Teman Cintaku'00.39

585 23 2
                                    

Selamat Membaca❤

***
Maaf yah aku ulang publikasi soal nya wattpad aku lagi ada masalah dikit :(
***

Bel istirahat pun berbunyi. Seluruh siswa/i pun langsung keluar kelas dan berhamburan entah kemana. Ada ke kantin , lapangan , taman sekolah, perpustakaan dan sebagainya.

Kiara dan nayra pun menghampiri Andhara yang masih duduk di bangkunya tanpa bergemining apapapun. Bahkan Andhara hanya asik main ponselnya.

"Loh nggak ke kantin ,dhar?"Tanya Kiara.

"Kalian duluan aja deh , gue masih nunggu kak ardan ke sini. Tadi pagi , kak ardan sempet bilang mau ke kantin bareng"Jelas Andhara sambil menatap Kiara dan nayra.

"Yaudah geh kalo loh mau nunggu kak ardan. Gue sama Kiara duluan yah"Ujar nayra.

Andhara mengangguk-kan kepala nya pelan menanggapi ucapan nayra.

Kiara dan nayra pun berjalan keluar kelas dan menuju ke kantin.

Andhara pun membuka ponselnya dan memencet room chat yang berwarna hijau itu.

ME :
Kak Ardan jadikan ke kantin bareng 09.34

Aku nunggu dikelas nih. Kok kak ardan nggak Dateng - Dateng sih  09.36

Andhara begitu kesal menunggu balasan dari Ardana. Bibir nya pun ia manyunkan , mengapa begitu lama nya ardana membalas pesan nya.

"Kak Ardan kemana sih!"desis Andhara kesal sambil men-scrool room-chat nya bersama ardana menunggu ardana membaca pesan nya.

10 menit sudah Andhara menunggu balas Ardana yang tak kunjung berceklis dua biru.

Tring!

Ponsel Andhara pun berdering , bertanda ada pesan yang Beru saja masuk.

Dengan cepat , Andhara langsung membuka rooh-chat yang berwarna hijau itu , dan ternyata ardana membalas pesannya.

Kak ardana❤:
- kamu kekantin aja duluan.09.50

- aku lagi ada urusan mendadak.

- kamu nggak papa-kan kalo ke kantin sendiri

Me :
Iyah nggak papa kok 09.52

Send

"Gue ke kantin sendiri aja deh"Gumam andhara lalu beranjak dari duduk nya dan berjalan keluar kelas untuk menuju kantin.


***


"Dhika , maafin aku yah. Please , ngomong dong. Masa kamu dari tadi diem aja sih"Ujar cewe itu dengan menatap cowo yang berada di hadapannya.

Cewe ini selalu melontarkan setiap kalimat kepada cowo yang berada di hadapannya.

"Dhika , aku minta maaf. Please dengerin penjelasan aku dulu. Kamu jangan diemin aku gini dong"bujuk cewe itu kepada cowo yang ada di hadapannya yang hanya menatap dirinya datar.

TEMAN CINTAKU (SELESAI✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang