Teman Cintaku • 49

670 28 5
                                    

SELAMAT MEMBACA❤

***

Drettt!Drettt!

Bel istirahat berbunyi , pak bandi pun menyudahi pembelajaran saat ini. Setelah pak bandi keluar dari kelas , siswa siswi langsung berhamburan keluar kelas.

Andhara langsung menarik Abyan untuk keluar kelas.

"Eh-"Abyan dengan terkejut saat tiba-tiba saja Andhara menarik dirinya.

Sebelum menarik Abyan keluar andhara berhenti di bangku nayra dan kiara.

"Gue sama Abyan duluan ke kantin"Ujar Andhara kepada kedua temannya , lalu menarik Abyan keluar kelas.

"Gue bingung deh sama dhara ,nay"Ujar kiara sambil melihat kepergian Andhara.

"Sama gue juga. Rasa nya ada yang bedah gitu sama tingkah laku nya"Sahut nayra.

Sedangkan disebrang bangku sana , arsenio menatap sinis andhara yang tadi menarik Abyan dengan begitu antusias.

Dewa melihat kedua mata arsenio yang tersirat ke-cemburuan terhadap Abyan.

"Positif thingking aja ,sen"Ucap dewa sambil menepuk bahu arsenio. 

***

Andhra hanya membeli sekotak susu saja dari kantin. Dan saat ini , dirinya dan abyan berada di taman sekolah.

"Dhar , kenapa loh begini sih"Ujar Abyan jengah kepada Andhara yang begitu enaknya menarik dirinya begitu saja.

"Begini apa nya sih,byan"Balas andhara lalu meminum susu kotaknya.

"Ya loh lah ,dhar. Kenapa loh tiba-tiba berubah begini"ujar Abyan dengan melihat Andhara yang begitu tak bersenangat tentang ia bahas.

"Gue nggak berubah"Jawab Andhara dengan entengnya .

"Loh bilang nggak berubah? Terus yang kemarin malem loh bersikeras mau balik sama gue , terus tadi pagi dengan enaknya loh malah ngancem - ngancem gue buat jemput loh dengan pagi buta begitu. Dan juga , loh seperti menjauh dari arsen. Itu namanya apa dhar? Kalo loh itu emang berubah dari kemarin malem"Ucap abyan panjang lebar dengan nada suara meninggi sambil menatap kearah lain dengan kedua tangannya ia mengacak rambutnya.

Andhara menatap abyan dengan perasaan yang tak bisa di artikan. Andhara merasa bersalah kepada Abyan saat ini , seharusnya dirinya tak membawah Abyan ke dalam masalahnya.

"BENER APA KATA LOH ,BYAN! GUE EMANG BERUBAH ! GUE EMANG NGEJAUH DARI NIO!"Ucap andhara tak kalah menaiki nada suaranya Dengan nafas memburu.

Sontak Abyan menatap Andhara dengan menatap Andhara selidik,"Loh lagi ada masalah? Loh bisa cerita sama gue,dhar. Jangan kayak gini , jangan bikin gue bingung. Apa lagi temen-temen loh menatap tingkah loh bingung pastinya. Dan juga , arsen pasti rindu dengan sikap loh yang selalu cerewet sama dia"Abyan dengan menjeda ucapannya.

"Sekarang arsen salah paham sama gue ,dhar. Dia pasti mikirnya , gue nikung dia"lanjut Abyan.

"Nikung? Maksud nya gimana sih?"Ucap andhara dengan begitu bingung. Mengapa dari kemarin malem selalu membicarakan tentang 'nikung'.

TEMAN CINTAKU (SELESAI✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang