28 🌷

12.5K 1.3K 128
                                    

Hari semakin malam , langit berwarna hitam kebiruan yang menampakkan garis gradasi yang indah di tengah gemerlap bintang yang juga tengah bergelayut manja di langit malam .

Di sebuah kursi sudut taman , Lisa tengah bersama Jungkook . Gadis itu melipat kakinya sendiri , memegang kedua lututnya di balik selimut yang membungkus tubuh mungilnya . Di hadapannya ke enam member BTS masih tampak asyik dengan pesta Barbeque dan sebuah api unggun kecil di hadapan mereka .

Lisa melirik arlojinya . Pukul setengah dua lebih waktu setempat . Dan terang saja ini adalah malam yang panjang .

Sesekali Lisa menguap . Namun gadis itu menunduk , bermaksud menyembunyikan kantuknya . Suasana terasa canggung . Baik Jungkook ataupun Lisa , tak ada sepatah katapun yang keluar dari mulut mereka berdua .

Hingga Lisa akan menguap yang kesekian kali , Jungkook menoleh dan seketika Lisa menahan agar tidak menguap .

"Tidurlah kalau kau mengantuk ." Ucap Jungkook .

Lisa menggeleng dan gadis itu kembali menunduk . Entah mengapa jantungnya kembali berdegup lebih kencang . Ini adalah kalimat pertama yang Jungkook ucapkan setelah insiden beberapa saat lalu . Saat Jungkook mengecup dahi Lisa .
Tunggu , insiden ?

Suasana kembali hening .

Terdengar helaan nafas pelan . Lisa melirik sekejap . Suasana kembali canggung .

"Lisa.." cicit Jungkook beberapa saat kemudian dan membuat Lisa menoleh .

"Bolehkah aku bertanya sesuatu ?" Sambung Jungkook .

"Wae Jungkook-ah ?" Jawab Lisa .

Jungkook kembali menghela nafas pelan .
"Maaf jika pertanyaan ku sedikit kurang ajar . Tapi aku sudah lama menyimpan pertanyaan ini dalam otakku.." ucapan Jungkook terpotong dan membuat Lisa sedikit mengernyitkan dahinya .

"Lisa.. kau dan Hanbin sunbae , apa ada sesuatu di antara kalian ? Sesuatu yang khusus ?"

DEG ! Mendengar ucapan Jungkook , Lisa sedikit terbelalak . Namun sekejap berikutnya gadis itu mampu menutup rasa terkejutnya .

"Kau kenapa ? Kalau kau tak mau menjawab tak apa Lisa.. aku hanya sedikit penasaran ." Ucap Jungkook .

Suasana kembali hening . Hingga Lisa mengeluarkan suara tawa kecil yang membuat Jungkook menoleh . Dan , Jungkook menangkap sesuatu dalam senyum Lisa . Seperti tawa yang getir .

"Hanbin oppa , aku dan dia berakhir tanpa ada kata mulai Jungkook ." Ucap Lisa lirih .

"Maksudmu ?" Tanya Jungkook tergagap . Bagaimana tidak ? Pemuda itu terkejut bukan main tentu saja .

Lisa menghela nafas pelan . "Sempat ada perasaan di antara kami Jung , tapi aku tau itu takkan pernah berhasil . Kami berasal dari agensi yang sama . Dan sampai saat ini aku lebih memilih pura2 tak mengetahui tentang apapun itu.."

Mendengar penuturan Lisa , Jungkook terpaku . Dadanya terasa berdenyut ngilu . Telah ada pria lain di hati Lisa .

"Apa.. kau masih menyukainya ?" Cicit Jungkook kemudian . Pemuda itu mengumpulkan segala keberaniannya untuk bertanya seperti ini pada Lisa . Bagaimana jika Lisa menjawab Ya ? Pupus sudah angan Jungkook .

the Goddess || Lizkook .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang