Selamat Membaca ❤
***
Pagi di hari ini sangat cerah bahkan burung-burung beterbangan dan berkicauan yang sangat merdu. Kendaraan sepeda mitir melaju memasuki kawasan Sekolah SMA Merah putih. Sepeda motor itu memarkirkan sepeda motornya di parkiran khusus siswa/i.
Sepeda motor yang baru saja memasuki kawasan Sekolah itu ada adalah sepeda motor milik arsenio dewanta Aldebaran yang bisa di bilang mostwanted SMA merah putih. Jok belakang sepeda motor arsenio ada Andhara. Tumben saja Andhara tidak berangkat dengan ardana? Tadi pagi saat Andhara ingin berangkat ke sekolah, ardana yang notabe pacar-nya hari ini tidak masuk sekolah Karna ada acara keluarga.
Andhara pun turun dari sepeda motor arsenio setelah arsenio sudah memarkirkan sepeda motornya di parkiran khusus siswa/i dengan rapi.
"Makasih nio yang ganteng dan super Hero nya ara"puji Andhara kepada arsenio dengan senyuman manis yang mengembang di bibirnya.
"Dasar loh!,giliran ada mau nya aja muji-muji gue segala. Lagiankan , gue emang ganteng kali dari dulu juga"balas arsenio dengan salah satu tangan nya mengacak atas kepala Andhara lembut dengan tersenyum gemas.
"Ngacoh loh. Pede bener deh" ujar Andhara terkekeh.
"Coba gue tanya, Emang nya ada yah cowo cantik? Pasti, nggak ada kan. Berarti gue emang ganteng lah"Ujar arsenio kepada Andhara dengan menaik-turunkan alisnya.
"Serah loh!"Balas Andhara sambil melangkahkan kakinya pergi meninggalkan arsenio di parkiran.
"Anjir ! Gue malah di tinggal lagi"gumam arsenio dengan menatap Andhara yang sedang berjalan ke arah gedung sekolah.
"ARA ! TUNGGUIN GUE DONG!"teriak arsenio sambil berlari kecil menyusul Andhara yang memasuki gedung sekolah.
***
Saat pelajaran pak bandi, andhara meminta izin ke toilet. Dan , disinilah Andhara yang sedang berjalan sendirian di koridor untuk menuju ke toilet siswi.
Setelah membuang air kecil , Andhara pun merapihkan seragam nya yang agak berantakan di pantulan kaca besar yang berada di kamar mandi siswi.
Tiba-tiba saja ada kedua seorang cewe dengan wajah yang tebal dengan alat
Make-up. Salah satu dari mereka menarik tangan andhara."Eh.. ada apa yah?"Tanya Andhara terkejut kepada kedua cewe yang ada di hadapannya.
"Loh yang nama nya Andhara kan?"Tanya balik salah satu cewe dengan name tag Ghina Stefany.
"Iyah bener. Emang nya ada apa yah?"Tanya Andhara lagi dengan kerutan di dahinya merasa bingung dengan kedua cewe yang berada di hadapannya.
Andhara sangat merasa bingung dengan kedua cewe yang ada di hadapannya sekarang. Bahkan diri nya saja tidak mengenal mereka berdua.
"Loh Tanya gue ada apa hah!? Loh yang tadi pagi berangkat bareng arsenio kan?"Tanya Ghina dengan nada bicara tinggi.
"Iyah. Emang nya ada yang salah"Ucap andhara dengan bingung.
"Yah jelas salah lah dhara. Loh nggak tau apa , kalo Ghina ini pacar nya arsenio"Ucap cewe yang berada di samping Ghina dengan name tag Rina Permata.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMAN CINTAKU (SELESAI✅)
Ficțiune adolescenți[DILARANG MENJIPLAK!!] [MASA REVISI] "Emangnya loh mau ngapain nyari bokap gue ? Astaga Arsenio ! Atau jangan-jangan loh mau daftar yah jadi mantu nya , gue sih ogah yah punya suami macam kayak loh"-Andhara. "Lagian juga siapa kali yang daftar jad...