(22)

3.9K 271 3
                                    

Jaangan lupa vote ya guys:)
Jangan cuma jadi pembaca gelap.

"Lo inget waktu lo ngajak gue ke pesantren itu?"tanya hira pada gavin.

flashback on'

"Zah aku ke toilet sebentar yah"kata gavin sebelum mereka beranjak pulang dari pesantren itu.

"Iya,gue tunggu di sini,jangan lama"kata hira

Gavin mengangguk dan meninggalkan hira.karna hira merasa bosan ia mencoba berjalan melihat beberapa ruangan dengan meda dan kursi di dalamnya.

Ia sedikit menelusuri lorong itu.saat hira tengah berada di belokan lorong,ia mendengar sesuatu.awanya hira tidak menghiraukannya,namun suara itu familiar.

"Jadi kamu udah nikah?"kata seorang perempuan.

"Iya,aku di jodohnkan.maafin aku"kata laki laki yg suaranya sangat familiar.

Karna penasaran hira mengintip di balik tembok dan ternyata ada seorang perempuan berjilbab panjang memunggunginya dan ternyata laki laki itu gavin.

"Jadi kamu ninggalin aku vin?"kata perempuan itu dengan suara isakan.

"Maaf,aku harus mengikuti semua kemauan orang tua ku,kamu adalah perempuan yg baik sya,aku yakin kamu akan mendapatkan laki laki yg lebih baik dari ku"kata gavin.

"Tapi,aku mencintaimu gavin,bukan kah kamu pernah berjanji akan melamarku di hadapan orang tuaku nanti?"tanya perempuan itu.

"Aku juga mencintai mu sya,tapi tadir berkata lain"kata gavin.

Setelah mendengar itu hira berlari dan mencoba setenang mungkin,dia tau ini bukan saat yg tepat mempermasalahkan semua ini.hira akan mengikuti semua sekenario yg gavin buat.

flashback off'

"Ja-jadi kamu dengar semuanya zah?"tanya gavin.

"Iya,gue denger semuanya.gue tau vin gue cuma penghalang cinta kalian kan?"kini hira sudah tidak bisa membendung air matanya.

"Gue mencoba mengikuti semua sekenario yg lo buat gavin,dan ahirnya gue harus terjebak cinta dalam sekenario yang lo buat"

"Hah,munafik banget ya gue,dulu gue bilang gue gak akan cinta sama lo tapi gue udah jilat ludah gue sendiri.gue munafik.".

"Awalnya gue udah melupakan kejadian itu,gue kira lo bener bener udah lupain dia,tapi nyatanya enggak kan?"

"Ternyata benerya yg namanya CINTA PERTAMA itu sulit buat di lupan"kata hira sambil menyeka air matanya.

"Da-dari mana ka-kamu tau dia cinta pertama aku Zah?"tanya gavin terbata.

"Gue gak bego vin.salah kalo lo remehin gue.Yg harus lo tau gue punya banyak Koneksi."kata hira

"Maksud kamu?"tanya gavin

"Udah lah gak penting,lebih baik kita jalan sendiri sendiri aja vin.gue rasa kita emang gak cocok dari awal"kata hira yg mencoba untuk melangkah pergi.

The santri is my perfect husband [SEGERA TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang