Teman Cintaku'00.41

790 33 5
                                    

Selamat Membaca ❤

***
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN AGAR AKU LEBIH SEMANGAT NGETIK NYA:)
***

Hujan turun pun sudah mulai Redah , bahkan sinar matahari mulai menyinari bumi.

Sudah 20 menit lama nya kira- kira Andhara menangis di pelukan arsenio.

Mungkin , pusing pun sudah terasa di kepala Andhara Karna terlalu lama menangis dan kedua mata pun sudah sembab Karna terlalu lama menangis.

"Ara, kita balik ke sekolah,yuk"Ajak arsenio kepada andhara dengan salah satu tangan nya meraih kepala Andhara yang tiduran di dadanya.

Kepala Andhara pun terangkat dan menatap arsenio dengan tatapan kosong.

"N-ggak ma--"Ucap andhara dengan tangan memegang kepala nya.

Rasa pusing pun sudah muncul di kepalanya. Tatapan nya pun mulai mengabur , dan semua yang ia lihat sudah menjadi hitam. Kedua mata Andhara pun sudah tertutup rapat dan tubuh nya pun jatuh ambruk , tapi sayang nya , arsenio pun dengan gesit menopang Andhara dan alhasil Andhara pun terjatuh di pelukan nya lagi.

"Ra , bangun Ra"lirih arsenio sambil menepuk pipiku Andhara pelan.

Tanpa berfikir panjang lagi , arsenio langsung menopang tubuh Andhara.

Arsenio pun menopang Andhara dan membawa Andhara ke UKS. Setiap langkahnya , selalu membuat pusat perhatian siswa-siswi yang berada di setiap koridor-koridor sekolah.

"Astaga , gue pengen banget kayak dhara begitu"

"Beruntung banget deh dhara di gedong sama most wanted sekolah"

"Sumpah sosweet banget"

"Ihhh gue lebih setuju arsenio sama Andhara , dari pada Andhara sama kak ardan"

"Nahh bener tuh"

Begitu lah celotehan siswa- siswi saat melihat arsenio yang terus berjalan menuju UKS dengan menopang Andhara.

Arsenio mendorong pintu UKS dengan salah satu kaki jenjangnya nya. Lalu ia letakkan Andhara dengan pelan di kasur Lipat yang disediakan di UKS.

Wajah andhara begitu pucat , bibir pun pucat , dan juga mata yang masih kelihatan sembab.

Arsenio merogoh saku celana nya dan mengambil ponsel , lalu ia ketikkan sebuah pesan kepada Abyan , Karna diri nya tak punya kontak teman-teman Deket Andhara.

Abyan Nandana

Loh kasih tau nayra dan kiara , kalo ara ada di UKS. 11.22

Gue yakin banget , pasti mereka pada nyariin ara. 11.22

Send

Setelah meng-kirimkan pesan kepada Abyan , arsenio pun memasukan ponsel nya kembali pada saku celana.

Tatapan arsenio menuju kepada Andhara yang sedang tertidur di kasur lipas UKS dengan wajah teduh nya. Meski wajah dan bibir nya terlihat pucat.

Gue marah sama diri gue sendiri ,Ra. Gue nggak bisa ngejaga loh sesuai janji gue sama bang Galen. Gue bodoh ,Ra . Gue lalai!.

***


Setelah selesai makan di kantin leta dan ardana pun keluar kantin dan berjalan untuk menuju kelasnya.

Tetapi langkah mereka berdua terhenti saat melihat seseorang cowo yang sedang menggendong seseorang wanita dengan wajah yang sangat khawatir. Yang tak lain mereka lihat adalah , arsenio yang sedang menggendong andhara.

TEMAN CINTAKU (SELESAI✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang