(13)

4.7K 294 10
                                    

Happy reading guysss....
Jangan lupa vote:)

**************

Pagi ini aku dan gavin sarapan bersama yg sudah di siapkan oleh bik ratna.

"Mau kemana zah?"tanya gavin padaku.

"Pergi"kataku singkat.dan masih memakan makan ku.

"Iya tau.tapi pergi kemana?"kata gavin.

"Ada urusan sama bang vino"kataku.

"Urusan apa?"tanyanya lagi.

"Ck.tambah bawel ajah sih"batin ku.

"Belum saatnya kamu tau vin"kataku.

Gavin nampak bingung dengan perkataan ku.

"Maksud kamu?"tanyanya

"Ada saatnya nanti kita gak saling menyimpan rahasia"kataku masih setia dengan makananku.

"Rahasia apa sih zah?aku gak paham"katanya bingung

"Ck.udah lah suami kok bawel banget"kataku terkekeh.

"Ya udahh makanya kamu jel-;"

"Aku pergi duluan yah udah di tunggu bang vino"kataku memotong ucapan gavin lalu bergegas pergi menuju markas.

Hari ini aku ingin menaiki motor.jadi aku pun mengendarai motor milik gavin.

Setelah itu aku bergegas.saat melintas di pusat kota aku melihat sebuah taman yg indah.

Karna taman itu sangat menarik penglihatan ku aku pun berbelok dan menuju ke taman itu.

Setelah memarkirkan motor aku berjalan menyusuri taman kota itu.

Author pov

Gavin yang bingung dengan kata kata hira tadi segera melangkah dan mengikuti Hira.

Dia juga penasaran kemana istrinya itu akan pergi.

Setelah itu gavin melihat Rara berhenti di sebuah taman di pusat kota.

"Ngapain dia kesini?ah,mungkin dia janjian dengan bang vino disini"batinku

Aku hanya memandanginnya dari jauh.namun tak lama ada seorang laki laki yang menghampirinya.

Bang vino?ah sepertinya bukan.aku sudah beberapa kali bertemu dengan bang gavin.tapi kali ini yg menghampiri bukan bang gavin.

Aku melihat laki laki itu duduk di samping Rara.

Siapa dia?
Ada hubungan apa dengan zahira?
Kenapa Rara bohong?

Ya banyak sekali pertanyaan yg beradu di kepala ku.

Karna rasa penasaran ku yang besar aku mencoba mendekatinya namun tanpa sepengetahuan mereka.aku bersembunyi di balik pohon yg berada dekat dengan mereka.

Zahira pov

Aku sedang menikmati angin yg segar di taman pusat kota.

Namun tiba tiba ada yang duduk du sampingku

Karna kaget aku langsung membuka mata ku dan melihat siapa orang tersebut.

Ternyat orang itu adalah Reno.masih ingat?ya reno adalah salah satu anggota KC yang sudah aku anggap sebagai sodara sendiri.tapi kalau Reno dan Haikal bersatu mala mereka akan seperti manusia kembar yang sangat gila.

"Eh reno ngapain lo"kataku.

Aku sudah sangat akrab dengan nya karena dia sangat konyol dan dia orangnya blak-blakan.

The santri is my perfect husband [SEGERA TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang