Beberapa bulan kemudian...
Tita yang duduk di kursi meja makan berteriak-teriak memanggil Nizar.
" Om Nizar, buruan sarapan... "
" Iya Ta. "
Nizar pun segera mendekat ke arah Tita, meletakkan tangannya ke atas kepala Tita, mengelus-elus rambut Tita dan berkata...
" Akhirnya, Tita sekarang jadi murid Putih Abu-abu juga. "
" Iya donk om. Masa iya Tita jadi murid Putih Biru terus. "
" Tapi ingat ya Ta, mulai sekarang kamu nggak boleh rambut pendek seperti ini lagi. Rambut kamu harus panjang. "
" Iya om. "
Nizar pun duduk di samping Tita dan sarapan bersama-sama. Tiba-tiba Tita berkata...
" Om, Tita sekolah masih harus di awasi sama bodyguard ya? "
" Iya. "
" Buat apaan sih om? Tita kan sekarang udah SMU, Tita bisa kok jaga diri Tita sendiri. Tita kan udah karate sabuk Hitam, meskipun belum selesai sih. Om, boleh ya Tita nggak di temani sama bodyguard Tita lagi. Please... "
" Nggak boleh...!!! Buruan sarapan nanti kamu telat sampai sekolah. "
" Iya om. "
" Oh ya Ta, mulai sekarang mas yang antar kamu dan bodyguard kamu pergi ke sekolah tiap hari tapi pulangnya nanti kamu dan bodyguard kamu di jemput sama sopir. "
" Kok gitu sih om? Biasanya Tita selalu pergi ke sekolah bareng sopir dan bodyguard aja. Kenapa sekarang om jadi nganterin Tita pergi ke sekolah? Om Nizar takut ya, kalau nanti Tita punya pacar di sekolah? "
" Iya. "
" Om Nizar tenang aja, Tita tahu diri, tahu status dan tahu balas budi kok. Tita nggak akan pacaran sama salah satu teman-teman Tita di sekolah kok, meskipun Tita menyukainya dan menginginkannya untuk jadi pacar Tita. "
" Memangnya Tita waktu di SMP dulu pernah suka sama teman Tita dan pengen jadi pacarnya? "
" Iya om, maaf. Tita kan masih muda om, namanya juga cinta monyet tapi Tita nggak pacaran kok sama dia. "
" Ya udah nggak apa-apa. Saat Tita berumur 17 tahun nanti, Tita boleh kok pacaran sama pria yang Tita sukai dan cintai tapi dengan syarat pacarannya yang sehat no kiss no sex. "
" Benarkah? "
" Iya. "
" Kenapa om izinin Tita pacaran sama pria lain? Berarti Tita selingkuh donk, Tita dosa donk sama om dan pernikahan kita berdua. "
" Kamu nggak selingkuh kok Ta, nggak dosa juga. "
" Maksud om Nizar apaan? Apa nanti saat Tita umur 17 tahun, om Nizar akan ceraikan Tita? Berarti Tita jadi janda muda donk, janda perawan lagi. Meskipun saat menikah untuk yang ke 2X nya nanti status Tita di KUA nanti tetap belum menikah. Tita kan nikah sama om cuma nikah sirih jadi pernikahan pertama Tita dan om nggak tercatat di KUA. "
" Kamu ini ngomongnya ada-ada aja sih. "
" Om, om Nizar kenapa mau ceraikan Tita saat Tita berumur 17 tahun? Apa jangan-jangan om Nizar sekarang selingkuh ya dari Tita? Pasti sekarang om Nizar sudah punya pacar lain dan tahun depan akan menikahinya, iya kan? Om Nizar nggak boleh kayak gitu, selingkuh dari istri sendiri itu dosa. "
" Mas nggak akan pernah selingkuh dan menceraikan kamu. Mas sayang dan cinta sama kamu. Mas hanya melepaskan kamu, memberikan kebebasan sama kamu. "
" Kok gitu? "
" Udah nggak usah dipikirin, sekarang kita berangkat ke sekolah ya... "
" Iya om. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Titania (1-32 End).
Romance" Om, kalau Tita kangen sama papi mami dan mbak Tika, Tita boleh ya pergi ke rumah orang tua Tita? " " Nggak boleh...!!! Kamu nggak boleh pergi ke sana. Kamu tidak boleh bertemu sama kedua orang tua kamu 1X pun...!!! Kamu juga nggak boleh menelpon k...