Arsenio langsung berlari menghampiri Andhara yang sudah tergeletak diaspal dengan tak berdaya. Arsenio memangku kepala Andhara dengan menahan air mata.
Disebrang sana dewa menatap kerumuan siswa siswi SMA Merah putih dengan ingin taunya dewa langsung menyebrang dengan melihat kanan kiri.
"Kayaknya kecelakaan deh"Pikir dewa sambil berjalan menyebrang jalan dengan kepalanya menengok ke kanan dan ke kiri.
Setelah sampai di tempat kerumuan itu , dewa menatap dengan terkejut dan tak percaya bahwa yang kecelakaan itu adalah temennya.
"Sen , dhara kenapa?"Tanya dewa dengan sangat khawatir dan juga masih menampakkan wajah terkejutnya.
"Ditabrak mobil ,wa!. Loh buruan cari taksi!"Ujar arsenio menoleh kepada dewa.
Dewa mengangguk lalu mencari sebuah taksi dengan tergesa .
Arsenio mengambil sapu tangannya ditas ranselnya lalu ia tempelkan di kepala Andhara yang mengalir darah."Tahan ,Ra"Ujar arsenio dengan khawatir.
"Sen , gue dapet taksinya. Loh buruan angkat dhara"Ucap dewa kepada arsenio setelah menemukan sebuah taksi.
Arsenio langsung mengangkat Andhara bridal style dan ia letakkan diJok belakang taksi lalu menoleh kepada dewa.
"Tolong loh urus motor gue , kunci nya masih ada di motor. Nanti loh nyusul gue"Ucap arsenio kepada dewa.
Dewa menganggukkan kepalanya"Iyah sen"
Arsenio memasuki taksi lalu menutup pintu taksi.
"Jalan pak"Ucap arsenio kepada supir taksi.
Taksi pun melaju meninggalkan sekolah SMA merah putih. Arsenio memangku kepala andhara dengan menatap Andhara dengan sangat khawatir.
"Bertahan bentar,ra. Gue nggak mau kehilangan loh untuk ketiga kalinya"Ucap arsenio sambil mengelus kepala Andhara dengan lembut.
Arsenio menatap kesupir taksi"Buruan pak , temen saya kasihan"
"Iyah mas"balas supir taksi.
***
Leta menepikan mobilnya kepinggir jalan lalu ia membalikan badannya kebelakang untuk melihat aksinya yang berhasil.
"Yey! Akhirnya berhasil juga"Kekeh leta sambil tersenyum gembira dengan mengibaskan rambutnya dan menatap sinis kerumuan orang-orang yang berada disana.
Mungkin inilah yang dinamakan buta Karna cinta. Bahkan leta berbuat apa pun demi melukai cewe yang mendekati ardana sang pujaannya dari dulu hingga sekarang. Bahkan , kebaikannya dan kelembutannya tak ada lagi pada dirinya , sekarang dirinya termakan oleh api amarah dan cemburu.
"Mungkin saat ini gue kejam , tapi tak masalah Karna yang gue lukai itu loh , cewe yang ngerebut cowo gue"Ucap Leta dengan menatap sinis.
Leta menstater mobilnya dan melajuhkan mobilnya pergi meninggalkan tempat ini sebelum orang-orang menyadari perbuatan nya. Leta tak mau sampai dirinya diketahui bahwa dirinya yang sudah menabrak Andhara.
***
Nayra dan kiara sedang di halte menunggu angkutan umum. Lebih tepatnya , nayra menemani Kiara dijemput oleh supirnya. Tak lama sebuah mobil berwarna hitam berhenti didepan halte dan turunkan pria paru baya yang berusia sekitar 40-an.
"Ayo neng Kiara"Ucap supir Kiara dengan membukakan pintu penumpang.
Kiara mengangguk-angguk kepalanya kepada supirnya lalu menatap kearah Nayra.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMAN CINTAKU (SELESAI✅)
Teen Fiction[DILARANG MENJIPLAK!!] [MASA REVISI] "Emangnya loh mau ngapain nyari bokap gue ? Astaga Arsenio ! Atau jangan-jangan loh mau daftar yah jadi mantu nya , gue sih ogah yah punya suami macam kayak loh"-Andhara. "Lagian juga siapa kali yang daftar jad...