Hari ini tepat 5 minggu usia pernikahan kevin dan wilona. Mereka merayakan anniversary dengan dinner romantis di sebuah restoran private di daerah pejaten. Wilona dan kevin tidak berhenti melempar senyum bahagia.
Kevin memberikan sebuah kalung berlian dengan liontin berbentuk huruf WK yang diambil dari inisial nama mereka berdua, Wilona Kevin."Makasih mas atas hadiahnya. Aku suka banget" Ucap Wilona saat mengeluarkan kalung berlian itu dari kotaknya.
Kevin memakaikan kalung tersebut di leher Wilona. Sangat cantik sekali.
"Gimana mas, bagus gk aku pakai?" Ucap Wilona
"Bagus donk sayang"
"Mas.. Aku gk tau lagi harus bersyukur seperti apa kepada tuhan karena sudah diberikan suami sebaik kamu, aku sangat menyayangimu mas" Ucap Wilona.
"Aku juga selalu bersyukur karena Tuhan telah mengirimkan istri sebaik kamu yang" Jawab kevin. Dia memegang tangan Wilona dan menatapnya dengan penuh cinta.
"Mas.. Aku janji, aku akan terus berusaha menjadi istri yang baik buat kamu, menyayangi kamu dalam keadaan apapun. Menemani kamu dalam keadaan suka ataupun duka" Ucap Wilona. Matanya terlihat berkaca-kaca karena terharu bahagia.
"Kok kedengarannya kayak mengucap janji suci pernikahan yah?" Ledek kevin
"Ih.. Mas aku kan lagi serius" Ucap Wilona dengan senyum khasnya
"Hahhaha iya. Mas juga berjanji akan menyayangi kamu seumur hidup dan berusaha menjadi suami yang bertanggung jawab" Jawab kevin.
Setelah selesai dinner, kevin dan Wilona bergegas pulang.saat sedang berjalan ke parkiran, tanpa sengaja Wilona menabrak seseorang yang tidak lain adalah aisyah aqila. Pacar dari Athala adiknya varel.
"Auw.... "
"Aduh maaf maaf.. " Jawab aisyah
"Loh kak wilona?"
"Aisyah...?"
"Kaka lagi ngapain disini?"
"Hehe kaka habis dinner sama suami kaka. Ohya kenalin sya ini kevin suami kaka. Mas kenalin aisyah"
"Aisyah.. "
"Kevin.. "
"Kamu ngapain disini syah?gk bareng sm athala"
"Habis dinner juga sama Athala sama tante vena trus sama kak.. Va.. Rel" Jawab aisyah ragu-ragu saat menyebut nama varel
"Oh.. "
"Tuh udah pada keluar" Ucap aisyah sambil menunjuk ke pintu keluar restoran.
Terlihat ada Athala, varel, dan tante vena yang sedang berjalan ke arah mereka.
Perasaan Wilona mulai gk enak. Karena ada varel. Tapi dia tidak mungkin langsung pergi karena tante vena sudah melihatnya."Halo sayang...kamu lagi disini juga" Ucap tante vena sambil cipika-cipiki sama Wilona.
"Hallo tante.. "
"Hallo Athala"
"Hallo rel... " Nyapa varel ogah-ogahan
Pertemuan itu sangat kikuk sekali. Wilona tidak enak pada kevin. Sementara kevin terlihat sinis menatap varel. Varel melemparkan senyum pada Wilona. Saat itu kevin melihat dengan jelas. Meskipun tidak ada respon baik dari Wilona atas senyum yang di lemparkan varel, tetap aja kevin tidak suka melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Married
Teen Fictioncerita tentang tiga pasangan suami istri yang baru menikah.tentang 3 suami yang berprofesi sebagai atlit dan 3 istri yang berprofesi sebagai artis. banyak perbedaan yang mau tidak mau harus mereka hadapi setelah berumah tangga. apalagi dengan umur m...