Tiba-tiba Nizar tersenyum di depan Tita dan berkata...
" Memangnya Tita mau masakin siapa? Pria yang Tita cintai ya? "
Tita menunduk malu dan berkata...
" Iya. "
" Siapa? "
" Arah jam 12. "
" Berarti mas Nizar ya? "
" Iya. "
" Terima kasih Ta udah mencintai mas? "
" Iya mas. "
Ucap Tita tersenyum malu." Alhamdullilah, akhirnya calon mantu kesayangan mama jatuh cinta juga sama anak kesayangan mama satu-satunya. Terima kasih ya sayang udah mencintai anak mama..."
" Iya ma. "
" Tapi Tita jangan horor horor lagi donk cemburu sama Nizar..."
" Papa, Tita nggak cemburu kok sama mas Nizar...!!! "
" Bo'ong dosa loh. "
Ucap Nizar." Iya deh, Tita memang cemburu. "
____________________Beberapa bulan kemudian...
Tita sudah selesai ujian nasional. Tita pergi bersama mama Nizar ke kantor Nizar dan papanya sambil membawa bekal makan siang. Tiba-tiba Tita berkata...
" Mama, papa dan mas Nizar pasti surprise banget deh sama kedatangan mama dan Tita siang ini."
" Iya sayang, papa dan Nizar pasti senang banget sama kedatangan kita berdua. "
Tidak lama kemudian Tita dan mama Nizar tiba di ruang kerja papa Nizar. Tita pun berkata...
" Mama, papa, Tita ke ruang kerja mas Nizar dulu ya. "
" Iya nak. "
" Iya sayang, nanti kamu dan Nizar ke ruangan ini ya? Kita berempat makan siang bersama-sama. "
" Iya ma. "
Tita pun keluar dari ruang kerja papa Nizar sambil tersenyum bahagia menuju ruang kerja Nizar sambil berbicara sendiri di dalam hati.
" Semoga mas Nizar suka sama masakannya Tita. "
Saat di depan pintu ruang kerja Nizar, Tita sangat kaget sekali saat melihat Nizar sedang memeluk tubuh seorang wanita. Nizar melihat Tita dan berkata...
" Tita...!!! "
Tita menangis dan langsung berlari menuju ruang kerja papa Nizar. Saat di dalam ruang kerja papa Nizar, Tita langsung memeluk mama Nizar, menangis tersedu-sedu dan berkata...
" Mama, Tita mau pulang. "
" Sayang, kamu kenapa nangis dan mau pulang sih? Tadi kan kita berempat mau makan siang bersama-sama. "
" Nak, Nizar nya mana? "
" Hikh...hikh...hikh...papa, mas Nizar jahat...!!! Mas Nizar selingkuh...!!! "
" Apa? Selingkuh? "
Ucap mama dan papa Nizar bersamaan.
" Iya ma, pa, tadi Tita lihat sendiri mas Nizar sedang memeluk tubuh wanita itu. "
" Astafirullahalazim... "
Ucap mama dan papa Nizar bersamaan. Mama Nizar menenangkan Tita dan Papa Nizar langsung menelpon Nizar. Papa Nizar sangat kesal sekali dan berkata...
" Nizar mana sih? Kenapa telepon dari papa nggak di angkat-angkat? "
" Sms aja pa. "
" Iya ma. "
Papa Nizar langsung mengetik SMS dengan tulisan...
" KALAU KAMU MASIH MAU MENIKAH DENGAN TITA, DATANG KE RUANG KERJA PAPA SEKARANG JUGA...!!! "
Papa Nizar pun langsung mengirim kan pesan tersebut pada Nizar. 15 menit kemudian Nizar datang dengan ngos-ngosan, bercucuran keringat dan langsung berkata...
" Tita maafin mas. "
Tita yang baru saja berhenti menangis tiba-tiba kembali menangis lagi dan berkata...
" Tita nggak mau nikah sama mas Nizar...!!! "
" Sayang, kamu kok ngomong gitu sih? Tadi itu kamu salah paham sama mas. "
" Salah paham apaan? Memangnya mas Nizar kira kedua mata Tita ini buta? Tadi Tita lihat sendiri kok mas Nizar sedang memeluk wanita selingkuh mas Nizar di ruang kerja mas. Jangan-jangan mas Nizar sering peluk-pelukkan sama wanita lain di ruang kerja mas Nizar. Iya kan? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Titania (1-32 End).
Romance" Om, kalau Tita kangen sama papi mami dan mbak Tika, Tita boleh ya pergi ke rumah orang tua Tita? " " Nggak boleh...!!! Kamu nggak boleh pergi ke sana. Kamu tidak boleh bertemu sama kedua orang tua kamu 1X pun...!!! Kamu juga nggak boleh menelpon k...