Jangan lupa vote ya guys:)
Jangan cuma jadi pembaca gelap.Happy reading
************************Dan tanpa mereka berdua sadari ada seseorang yg tak jauh dari sana sedang mengepalkan tangannya menahan emosi yg bergejolak di dalam hatinya.
"Ya sudah sya aku mau pulang,"kata gavin.
"Oh ya kamu pulang gimana?"tanya gavin.
"Mungkin nanti aku naik taxi mas"jawab Aisyah sambil menenteng tas kecil miliknya.
Sebenarnya gavin bingung dengan perasaannya,di satu sisi hatinya sudah terikat dengan Hira,tapi di satu sisi ntah kenapa saat melihat Aisyah hatinya menjadi labil.
"Ya sudah aku anterin sekalian aja.lagian ini udah sore"kata gavin sambil berdiri
"Em,memang ga papa mas?"tanya aisyah
"Iya ga papa"kata gavin lalu berdiri menuju kasir dan membayar Pesanan mereka tadi.
Setelah itu mereka keluar dari caffe itu dan menuju parkiran untuk pulang.
Setelah menempuh perjalanan selama 30 menit akhirnya mereka sampai di rumah Aisyah.
"Mas ayo mampir dulu,aku kenalin ke mama"kata aisyah dengan malu malu
"O-oh gak usah deh,lain kali aja ya"kata gavin.
Namun belum sempat gavin berbalik untuk masuk ke mobilnya,seorang wanita paruh baya keluar dari rumah itu.
"Loh aisyah ini ada tamu kenapa gak di suruh masuk?"kata wanita pruh baya itu yg ternyata adalah mamanya aisyah yg bernama Ranti
"Oh,assalmualaikum ibuk"kata gavin yg kemudian menyalami ibu itu.
"Waalaikumusalam,wah kamu sopan sekali ya"kata Bu ranti-,mamanya aisyah.
"Hehe ibuk bisa saja,lagian kan ibu lebih tua dari saya jadi sayaa harus menghormati ibuk"kata gavin sambil tersenyum
Sedangkan Aisyah hanya menyaksikan obrolan singkat mereka.
"Ya sudah ayo masuk dulu nak,umi buatkan teh supaya hangat"kata Bu ranti.
"Em,yasudah buk kalau begitu"kata gavin setelah menimang nimang.
"Mari"
Akhirnya mereka masuk ke dalam rumah.
Sementara di tempat lain.
"Dek lo harus hati hati,mereka bawa senjata tajam,jangan sampe lengah"kata vino
Ya sekarang Hira dan yg lainnya tengah mengepung suatu rumah tua,walaupun hanya ber lima itu sudahh cukup bagi mereka melumpuhkan penjahat penjahat itu,
"Oke bang,gue kesana dulu"kataa Hira yg berjalan mengendap endap.
Sekarang mereka menjalankan misi dimana mereka harus menemukan anak yg mereka sandra
Mereka menculik anak orang kaya dan meminta tebusan kepada orang tuanya,jika orang tua mereka datang membawa polisi maka mereka mengancam anak itu akan mereka bunuh saat itu juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
The santri is my perfect husband [SEGERA TERBIT]
Espiritual(FOLLOW SEBELUM MEMBACA) santri? pasti saat mendengar kata itu pikiran kalian akan berpikir bahwa santri itu baik,sholeh,dan bla bla bla. yayaya gue ngerti...tapi gue heran kenapa santri tuh suka banget nikah muda.(?) "gue benci sama lo,lo udah buat...