Chapture 9

1.9K 83 7
                                    

Honeymoon

Wilona merapikan dress white blue yang dipakainya.memakai bulu mata palsu dan memblow rambut indahnya.memakai lipstik dan Memastikan penampilannya malam itu cantik. Iya cantik untuk suaminya.
Setelah memakai high heels dan Menyemprotkan parfum pada dressnya.  wilona kemudian menyusul kevin yang sudah menunggu di teras villa dari tadi.

"Ayok mas. " Ucap wilona saat sudah sampai di teras villa.
Kevin terpana melihat istrinya yang begitu cantik malam itu.

"Mas.. Kok bengong" Ucap wilona. Menyadarkan kevin yang dari tadi memandangnya.

"Sayang.. Kamu cantik banget malam ini" Jawab kevin dan membuat wilona sedikit cemberut.

"Oh.. " Cetus wilona. Bibirnya terlihat manyun

"Loh.. Sayang kok malah manyun sih di bilang cantik"

"Iya gimana gk manyun. Orang mas bilangnya aku cantik malam ini, berarti kemarin2 gk cantik donk" Jawab wilona. Masih memasang muka ngambek.

"Hahahha setiap hari kamu cantik dan akan selalu cantik buat aku. Maksud aku malam ini kamu lebih cantik. Gitu loh yang"

Wilona tersenyum dan tersipu malu. Kevin mencubit pipinya karena gemes melihat tingkah istrinya itu.

"Ya udah kita jalan sekarang yah" Ucap kevin sambil melirik jam tangannya yang sudah menunjukkan pukul 9 malam.

"Iya ayo" Jawab wilona singkat. Kemudian  mereka masuk ke dalam mobil dan langsung melaju menuju restauran yg akan menjadi tempat mereka dinner.

...
The grand hill bistro  and cafe, tempat dinner yang mereka pilih. Selain tempatnya bersih dan makanannya enak, pemandangan bukit disana juga akan membuat suasana menjadi semakin romantis.

Pelayan restauran membawa mereka ke meja yang sudah mereka booking tadi siang. Tempatnya berada di sudut ruangan dan sedikit private karena hanya ada 3 meja disana.suasannya menjadi tenang. Kerena tidak terlalu ramai.di atas meja terlihat beberapa tangkai bunga mawar berwarna putih yang menjadi bunga favorit wilona.dan ruangan itu di terangi dengan beberapa lampion yang super unik. Alunan musik yang indah membuat dinner mereka semakin berwarna.

Tidak begitu lama menunggu, pesanan mereka sudah siap dihidangkan.kevin dan wilona langsung menyantap karena sudah lapar.

...
Tiba-tiba saja malam ini gaby pengen bgt  makan asinan buah.fajar yang baru saja pulang ke rumah setelah selesai latihan tadi siank di Pelatnas langsung mengajak gaby untuk berkeliling mencari pedagang asinan buah.sepanjang jalan alternatif cibubur, tidak ada satu pun penjual asinan buah. Fajar semakin khawatir karena gaby sudah merengek-rengek dari tadi pengen makan asinan buah.

Fajar yang tiba-tiba dapat ide,segera membeli buah segar dan menyuruh bik Ratih untuk membuatkan  asinan buah. Kebetulan bik Ratih pintar membuat asinan.fajar ikut membantu bik Ratih di dapur. Sementara gaby yang dari tadi cemberut, mulai mengantuk hingga tertidur di atas sofa ruang tamu.
Setelah selesai, asinan buahnya di taroh di kulkas sebentar oleh bik Ratih.
Fajar melihat gaby yang sudah tertidur dengan segera mengangkatnya ke kamar.  Fajar terus memandangi wajah istrinya. Semakin dia pandang semakin dia jatuh cinta.
"Maaf yah honey, kamu sampai ketiduran nunggu asinan buahnya.sekarang asinan nya udah jadi, tapi aku gk tega buat bangunin kamu" Kata Fajar sambil terus menatap wajah gaby.
Dia kemudian mengusap-usap perut gaby. Dan kemudian ikut berbaring di samping gaby.

After MarriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang