

Jungkook : "tentu saja sudah . Kenapa ?"

Jaehyun : "bolehkah aku memintanya juga ? 😅"

Membaca balasan Jaehyun , Jungkook mengernyitkan alisnya . Dengan cepat dia mengetikkan sesuatu di sana .
"Tidak ." Jawabnya singkat .

Kim Mingyu : "kenapa kau pelit sekali sih ?"

Jungkook : "pakailah usahamu sendiri . Maaf kawan 😏"

Bambam : "ya ya ya.. sudah , anggap saja aku tak ada Jungkook-ah ."

Membaca balasan Bambam , Jungkook tertawa . Namun sekejap tawa Jungkook mereda seketika saat dia membaca balasan Yugyeom di sana .

Yugyeom : "ohhh.. jadi Jungkook mendapatkan ID Lisa darimu Bambam ? Kenapa kau tidak memberikan ID nya padaku juga ?"

Bambam : "maaf kawan , kali ini aku tak berani untuk bersikap lancang lagi . Kalian tau ? Lisa sangat cerewet ketika tau aku memberikan ID nya pada Jungkook . Maaf bukannya aku tak mau membantu kalian tapi aku benar2 tak bisa . Lisa sangat menyeramkan "

Kim Mingyu : "hahaha.. eoh tak ku sangka ternyata Lisa memarahi Bambam gara2 ID nya di berikan pada Jungkook 🤣"

Jungkook : "itu dulu kawan.. tapi kemarin Lisa sudah menerima ajakan pertemanan ku . Dan harus kalian akui , aku berada selangkah di depan kalian 😏"

Jaehyun : "hya ! Selangkah apanya ? Kau berada lebih jauh di depan kami . Dan itu sangat menyebalkan"

Bambam : "hei , kenapa kalian selalu membicarakan Lisa sih ?"

Kim Mingyu : "memang kenapa ? Dia cantik ,"

Jungkook : "tunggu , hei Jaehyun-ah , kau bilang aku jauh di depan kalian . Apa maksudmu ?"

Jaehyun : "ah , bukannya moment2 mu bersama Lisa sudah bertebaran di mana2 ? Dan kau sudah mempunyai kapal bersama Lisa . Jangan bilang kau tidak mengetahuinya ."

Jungkook mengernyitkan alisnya . Pemuda itu mengusap bibirnya sendiri dengan jemarinya . Ia merasa penasaran .

Bambam : "Lizkook , liskook . Itu nama kapalmu bodoh ."

the Goddess || Lizkook .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang