Chapture 18

1.4K 70 13
                                    

Jepang....

Malam itu, jam 11 malam waktu Jepang, kevin dan koh sinyo menang melawan MD Denmark dengan poin 23-21, 19-21, 24-22, pertarungan yang sangat sengit dalam waktu 1 jam 17 menit.kevin dan koh sinyo otomatis masuk ke Quartet final bersama MD Indonesia lainnya Fajar-Ryan. Sedangkan the daddies tadi kalah melawan MD Korea.

Setelah selesai wawancara dengan wartawan, kevin dan koh sinyo kembali ke hotel menyusul fajar-ryan yang sudah kembali ke hotel tadi jam 7 malam,karena pertandingan mereka lebih dulu selesai.
Kevin yang sudah kegerahan buru-buru mandi. Sedangkan koh sinyo merebahkan tubuhnya di kasur menunggu giliran mandi. Karena kamar mandi di kamar mereka cuma 1.koh sinyo mengaktifkan ponselnya yang dinonaktifkn tadi saat mereka tanding. Banyak panggilan tak terjawab dari istrinya, ci Agnes. Koh sinyo pun penasaran dan buru-buru menelpon balik.

Tut... Tut.. Tut...

Ci Agnes
Hallo pih

Koh sinyo
Hallo mih, ada apa kok nelp berkali-kali tadi. Apa ada sesuatu terjadi sama uniol?

Ci Agnes
Bukan pih. Ohya pih kevin lagi sama papi gk sekarang?

Koh sinyo
Iya, tp kevin lagi mandi, emank knp mih?

Ci Agnes
Pih tolong jangan biarin kevin buka sosmed dulu yah. Lagi ada berita heboh tentang wilona hari ini.

Koh sinyo
Berita apa mih kok kevin ampe gk boleh lihat?

Ci Agnes
Papi lihat sendirilah di instagram lambe turah, klo belum di hapus pasti ada kok beritanya. Wilona kepergok lagi makan bareng sama varel pih di mall. Mami sih yakin klo itu pasti gk benar. Pasti ada kesalah pahaman.

Koh sinyo
Waduh mih, ada-ada aja sih beritanya. Kevin jangan sampai lihat itu.

Ci agnes
Klo bisa papi usahain jangan sampe kevin lihat. Karena mami takutnya nanti dia gk bisa konsen lagi dalam pertandingan besok.

Tiba-tiba kevin keluar dari kamar mandi, koh sinyo mendadak panik. Dia mencoba memberi kode pada ci Agnes untuk tidak melanjutkan percakapan itu karena ada kevin.

Koh sinyo
Ya udah mih.papi mau mandi dulu yah, ini kevin udah selesai mandi soalnya.salam cium buat uniol papi yah. Muach..

Ci Agnes mengerti dengan ucapan koh sinyo dan segera mengakhiri percakapan itu.

Ci Agnes
Iya pih jaga kesehatan juga yah disana. Salam buat kevin dan yang lainnya. Muach..

Koh sinyo segera menaroh ponselnya dan mengambil handuk.

"Wah kokoh udah teleponan aja sama ci Agnes, bikin iri aja, kevin juga mau nelp wilona ahk" Ucap kevin sambil memakai baju

Koh sinyo yang tadi mau masuk kamar mandi mendadak berubah pikiran. Berusaha agar kevin tidak membuka ponselnya dulu.koh sinyo kembali duduk di atas kasur.

"Loh koh gk jadi mandi?" Tanya kevin, dia sudah selesai memakai baju dan menggantung handuk.

"Iya nie vin, mendadak kokoh kedinginan nie" Ucap koh sinyo asal

"Lahh masa kokoh gk mandi habis tanding. Bau accemm donk nanti" Ucap kevin sambil mengambil ponselnya dari tas.
Koh sinyo melihat kevin mengambil ponselnya dan masih berdiri di depannya. Kevin mulai mengotak-ngatik ponselnya.
Koh sinyo yang panik bingung mau melakukan apa agar kevin tidak sampai melihat ponselnya, Tiba-tiba koh sinyo punya ide cemerlang.

Gubrak kkkk.....

Dia berlari dan sengaja menabrakkan diri ke kevin hingga ponsel kevin terjatuh.

"Aduh sorry vin. Kokoh sakit perut nie.buru2 ke kamar mandi" Ucap koh sinyo dengan wajah panik sambil memegang perutnya

"Ya elah kokoh. HP mpin ampe jatuh. Ya udah buruan sono koh, ntar bau lagi disini" Jawab kevin sambil mengambil ponselnya dari atas lantai

Koh sinyo buru-buru masuk kamar mandi. Dia penasaran dengan ponsel kevin, akhirnya koh sinyo mengintip dari pintu,

"Aduh.. Kok mati yah, wah kayaknya rusak nie gara-gara jatuh tadi" Ucap kevin mukanya agak sedikit kesal

"Yes.... " Ucap koh sinyo pelan. Perasaannya sedikit lega. Walaupun merasa bersalah pada kevin, tapi setidaknya di sudh menyelamatkan hati kevin agar tidak sakit (malam itu)

Kevin masih terus memencet ponselnya berharap bisa hidup kembali. Tapi sia2 saja. Ponsel itu tidak bisa hidup kembali.
Kevin menghampiri fajar dan Ryan di kamarnya. Kebetulan kamar mereka bersebelahan.

Tok.. Tok... Tok..

Ryan membuka pintu kamar.ryan terkejut dengan kedatangan kevin. Sama hal'y dengan koh sinyo, fajar dan Ryan juga sudah mengetahui berita yg lagi heboh tentang wilona yang beritanya menjadi trending topik di Indonesia dari tadi siang.

Fajar menelan ludah. Di berusah tenang agar kevin tidak mencurigai mereka karena menutupi sesuatu yang dia tidak tau.

"Ada apa vin? Kok tiba-tiba nyamperin kita?" Ucap Ryan

"Iya gk kayak biasanya?" Fajar ikut bertanya

Kevin akhirnya masuk dan duduk di atas kasur Fajar.

"Iya nie bro, ponsel gua barusan jatuh, trus mati gk bisa di hidupin lagi?" Ucap kevin sambil menunjukkan ponselnya pada Ryan dan Fajar

"Loh kok bisa jatuh?" Tanya Fajar, dia kemudian memegang ponsel kevin dan memencet tombol yang mana aja.

"Iya tadi pas gua lagi buka HP, koh sinyo gk sengaja nabrak gua krn lg buru-buru ke kamar mandi. Trus HP gua jatuh. Habis itu gk bisa hidup lagi" Jawab kevin. Wajahnya terlihat sayu hingga membuat Fajar dan Ryan kasihan. Tetapi mereka menyadari kalau itu akal2an dari koh sinyo agar kevin tidak bisa membuka ponsel dan melihat berita tentang wilona.

"Kalian mau nemanin gua gk buat benerin ini" Ucap kevin

"Waduh bukan kita gk mau vin tp ini udah malam vin, kita mau benerin dimana? Apalgi kita bukan warganegara sini. Kita juga gk tau service hape disini dimana?" Jawa Fajar memberi alasan.

"Iya juga yah. Gua cuma takut istri gua khawatir karena gua gk memberi kabar" Ucap kevin

"Tenang aja vin, nanti gua chat wilona deh. Gua kasih tau kalau HP loe rusak. Pasti dia gk akan khawatir lagi" Ucap Fajar..

"Oke bro. Thanks yah sebelumnya. Gua balik ke kamar dulu yah ntar koh sinyo nyariin gua lagi" Jawab kevin dan kemudian beranjak keluar dari kamar itu.

"Menurut gua, koh sinyo sengaja deh nabrak kevin agar HP kevin mati dan gk bisa buka sosmed" Tanya ryan. Dia merebahkan tubuhnya dan mulai mencari posisi tidur yang nyaman.

"Iya gua juga yakin koh sinyo sengaja. Tp gpp lah ini kan buat kebalikan kevin dan wilona juga. Apalagi berita itu juga belum jelas kebenarannya" Jawab Fajar. Dia pun sudah merebahkan badan di atas kasur.

Sebelum tidur. Fajar memenuhi janjinya pada kevin untuk mengabari wilona. Wilona mulai sedikit lega. Mendengar kabar itu. Wilona takut kalau kevin melihat berita itu dapat mempengaruhi pada permainannya besok.
.
.
.

Maaf yah gaess baru sempat Up. Nanti malam kita Lanjut lagi..
Semoga kalian masih penasaran dan terus penasaran dengan kelanjutan cerita ini... ✌✌

After MarriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang