7 bulan kemudian
Kevin menghela nafas, lega...
Matanya berkaca-kaca setelah mendengar ucapan dokter."Selamat pak, putra bapak sudah lahir dengan selamat dan sehat. Panjangnya 47,8cm dan berat 3.1kg"
"Puji Tuhan. Terima kasih dok. Boleh saya lihat putra saya dok?" Ucap kevin
"Tentu saja. Silahkan" Jawab dokter
Disana tidak hanya kevin, ada mama dan ayahnya serta kaka dan mami wilo juga. Suasana begitu meriah saling mengucap syukur mendengar ucapan dokter tadi.
Dengan wajah penuh kebahagiaan, kevin masuk dan segera melihat putranya.
Wilona masih belum pulih total, badannya masih lemas. Berkali-kali wilo Mengucap syukur tiada henti. Kebahagiaannya sudah sempurna dengan kehadiran putra pertamanya.
...
2 hari kemudian wilona sudah diperbolehkan pulang ke rumah. Beberapa teman mereka sudah menunggu mereka di rumah. Ada jojo, shanju, gaby, fajar, feli, hito, koh marcus dan ci Agnes. Mereka menyambut dengan perasaan bahagia."Gemesh banget sih wil." Ucap gaby sambil mengelus pipi bayi nya wilo dan kevin.
"Hehe iya gab" Jawab wilo sambil tertawa
"Jadi gk sabar nie.aku pengen cepat lahiran jg nih" Ucap gaby
Saat itu gaby jg sedang mengandung 7 bulan..
...
Shanju menahan tangis. Bibirnya gemetar. Hatinya sakit.
Dia berharap secepat nya bisa hamil dan mempunyai baby. Hampir setahun pernikahan mereka, belum terlihat tanda-tanda kehamilan shanju.meskipun dia bisa ceria dan tegar di depan orang lain tapi naluri ingin menjadi seorang ibu itu tetaplah ada."Tok.. Tok.. Tok.. "
Lamunan shanju langsung buyar tatkala mendengar ketokan pintu kamar mandi.
"Shan... Kamu masih di dalam?" Ada gaby di depan pintu yang sedari tadi mengetok pintu kamar mandi.
"Hah.. Iya gab. Sebentar" Jawab shanju.
Shanju merapikan rambutnya dan mengusap wajahnya.berusaha tegar.dia tidak mau merusak momen bahagia yang sedang di rasakan para sahabatnya.
"Maaf gab.. Td aku lg sakit perut soalnya" Ucap shanju setelah membuka pintu
"Uhh pantesan. Ini aku jg lagi mulas banget ni" Ucap gaby sambil memegang perutnya dan langsung masuk ke dalam kamar mandi.
Shanju hanya tersenyum tipis dan kemudian bergabung kembali di ruang tamu.
...
Makan malam keluarga di rumah wilo berlangsung meriah. Semua kelurga dan para sahabat kevin dan wilona datang dan ikut merayakan kelahiran putra pertama mereka.
"Herme sukamuljo" Ucap wilo menyebutkan nama putra pertamanya itu.
Nama tersebut pemberian dari kevin dan papanya.wilo pun tidak keberatan dan bahkan sangat menyukai nama itu.Wilo dan kevin tak henti berucap syukur, putra pertama mereka terlihat sangat gagah seperti papanya. Hidungnya mancung seperti wilo.
"Kebahagian ini sungguh sempurna. Sungguh dia tidak ada lagi yg aku butuhkan. Ini saja sudah lebih dari cukup, Terima kasih Tuhan" Ucap wilo dalam hati dan kemudian mencium kening putranya.
TAMAT....
.
.
.
.
Terima kasih yah gaes udah setia baca ceritaku. Next aku akan tulis cerita yang lebih bagus lagi. Semoga tetap setia menunggu yah gaes... Love u allSampai ketemu di cerita berikutnya... 😍😍😍😍😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
After Married
Teen Fictioncerita tentang tiga pasangan suami istri yang baru menikah.tentang 3 suami yang berprofesi sebagai atlit dan 3 istri yang berprofesi sebagai artis. banyak perbedaan yang mau tidak mau harus mereka hadapi setelah berumah tangga. apalagi dengan umur m...