16 🌷

11.9K 1.2K 55
                                    

Boleh sambil di play yaa 💜

Tinggal klik aja yang di atas 💜

🌷🌷


Hari ini tanggal 26 Maret 2017 . Besok Lisa akan berulang tahun . Namun tak ada yang spesial di dorm Blackpink . Semua berjalan seperti hari2 biasa .

Pagi itu semua member telah bangun dan seperti biasa mereka duduk di meja makan untuk menyantap sarapan bersama seperti biasa .

Namun yang berbeda hanya percakapan di hari itu , sarapan pagi itu di penuhi obrolan tentang ulang tahun Lisa dan mengenai Jungkook .

"Jadi apa yang akan kita lakukan besok ?" Tanya Jennie membuka percakapan .

"Memangnya besok ada apa ?" Cicit Rose tak mengerti .

"Bukankah besok ulang tahun Lisa ?" Ucap Jisoo .

"Ah , iya.. maaf Lisa-ya aku lupa kalau besok ulang tahun mu.. hehe" cengir Rose

"Ya tak apa.. aku mengerti pikiran mu saat ini di penuhi Jimin sunbae" ucap Lisa seraya merotasikan bola matanya .

"Hya Lisa ! Siapa yang memikirkannya huh ? Aku dan dia hanya berteman , aku dan Jimin oppa berbeda dengan kau dan Jungkook" sanggah Rose .

Mendengar ucapan Rose , Lisa membelalakkan bola matanya . Sedangkan Rose acuh dan kembali menyantap sarapan yang ada di hadapannya .

"Jadi bagaimana hubungan mu dengan Jungkook , Lisa ?" Tanya Jennie kemudian .

Mendengar nama Jungkook di sebut , Lisa terdiam sejenak .
"Tidak ada yang spesial eonnie . Kami kembali berteman seperti dulu.."

"Apa kau tidak berdebar ketika dia menghubungimu ? Maksudku , dia sudah menunjukkan ketertarikannya padamu . Tak mungkin kan kau tidak merasakan perbedaan ?"

Lisa kembali terdiam . Dalam angannya timbul presensi Jungkook .
"Aku hanya tak tau bagaimana menghadapinya eonnie . Dia begitu baik padaku , aku tak tega jika menyakitinya.."

"Kau.. akan membalas perasaannya ?" Cicit Jisoo .

Lisa tertunduk , namun seperdetik kemudian gadis itu menggeleng pelan .
"Entahlah , aku bahkan belum mengenalnya dan aku juga tak tau perasaan ku sendiri padanya ." Jawab Lisa .

"Hei Lisa-ya.."

Lisa menoleh , suara itu berasal dari Jennie .

"Apa kau masih memikirkan Hanbin oppa ?" Lanjut Jennie .

Lisa tersenyum tipis , gadis itu kembali memasukkan sarapan ke dalam mulutnya sebelum dia menjawab pertanyaan Jennie .
"Tidak , semua itu sudah lama berlalu eonnie . Semua telah berakhir tanpa pernah ada kata mulai . Dan lebih baik aku terus berpura2 tidak tau apa2 . Itu akan jauh lebih baik" .

Mendengar ucapan maknaenya itu , Jisoo , Jennie dan Rose saling berpandangan . Entah mengapa dada mereka terasa getir . Mungkin mereka ikut merasakan apa yang di rasakan oleh Lisa ?

"Emm.. jadi apa rencanamu besok ? Dengan Jungkook mungkin ?" Ucap Jisoo berusaha mengalihkan pembicaraan .

"Tak ada.. sebenarnya Jungkook mengajakku untuk makan malam . Tapi aku menolaknya . Besok adalah hari ulang tahun ku , dan jika aku tak berada di dorm dengan kalian , media pasti akan berfikir yang tidak2" tandas Lisa .

Ya , ucapan Lisa memang benar . Akan sangat fatal bagi mereka jika di hari kelahiran Lisa , gadis itu malah menghilang dan tak merayakannya bersama para member Blackpink .

the Goddess || Lizkook .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang