Teman Cintaku • 44

591 26 4
                                    

SELAMAT MEMBACA❤

***

Arsenio mengambil sepeda motornya di parkiran khusus siswa-siswi SMA merah putih. Lalu , ia melajuhkan motornya meninggalkan parkiran sekolah.

Saat sedang melajuhkan motornya , arsenio melihat andhara yang sedang berdiri diparkiran khusus siswa-siswi yang memakai kendaraan roda empat. Dan kedua mata elang arsenio melihat dua makluk berlawan jenis sedang berdebat , entah apa yang mereka perdebatkan.

"Hati loh boleh patah , mata dan pipi loh boleh basah. Tapi , emangnya dia peduli loh tangisin dia?"Ucap arsenio dengan kedua mata nya melihat perdebatan mereka sekejap lalu beralih menatap Andhara.

Andhara tersentak terkejut mendengar suara seseorang yang tiba-tiba , kepalanya ia noleh-kan kearah sumber suara itu. Dan betapa terkejutnya , bahwa arsenio yang sudah ada disampingnya dengan kendaraan ber-roda dua.

Tanpa mereka ketahui , ada seseorang perempuan yang melihat adegan mereka didepan gedung sekolah dengan kesal serta amarah yang terpancar di kedua matanya.

"Ternyata peringatan gue kurang mempan sama tuh cewe!"Gumam cewe ini dengan mengepalkan salah satu tangannya.

"Jangan nangis lagi,ra. Loh nambah jelek kalo nangis gini"Kekeh arsenio dengan menghapus air mata Andhara dengan senyuman yang tercetak dibibirnya.

Andhara hanya mengerucutkan bibirnya dan senyuman kecil yang tercetak dibibirnya.

"Ayoh buruan naik"ucap arseni menoleh kepada Andhara.

"Iyah"Andhara dengan bantuan bahu arsenio menaiki motor milik arsenio.

Kendaraan roda dua milik arsenio pun melenggang pergi meninggalkan perkarangan sekolah. Dan juga , melewati tempat dua makluk berlawan jenis yang tadi berdebat.

"Dhara"gumam cowo itu yang tak lain ardana,sambil menoleh kearah Andhara.

***


Kendaraan arsenio pun memasuki sebuah kedai es-krim , lalu memarkirkan kendaraan nya di khusus parkiran ber-roda dua.

Andhara mengerutkan dahinya nya saat melihat kendaraan arsenio yang memarkirkan disebuah kedai. Entah apa yang arsenio lakukan bersinggah di sebuah kedai es krim.

"Kok kesini bukan ke rumah gue"Ujar Andhara.

"Gue tau loh pasti lagi galau , yah gue dengan baik nya bawah loh ke sini lah"jawab arsenio sambil melepas helmnya.

"Berbuat baik kok bilang-bilang"kesal Andhara menatap arsenio lewat kaca spion motor arsenio.

"Turun kali , Emang nya loh mau duduk di motor aja"Ujar arsenio dengan berbalik kepada Andhara.

"Iyah , Iyah"Andhara dengan masih wajah yang sebal.

Arsenio yang melihat kelakuan Andhara hanya menggelengkan kepalanya pelan . Lalu tangan nya mengacak atas rambut Andhara dengan gemas.

"Nio! Rambut gue jadi nya berantakan tau!"Ujar Andhara menatap arsenio sebal sambil merapihkan rambutnya.

"Yaudah yuk masuk"ujar arsenio dengan menggandeng tangan Andhara dengan lembut.

TEMAN CINTAKU (SELESAI✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang