Chapture 3

3.3K 113 2
                                    

Pengantin Baru

Kevin-wilona

Wilona membuka matanya sedikit, melirik pria yang sedang tertidur pulas di sebelahnya.wilona memandangi pria yang sudah resmi menjadi suaminya sejak kemarin. Wilona tersenyum dan memegang hidung suaminya. Dialah kevIn sanjaya, pria yang sudah bersusah payah berjuang untuk meluluhkan hatinya. Wilona masih merasa seperti mimpi. Tidak menyangka kalau sekarang hubungan mereka sudah sah menjadi suami istri.
Wilona menggerakkan badannya, namun agak susah karena tangan kevin yang melingkar di atas perutnya. Sepanjang malam, kevin memeluknya. Wilona yang sudah kebelet pengen buang air kecil, mengangkat tangan kevin dengan pelan-pelan dan memindahkannya ke atas kasur. Wilona kemudian beranjak dan menuju kamar mandi.

Setelah selesai mandi,wilona membangunkan kevin. Dia duduk di atas kasur di sebelah kevin. Kevin masih terlihat nyenyak.wilona memandangi wajah pria yang 2 hari kemarin masih berstatus pacarnya itu.
Wilona tidak tega membangunkan kevin, akhirnya dia beranjak dari tempat duduknya dan berniat mengeringkan rambutnya yang basah karena habis keramas tadi. Saat dia hendak berdiri, tiba2 kevin memegang tangannya. Wilona kaget dan melihat ke arah kevin yang masih menutup matanya.

"Sayang... Kamu yah. Iseng bgt." Ucap wilona

Kevin tetap menutup matanya dan menarik tangan wilona hingga wilona jatuh di atas tubuhnya. Kemudian kevin memeluk wilona.

"Ikh sayang,, kamu tuh yah.. Buruan akh bangun" Ucap wilona lagi.

Kevin membuka matanya. Dia menatap wajah istrinya itu.

"Morning isteriku" Ucap kevin dengan tersenyum dan di balas senyum oleh wilona.

Kevin masih memeluk erat tubuh wilona.

"Sayang lepasin akh,malu kalau dilihat orang"

"Kan kita sudah sah jadi suami istri,kamu lupa yah? Lagian di kamar ini kan cuma ada kita berdua, gk bakal ada yg lihat"  Jawab kevin. Dia semakin memeluk wilona erat.
Wilona berusaha melepaskan pelukan kevin dan berhasil duduk.

Ayok akh sana mandi. Bau... " Ucap wilona.

Kevin kemudian duduk, rambutnya sangat berantakan.dia mengucak-ucak matanya. Sedangkan wilona kembali ke depan  meja rias dan menyalakan hand dryer untuk mengeringkan rambutnya.

Tiba-tiba kevin memeluk wilona dari belakang. Hampir saja hand dryer yang di pegang wilona mengenai wajahnya

"Sayang.. Kamu apa2an sih. Lihat nie. Hampir aja hand dryer nya kena wajah kamu loh. " Ucap wilona dan kemudian meletakkan hand dryer tersebut di atas meja rias.

Wilona berbalik arah ke arah kevin. Wilona memegang pipi kevin.wajah kevin masih terlihat ngantuk.

"Ayok sana mandi. Kita udah di tungguin mama loh buat sarapan bareng"

"Uhh iya tapi cium dulu yah" Ucap kevin manja

Wilona kemudian mencium bibir suaminya itu. Agar segera mandi.
Kevin membalas dengan mencium kening wilona. Bibirnya tersenyum dan kemudian berjalan ke kamar mandi untuk mandi.

Wilona mempersiapkan baju untuk di pakai kevin setelah selesai mandi.mereka menginap disana hanya sampai hari ini. Siang nanti mereka akan balik ke rumah kevin.

Acara pernikahan kevin dan wilona dilangsungkan kemarin di hotel Amora, jakarta. Keluarga dan sahabat mereka ikut menginap di hotel. Mereka menyewa beberap kamar untuk keluarga dan sahabat mereka yang sudah ikut merayakan hari pernikahan mereka kemarin. Gaby, fajar, shanju dan jojo juga ikut menginap.sebelumnya gaby dan fajar sudah terlebih dahulu menikah dua bulan yg lalu. Dan kemudian di susul jojo dan shanju sebulan yang lalu. Mereka berenam berteman saat masih lajang sampai sekarang.

...
Setelah selesai mandi, kevin memakai baju yang sudah di siapkan oleh wilona. Sementara menunggu kevin memakai baju, wilona merapikan barang-barang mereka yang nanti akan di bawa pulang. Wilona dan kevin sebenarnya masih merasa capek karena acara kemarin. Tapi mama dan papa kevin, memaksa untuk pulang kerumah hari ini dan istirahat di rumah saja.

Tutttttt.....

Ponsel wilona bergetar tanda ada pesan masuk. Wilona kemudian mengambil ponselnya yang sedang di cas.

Lala
"Wil.. Buruan turun, udah pada ngumpul semua nie. Tinggal nungguin kalian"

"Iya 5 menit lagi aku sm kevin kesana"

..
"Tuh lala udah WA katanya udah pada ngumpul di bawah, tinggal nungguin kita doank" Ucap wilona pada kevin.

"Oke, ayok aku udah beres nie" Jawab kevin

Wilona tertawa melihat penampilan kevin yang belum rapi. Rambutnya juga belum di sisir. Akhirnya wilona membantu merapikan baju kevin.

"Tuh udah rapi kan. Sekarang tinggal sisir rambut aja. "

"Udah begini aja udah rapi kok" Jawab kevin sambil merapikan rambutnya dengan Jari-jari nya.

"Ngk boleh, harus disisir dulu yang rapi. Masa rambutnya acak-acakan kayak gitu. Nanti mama kamu ngiranya aku gk ngurusin kamu loh" Ucap wilona sambil mengambil sisir dan mulai menyisir rambut kevin.

"Iya deh iya. Nurut aja sm istri tercinta"

Kemudian mereka turun ke bawah menuju restauran untuk sarapan bersama keluarga mereka. Disana sudah ada, lala, mami Theresia, nico, papa sugi dan mama nia.

"Pagi semua, maaf datangnya telat, habis kevin nya susah dibangunin" Ucap wilona dan kemudian duduk di kursi yang memang sudah disiapkan untuknya.

"Kevin memang kayak gitu wil, susah di banguninnya" Ucap mama nia.

"Mama,,,, kevin biasanya bangun cepat kok. Tapi memang kevin lagi kecapean aja kemarin makanya bangunnya susah" Ucap kevin memberi pembelaan. Dan disambut dengan tawa mereka semua.

Setelah selesai sarapan. Kevin dan wilona kembali ke kamar mereka untuk merapikan kembali barang-barang mereka. Sementara kaka dan orangtua mereka sudah pulang lebih dulu.

Jam sudah menunjukkan pukul 11.45, wilona, kevin, shanju, jojo gaby dan fajar sudah berkumpul di loby hotel. Mereka sama-sama check out dari hotel. Wajah mereka masih terlihat capek. Karena acara kemarin. Mereka pulang bersama karena rumah mereka masih dalam satu komplek.

....
Kevin dan wilona pertama kali bertemu sekitar 7 bulan yang lalu. Mereka baru resmi berpacaran 4 bulan yg lalu. Kevin yang sudah berusia 24 tahun, tidak mau berpacaran terlalu lama lagi.karena hatinya sudah merasa yakin pada wilona. Dia memantapkan niatnya untuk melamar wilona.  Wilona yang memang sudah menyayangi kevin pun menerima lamaran kevin. Mereka menikah kemarin. Rumah tangga mereka baru berusia sehari.
Wilona wanita yang mandiri dan penyayang, tetapi dia juga sedikit keras kepala. Sedangkan kevin pria yang  berpendirian teguh,tertutup,penyayang,dan sedikit keras kepala juga seperti wilona.
Mereka sudah paham watak pasangannya masing-masing. Sebelum memutuskan menikah mereka sudah tau sifat pasangannya masing-masing dan siap akan resiko yang terjadi nanti.

.
.
.
.
.
Penasaran kan gimana kehidupan rumah tangga 3 pasangan suami istri yang mempunyai sifat yang berbeda-beda ini.

Okey.. Nanti gua up lagi,
So. Jangan lupa comment dan kasih support untuk author biar lebih semangat lagi yah gaez...

After MarriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang