41 🌷

13.2K 1.1K 169
                                    

Di sebuah mobil yang melenggang lancar menembus jalanan kota Seoul , tampak presensi dua orang pemuda yang tampak berbincang bincang . Mereka adalah Jungkook dan Jimin . Mereka baru saja tiba di Korea dan akan menuju dorm . Sedangkan member lain berada di mobil lain dan terpisah .

"Tak ku sangka , akhirnya kita bisa kembali dan beristirahat sebentar.." ucap Jimin seraya menyamankan posisi punggungnya bersandar di kursi .

Jungkook tersenyum tipis . "Ya hyung , akhirnya kita kembali.." ucap Jungkook .

"Tapi bukankah Jepang menyenangkan ? Aku harap kita bisa segera kembali ke sana.."

"Jepang memang menyenangkan , tapi Korea lebih menyenangkan hyung.."

Mendengar ucapan Jungkook , Jimin mengernyit sejenak sebelum akhirnya pemuda itu tertawa dan membuat mata sipitnya membentuk garis lurus .
"Ah ya tentu saja , bukankah pujaan hati mu ada di Korea ?" Goda Jimin dan membuat Jungkook tertawa .

"Ah ya hyung terimakasih sudah menemaniku membeli hadiah untuk Lisa.."

"Bukan masalah besar Jung.. tapi apa setelah ini kau akan langsung kembali ke apartemen mu ?"

Jungkook mengangguk . "Ya , aku mengabari Lisa jika aku pulang hari ini dan dia sudah menunggu di sana . Aku.. aku merindukannya hyung.." ucap Jungkook .

Kali ini Jimin tertawa terbahak , ia merasa sangat gemas pada adik bungsunya itu . Apalagi kala ia melihat semburat merah tipis di kedua pipi Jungkook . Ah , bayinya sudah besar ternyata .
"Jika dia memang sumber kebahagiaan mu , jaga dia apapun yang terjadi ." Ucap Jimin seraya menepuk nepuk pelan pundak Jungkook .

•••

Sekitar 20 menit perjalanan , para member Bangtan telah tiba di dorm mereka . Satu persatu member Bangtan mulai memasuki dorm , namun tidak dengan Jungkook . Pemuda itu tampak sigap memindahkan barang2nya dari mobil yang membawa ia dari bandara ke mobilnya sendiri . Dan ia tampak sedikit terburu buru hingga membuat Jin member tertua mengernyit .

"Jungkook-ah , apa kau tidak akan masuk dulu ?" Tanya Jin heran .

Jungkook menggeleng cepat seraya tetap memindahkan barangnya . "Tidak hyung , aku akan langsung pulang ke apartemen . Lisa menungguku ." Jawabnya .

"Setidaknya bawa beberapa makanan dulu , jika kau mau aku bisa memasak sedikit untuk mu dan Lisa makan malam nanti ."

Jungkook menggeleng . "Tidak perlu hyung.. aku bisa membelinya nanti ."

Jin merotasikan bola matanya malas . Tanpa bicara ia segera masuk ke dalam dorm nya untuk beristirahat sejenak sebelum akhirnya ia akan membersihkan diri . Percuma ia cerewet seperti apapun , Jungkook tak akan mendengarkannya . Tentu saja , ini sudah menyangkut Lisa .

Kini Jungkook hampir selesai dengan semua barang2nya . Yang terakhir , ia mengangkat sebuah kotak yang tepatnya seperti sebuah rumah hewan . Jungkook tersenyum seraya melihat hewan mungil itu . Ah , dia sangat lucu dan menggemaskan !

Dengan hati2 Jungkook meletakkan rumah hewan itu di kursi samping kemudi . Merasa siap dengan segalanya , Jungkook berlari kecil dan memasuki dorm . Ia berpamitan pada para member untuk pulang .

"Hyung ! Jika ada apa2 , hubungi aku !" Teriak Jungkook seraya membuka pintu mobilnya . Meninggalkan dorm dengan senyum yang terkembang sempurna .

"Sayang.. tunggu aku ." Batin Jungkook seraya menancap gas sedikit lebih cepat .

•••

Di sebuah apartemen yang tampak Luas dan mewah , Lisa tengah menatap layar televisi dengan sedikit bosan . Gadis itu sesekali menguap , sampai ketika ia hampir memejamkan mata tiba2 Lisa mendengar suara pintu yang di buka pelan .

the Goddess || Lizkook .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang