Chapture 10

1.9K 86 18
                                    

Stop jadi Artis

Shanju buru-buru memasukkan nasi goreng ke dalam tempat nasi yang akan di bawa jojo untuk latihan di Pelatnas. Pagi itu dia dan shanju bangun kesiangan.sehingga Jojo tidak sempat sarapan di rumah.

"Ini bekalnya jangan sampe gk di makan ya" Ucap shanju saat memberikan sebuah tas tupperware berisi kotak makanan yang berisi nasi goreng.

"Oke sayang.. " Ucap jojo kemudian mencium kening shanju.

"Dah... Hati2 yang" Ucap shanju sambil melambaikan tangan pada jojo yang sudah mulai menyalakan mesin mobilnya.
Dan seketika mobil itu melaju.

Hari ini shanju akan mendatangi kantor manajemen JKT 48,shanju akan menandatangi beberapa dokumen terkait pengunduran dirinya menjadi member JKT 48,group yang sudah membesarkan namanya.

Adalah jojo yang memintanya untuk berhenti menjadi artis dan fokus menjadi ibu rumah tangga. Apalagi sampai sekarang shanju belum juga berbadan dua. Jojo tidak mau melihat istrinya itu terlalu capek karena mereka sedang program kehamilan shanju. Kedua keluarga mereka pun setuju atas pendapat jojo tersebut. Sebagai istri yang baik, shanju mengikuti saja apa permintaan suaminya.

...
Gaby kembali kedalam rumah setelah fajar sudah berangkat latihan ke Pelatnas cipayung. Gaby buru-buru merapikan rambut dan make up nya. Dia tidak ingin membuat shanju menunggu. Kebetulan hari ini Gaby akan menemani shanju ke kantor manajemen JKT 48.saat shanju mengajaknya kemarin untuk menemaninya, Gaby tidak keberatan dan fajar juga mengizinkannya.

Tittttttt.......

Terdengar suara klakson mobil di depan rumah Gaby. Gaby yang mendengar buru-buru keluar. Dia sudah tau kalau itu adalah shanju.
Setelah masuk mobil. Mereka pun langsung berangkat.

"Fajar gk keberatan kan kalao aku ajak kamu pergi" Ucap shanju sambil tetap fokus menyetir mobil.

Gaby yang duduk di sebelah shanju hanya mengangguk dan tersenyum.

"Kirain.. Dia bakal marah. Karena istri tercintanya aku ajak jalan2. Hahah" Ucap shanju menggoda Gaby

"Hahaha ngk lah. Lagian aku juga bosan di rumah terus.tau sendiri kan para suami kita lagi sibuk latihan menjelang turnamen Jepang open" Jawab Gaby sambil merapikan lipstiknya yang masih berantakan karena tadi buru-buru.

"Iya sih gab, aku aja sekarang bakal di rumah terus nie kalau udah fix berhenti jd artis" Jawab shanju lirih.

"Iya shan. Aku juga kadang BT di rumah terus.fajar juga gk bolehin aku lagi buat balik jadi artis"jawab Gaby

" Iya kita sekarang fix jadi ibu rumah tangga seutuhnya hahha"Ucap shanju dan di sambut tawa oleh Gaby

"Klo wilona gimana yah? Mungkin gk sih kevin bakal nyuruh dia berhenti jadi artis?" Tanya Gaby tiba-tiba

"Gk tau juga sih gab, wilo blm pernah cerita. Tapi kayaknya kalaupun kevin menyuruhnya berhenti jd artis, aku rasa wilona gk bakal mau deh"

"Iya shan, apalagi sekarang karir wilona lagi di atas, gk mungkin dia mau melepas gitu aja. Kan kita tau gimana perjuangan dia untuk sampai di titik ini"

"Iya semoga kevin gk memaksanya berhenti jd artis, kasihan wilona nanti"

"Iya shan, semoga aja tidak terjadi konflik antara mereka karena ini yah"

After MarriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang