"Kenapa tuh bocah?"Tanya dewa sambil menatap kepergian arsenio.
"Kagak tau gue"balas abyan.
"Apa cemburu yah? Tapi nggak mungkin deh, arsen kan nggak pernah bilang ke kita berdua kalau dia suka sama dhara"ujar dewa.
"Iyah sih bener. Mungkin,sih arsen lagi PMS kali"ujar Abyan asal bicara.
Plak!
Dewa melayangkan pukulan di bahu Abyan"loh kira arsen anak gadis apa,sampe PMS segala"
"Sakit Oneng! Yah bukan sih. Udahlah,mungkin lagi nggak mood kali"ujar Abyan.
"Yaudah ayok"ujar dewa sambil menoleh ke Abyan.
"Kemana?"Tanya Abyan bingung.
"Yah kekelas lah Abyan Nandana"dewa dengan greget nya.
***
Ardana dan Andhara pun berjalan beriringan , sehingga siswa siswi SMA Merah putih selalu melontarkan cibiran untuk mereka. Entah,cibiran iri, memuji,mencaci maki atau pun segala macam. Dan lebih tepatnya mereka berdua berjalan kearah kelas 11 Ipa 2."Yaudah sana masuk ke kelas"ujar ardana kenapa Andhara setelah sudah sampai didepan kelas 11 Ipa 2.
"Iyah kak. Sekali lagi makasih yah kak udah kasih tumpangan berangkat sekolah sampai di Anter ke kelas kayak gini"ujar Andhara dengan terkekeh.
"Iyah , sama sama. Jangan lupa.."Ujar ardana dengan tersenyum manis sambil menjeda ucapannya.
"Jangan lupa apa?"Tanya Andhara bingung.
"Jangan lupa belajar yang rajin"cengir ardana.
Gue kira apa. Batin Andhara.
"Oke kak. Yaudah dhara masuk kelas dulu"
"Iyah"
***
Saat ini pun sudah pukul 08.30 pagi, seluruh siswa siswi kelas 11 ipa 2 sedang berganti pakaian olaraga.
Setelah berganti pakaian olaraga, langsung berkumpul di lapangan. Karna jam pelajaran kelas 11 ipa 2 yaitu pelajaran pak gandi, guru mata pelajaran penjas.
"Kita mulai pemanasan dulu dan di pimpin oleh ketua kelas , ghafin kamu maju sini"ujar pak gandi.
Ghafin pun langsung berjalan menghampiri pak gandi. Dan saat ini ghafin lah memimpin pemanasan dengan lari lapangan sebanyak dua kali.
Setelah satu setengah puteran, Andhara pun terjatuh Karna menginjak tali sepatu nya sendiri yang tanpa ia sadari terlepas.
Arsenio pun sontak menoleh kearah andhara yang sudah terjatuh.
Andhara yang jatuh kok gue yang sedih. Ahh kambing doang! Kenapa gue harus inget masa lalu gue sama ara sih!. Batin arsenio frustasi,saat melihat Andhara jatuh.
"Dhar,loh nggak papa?"Tanya nayra sambil jongkok menghadap ke andhara.
"Sakit!nay"ringis Andhara.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMAN CINTAKU (SELESAI✅)
Teen Fiction[DILARANG MENJIPLAK!!] [MASA REVISI] "Emangnya loh mau ngapain nyari bokap gue ? Astaga Arsenio ! Atau jangan-jangan loh mau daftar yah jadi mantu nya , gue sih ogah yah punya suami macam kayak loh"-Andhara. "Lagian juga siapa kali yang daftar jad...