Chapture 34

1.5K 95 19
                                    

Jam sudah menunjukkan pukul 6 sore, kevin sudah sampai di rumah setelah selesai latihan seharian. Kevin membawa beberapa pics burger pesanan wilona. Bersama kentang goreng dan 6 cup minuman latte untuk keluarga wilona yang memang dari pagi di rumah untuk menjaga wilona saat kevin latihan.

"Waduh repot2 sih vin bawain makanan segala" Ucap tante lili saat kevin menyerahkan kantong kresek berisi makanan dan minuman yang dia beli tadi.

"Ngk ngerepotin kok tante" Jawab kevin malu-malu.
Kevin selalu malu-malu saat mengobrol dengan tante lili. Karena tante lili dulu suka ngeledekin kevin dan wilona sebelum mereka resmi menikah.

Mereka akhirnya menyantap makanan dan minuman  yang dibawa oleh kevin. Sementara kevin langsung mandi dan ganti baju.

Setelah selesai mandi, kevin ikut bergabung di ruang tamu.

"Ohya wil, vin. Mami pamit dulu yah. Mami lala sama tante lili gk bisa nginap malam ini"

"Loh buru-buru banget sih mih?" Ucap wilona sambil terus mengunyah burger.

"Iya soalnya tante juga besok ada acara, Deren juga besok sekolah wil" Jawab tante lili

"Oh gitu. Ya udah deh klo gitu. Tapi nanti janji kesini lagi yah" Ucap wilona

"Iya pasti donk sayang" Jawab mama there terus mencium pipi wilona.

Kevin dan wilona ikut mengantar sampai  halaman rumah sampai mobil keluarganya berangkat. Setelah mobil sudah melaju jauh, wilona dan kevin kembali masuk ke rumah.

"Mas mau makan sekarang gk? Biar aku siapin makanannya?" Tanya wilona.

"Sayang.. Kan ada bik inem, udah biar bik inem aja yg nyiapin makan, kamu jangan terlalu capek" Ucap kevin sambil merangkul wilona. Mereka kemudian berjalan ke arah meja makanan.

"Sayang gimana keadaan kamu?masih lemes gk?" Tanya kevin di sela-sela makan malam.

"Puji Tuhan udah sehat kok mas," Jawab wilona.
Wilona tidak ikut makan, dia hanya menemani kevin saja.

"Bik, wilo jangan di bolehin kerja yang berat-berat yah bik.dia harus banyak istrahat.klo dia tetap ngelakuin,bibik kasih tau kevin aja yah" Ucap kevin pada bik inem yang lagi sibuk membersihkan kompor.

"Siap den kevin" Ucap bik inem

"Ih mas apaan sih.. Lagian selama ini kan aku juga gk prnh kerja capek kok. Iya kan bik?" Ucap wilona.

Bik inem hanya tertawa.

...
Sepupu jojo, thalia dan suaminya akhirnya menginap di rumah jojo dan shanju. Karena mau balik ke Bandung takut kemalaman.

Shanju mengantar mereka ke kamar tamu.

"Tha.. Kita makan dulu yah. Kalian pasti udah laper kan? Tadi aku udah masak loh spesial buat kalian" Ucap shanju saat Thalia dan Bram, suaminya sudah sampai di kamar tamu.

"Waduhh.jadi ngerepotin nih kak" Jawab Thalia.

"Hahah ngk kok tha. Ya udah kalian nyusul yah ke meja makan.biar kita makan malam bersama." Ucap shanju

kemudian dia keluar dari kamar itu berjalan menuju kamarnya untuk memanggil jojo yang baru selesai mandi untuk makan malam.

"Sayang ayok makan dulu, tuh Thalia sama Bram udah nungguin" Ucap shanju sambil menggantung handuk yang habis di pakai jojo

"Bentar yang, sisiran dulu" Jawab jojo. Dia masih terus merapikan rambutnya yang masih basah.

"Ya udah. Buruan yah. Aku bantuin bibik buat nyiapin makan dulu" Ucap shanju.

Shanju dan bik nani sedang menyiapkan makan malam, Thalia dan Bram datang dan langsung duduk di kursi.

"Kaka memang istri yg is the best. Kak jojo beruntung bgt nikah sama kaka. Udah cantik, baik pintar masak pula" Puji Thalia

"Ah kamu bisa aja tha.kamu juga cantik baik trus seorang bidan lagi, pasti Bram juga beruntung nikah sama kamu" Ucap shanju sambil menuang air minum ke dalam gelas.

Thalia dan shanju saling tertawa.

Jojo sudah datang dan mereka langsung makan bersama.selama makan malam,Bram yang juga ikut memuji shanju beberapa kali melirik shanju tanpa sepengetahuan jojo, Thalia dan shanju.dia selalu kagum dan terpesona melihat shanju. Shanju sama sekali tidak mengetahui itu.

....
Fajar dan gaby memutuskan mampir ke rumah kevin setelah selesai belanja bulanan di Giant dekat komplek rumah mereka. Karena permintaan gabi yang ingin melihat keadaan wilona, fajar menurut saja.

Bik inem mengetuk pintu kamar wilona dan kevin.
Tidak lama kevin membukanya.

"Ada apa bik? " Tanya kevin

"Itu loh den ada non gaby sama suaminya di bawah" Jawab bik inem

"Gaby sama fajar bik maksudnya?"

"Iya den"

"Oh ya udah bik,bilangin akuu sama wilona bentar lagi turun"

"Iya siap den"

"Kenapa mas?" Ucap wilona dari belakang kevin setelah bik inem pergi

"Ada gaby sama fajar di bawah kata bik inem"

"Oh yaudah ayok kita temuin. Gk enak mereka nungguin lama" Ucap wilona

Kevin dan wilona akhirnya menemui gaby dan fajar di ruang tamu.

"Waduh.. Ada apa ini tumben malam2 kesini" Ucap kevin

"Ini nih gaby katanya mau lihat kondisi wilo" Jawab fajar

"Iya wil udah gimana keadaan kamu?" Tanah gaby

"Puji Tuhan udah sehat kok gab,udah bisa beraktifitas kayak biasa.gk betah sakit lama2.Hehe" Jawab wilona sambil tertawa

"Oh syukur deh klo gitu" Ucap gaby

"Oh ya wil, aku mau ngomong sesuatu nie. Tapi kita berdua aja, bisa kan?" Ucap gaby. Membuat mereka menjadi penasaran.

"Mau ngomongin apa sih honey ampe aku sama kevin gk boleh dengar" Tanya fajar penasaran.

"Ini urusan cewek honey, kalian gk boleh tau"

"Wahh mau ngomong apa gab"wilona juga ikut penasaran.

Kevin melihat ke arah fajar. Mengisyaratkan sedang menanyakan sesuatu. Fajar hanya mengangkat kedua bahunya. " Tidak tau"

Wilona dan gaby naik ke balkon kamar wilona. Menurut mereka disitu tempat yang paling aman untuk mengobrol tanpa terdengar kevin dan fajar.

.
.
.

Sorry yah gaess sekarang jarang Up soalnya lagi sibuk bngat sama pekerjaan. Hehe🙏🙏🙏

After MarriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang