Jangan lupa vote ya guys:)
Next yuk.Author pov'
"Gue bukan cewe yg suka nangis kejer liat pasangan nya memeilih orang lain.hah,gue juga sadar diri kan,dia lebih segalanya dari gue,dia juga tipe yg lo butuhin sebagai istri lo kan.ya udah sono nikahin.dan ajuin gugatan cerai lo ke gue."kini Hira sudah mencoba tenang dan setelah bicara seperti itu Hira keluar dan pergi menggunakan motornya.
Setelah Hira pergi menggunakan motornya gavin terduduk lemas di ujung tangga.
"Zah,kenapa kamu gak mau dengerin aku dulu sih?aku sayang sama kamu,aku cinta sama kamu.maaf karna aku spontan ngomong dia istri aku karna aku cuma pengen nolongin dia zah."kata gavin lemah
"Zah,aku gak akan pernah lepasin kamu,hati aku udah terikat sama kamu.maafin aku yg bodoh ini zah"gavin berdiri dan menuju kamarnya untuk membersigkan diri.
Dia terlalu lelah hari ini.badannya sakit semua dan pikirannya kalut saat ini.
Sedangkan di lain tempat Hira tengah membantu vino untuk melawan penjahat yg sudah di buru sejak lama oleh polisi.
Ada sekitar 15 orang yang membantu buronan polisi itu sedangkan Hira hanya berlima dengan vino,reno,haikal,dan erin.
Tapi walaupun hanya berlima mereka bisa mengalahkan orang dua kali lipat lebih banyak dari mereka.jangan meragukan mereka karna skill dalam bertarung mereka ber lima lebih dari rata rata walaupun Hira dan erin adalah perempuan mereka juga sangat ahli.
Bukkkkkk
Bukkkkkk
"Maju lo semua"teriak vino
"Hah,kalian itu cuma ber lima,mana bisa kalahin kita yg lebih banyak dari kalian"kata buronan polisi itu memimpin anak buahnya.
"Halah banyak cing cong lo"teriak reno dan langsung menyerang mereka begitupun mereka ber 4
Buggh
Buggh
Brakkk
Buggh
Buggh
Brakk
Selesai,mereka semua terkapar di jalanan.
Sudah ku bilang jangan remehkan mereka ber lima.akhirnya mereka mengikat semua anak buah dan buronan polisi itu dan menelfon polisi.
.......
"Terimakasih tuan vino dan kawan kawan sudah menyelesaikan masalah ini"kata poisi yg bernama Darman itu
Ya dia adalah kepala kepolisian yg sangat percaya terhadap anggota KC.
"Iya sama sama pak,kita juga senang bisa membantu.silahkan hubungi kami jika membutuhkan kami,kami akan membantu"kata vino.
"Pasti,kalian sangat membantu"kata pak darman
Setelah selesai dengan urusan itu mereka ber 5 pergi ke caffe yg tak jauh dari kantor polisi itu.
Saat di caffe..
"Ah akhirnya makan jugak,laper banget nih"kata Hira
"Siapa suruh lo gak makan dulu waktu berangkat"kata reno
"Elah bang,mana keburu kan tadi bang vino nelpon suruh cepetan"kata hira
"Ya udah sekarang pesen gih,yg banyak kalo perlu,abang yg traktir"kata vino
"Nahhh gitu dong,sayang deh sama bang vino"kata Hira
Dan yg ain hanya terkekeh mendengar ucapan Hira
KAMU SEDANG MEMBACA
The santri is my perfect husband [SEGERA TERBIT]
Espiritual(FOLLOW SEBELUM MEMBACA) santri? pasti saat mendengar kata itu pikiran kalian akan berpikir bahwa santri itu baik,sholeh,dan bla bla bla. yayaya gue ngerti...tapi gue heran kenapa santri tuh suka banget nikah muda.(?) "gue benci sama lo,lo udah buat...