29 🌷

12.9K 1.1K 91
                                    

10 January 2018 .

Di dalam sebuah mobil Van mewah itu , tampak tiga orang gadis yang tengah duduk dengan raut wajah yang terlihat di tekuk . Jennie contohnya , gadis itu terlihat beberapa kali melirik jam yang tertera di layar ponselnya . "Lisa sedang apa sih ?" Gerutunya sebal .

Sementara dua member lain yakni Jisoo dan Rose saling berpandangan . Mereka bertiga telah siap sekitar 20 menit yang lalu dan kini mereka hanya menunggu member bungsu mereka yang entah sedang apa di dalam dorm dan belum keluar .

"Perlukah aku lihat eonnie ?" Tanya Rose menawarkan diri .

"Ya , coba lihat atau kita akan terlambat ke tempat acara ." Jawab Jisoo .

Rose mengangguk namun saat akan keluar dan turun dari mobil , kedua mata Rose menangkap Lisa yang tengah berjalan keluar dengan langkah yang sedikit tergesa .

"Nah , itu dia !" Pekik Rose yang seketika mengalihkan fokus Jisoo dan Jennie .

Ketiga pasang mata itu serentak menoleh ke arah Lisa yang tengah berjalan dengan sedikit tergesa menuju para member .

"Maaf , maafkan aku eonnie.." ucap Lisa begitu ia tiba di depan para member .

"Apa yang kau lakukan Lisa ? Mengapa kau sangat lama ? Kita bisa terlambat ." Ucap Jennie sedikit sebal .

Melihat raut wajah Jennie yang tengah di tekuk , Lisa menundukkan wajahnya . Gadis itu juga mempoutkan bibirnya lucu . "Maaf eonnie , perutku bermasalah jadi aku harus beberapa kali pergi ke toilet.." jelas Lisa .

"Apa kau merasa gugup ?" Tanya Jisoo tiba2 . Dan sontak ucapan Jisoo membuat Rose dan Jennie seperti tersadar akan sesuatu . Ya , Lisa memang akan sering ke kamar mandi jika sedang gugup .

"Aniiii.. aku tidak sedang gugup . Mungkin hanya salah makan.. hehe.." cengir Lisa .

"Ah , ku kira kau sedang gugup karena akan bertemu Jungkook.." goda Jisoo .

"Hya ! Berhenti menggodaku eonnie !" Teriak Lisa sebal dan seketika membuat Jisoo dan Rose tertawa . Hal yang sama juga di lakukan oleh Jennie , ia juga ikut tertawa . Percayalah , Jennie tak bisa benar2 marah pada Lisa .

"Sudah , mari kita berangkat . Atau kita akan terlambat ." Ucap Jennie dan di jawab anggukan kompak oleh para member .

•••

Mobil Van yang membawa keempat member Blackpink itu melaju dengan kecepatan sedang menuju tempat acara . Yakni Kintex Center, Gyeonggi .

Hari ini adalah hari di mana acara musik Golden Disk Awards (GDA) 2018 berlangsung dan Blackpink turut di undang untuk mengisi acara tersebut .

Bukan hanya sebagai pengisi acara , namun Blackpink juga masuk dalam beberapa nominasi . Tak heran memang , mengingat prestasi mereka yang semakin menanjak dan membuat mereka semakin di kenal .

Sekitar 40 menit perjalanan , mobil Van yang membawa member Blackpink tampak berhenti tepat di red carpet . Para member terlihat cantik dengan dress nya masing2 . Berjalan anggun melewati red carpet sebelum akhirnya berlalu menuju waiting room yang telah di persiapkan untuk mereka .

•••

Sementara itu di tempat lain , para member BTS juga tengah bersiap di ruang tunggu mereka . Memoles sedikit wajah mereka dengan make up yang memang telah menjadi kebutuhan mutlak di atas panggung , serta membenarkan setelan jas mereka .

Di salah satu sudut ruangan , tampak maknae BTS , Jungkook yang tengah tersenyum seorang diri di depan layar ponselnya . Kelakuan Jungkook sontak membuat Min Yoongi mengernyitkan alisnya sebelum pemuda 'dingin' itu menepuk pundak sang leader Kim Namjoon yang berada di sebelahnya .

the Goddess || Lizkook .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang