perkenalan.

21.9K 617 13
                                    

Author pov

Oke guys di sini gue akan cerita ya yang memang gue angkat dari mimpi gue.

Gue juga gak nyangka bisa mimpi gini,tapi ya emang begitu takdirnya yakan.
lupakan langsung ajah kita mulai ceritanya.

.

.

.

.

Zahira pov

Gimana sih pemikiran kalian kalo kalian denger kata santri?

Oke Aku rasa kalian bakal berfikir kalau santri itu suami idaman,benar?
Kalian pasti juga berfikir Santri itu sholeh lah,santri itu setia lah,santri itu sabar dan bla bla bla.

Ya ya ya,memang pertamanya Aku juga berfikir kayak yang kalian fikirkan tapi semenjak ada seorang santri datang ke kehidupanku,mulai saat itu hidup gue mulai berantakan.Ah,mungkin lebih tepat jika di sebut mantan santri karna ia baru saja lulus.Ntahlah sama saja semua bagiku.

Hai namaku adalah Zahira Natalia.
Aku baru berusia 17 th.Ya,aku sedang dalam menempuh pendidikan di salah satu SMA Negeri di kota Bandung.Kota yang selalu mengingatkan semua orang pada kisah cinta anak SMA tahun 90an,siapa lagi jika bukan Dillan dan Milea

Di sekolahku,Aku mengikuti salah satu organisasi yang bergerak di bidang pramuka yaitu Dewan Ambalan.

Kenapa gue pilih pramuka?,ya dulunya sih gue iseng biar ngisi waktu luang,eh setelah gue lewati semua tes dan rintangan akhirnya ya gue bisa masuk dewan ambalan walaupun itu gak mudah.

Oke lupakan itu.

06.15

Aku sudah siap dengan seragam sekolah ku.

Gue menuju meja makan untuk sarapan dan berpamitan sama orang tua ku.ya secara kan aku  anak baek kan ya hehe.

" pagi bun,yah"kataku pada kedua orang tua ku.

"Eh pagi nak,mau sarapan apa?"tanya bunda pada ku.

"Aku mau roti aja bun" kata ku sopan.

Setelah selesai sarapan Aku pun segera pamit dan pergi ke sekolah.

"Yah,bun aku pamit berangkat sekolah dulu ya?"kata ku sambil mencium penggung tangan kedua orang tua ku.

"Iya nak,hati hati."kata ayah dan bunda.aku hanya mengangguk.

Skip.

Setelah sampai di sekolah aku langsung menuju ke kelas,hari ini hari jum'at dan besok libur yeay...hehe memang di sekolah ku memakai sistem full day,jadi hari sabtu sama minggu libur.

"ASSALAMUALAIKUM,BIDADARI SURGA DATANG,KARPET MERAH MANA KARPET MERAHNYA"triak ku saat masuk kelas.

"Eh woy kampret jangan treak treak dong!."kata salma.

"Elah sante dong salam gue tuh jawab dulu,dosa lo gak jawab"kata ku cengengesan.

"Waalaikumsallam"jawab beberapa orang yg ada di kelas itu termasuk salma.

The santri is my perfect husband [SEGERA TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang