Gaby mengaduk-aduk minumannya dengan sedotan.tersenyum tipis,menatap manja pada fajar yang duduk dihadapannya dan sedang asik menyantap ayam goreng. Gaby tidak berselera makan, makanan yang dia pesan tadi tidak dia makan sama sekali. Hanya minum beberapa teguk es Coffe susu yang ada di depannya.
Fajar menyadari kalau gaby dari tadi menatapnya."Honey... Kok makanannya gk di makan?" Tanya fajar.
"Aku gk lapar honey, udah ayo lanjut aja makannya, aku lagi pengen lihat muka gemes kamu pas lg makan kayak tadi,moodboster bgt hobey" Jawab gaby dengan manja.
"Ummm bisa aja deh ngegombal nya" Ucap fajar. Kemudian dia menyendok nasinya dan mengarahkannnya ke arah mulut gaby
"Ini aku suapin, ayok makan" Ucap fajar
Gaby menuruti ucapan suaminya. Dan membuka mulutnya menyantap makanan yang di sendok oleh fajar
"Udah.. Sekarang lanjut makan, aku gk mau kamu sakit." Ucap fajar lagi.
Gaby hanya tersenyum dan terus menatap fajar dengan penuh cinta.
"Tuh kan masih aja senyum-senyum, bukannya makan" Ucap fajar yang bikin gaby semakin gemes
"Aku udah bilang tadi, aku gk lapar, aku cuma pengen lihat muka gemes kamu honey" Jawab gaby sambil tersenyum
"Ya sudah, terserah kamu ajalah honey" Jawab fajar pasrah.
Setelah selesai makan, gaby pengen nonton bioskop. Karena fajar udah janji akan menuruti apa keinginan gaby, akhirnya mereka berdua nonton di bioskop yang tidak jauh dari tempat mereka makan tadi.
"Makasih honey kamu udah mau nurutin permintaan aku" Ucap gaby.
Gaby menyenderkan kepalanya di bahu fajar,sambil mengemil popcorn sepanjang menonton film. Perasaannya sudah berangsur membaik. Dia sudah mulai melupakan kesedihan yang di alaminya beberapa hari yang lalu. Gaby sangat bersyukur mendapatkan suami sebaik dan se pengertian fajar.
...
Jojo menepok-nepok perutnya tanda dia sedang lapar.jojo dan shanju masih asyik menonton film di kamar."Kenapa yang? Lapar yah?" Ucap shanju.
Dia melepaskan pelukan jojo yang memang sedari tadi berbaring dikasur sambil memeluknya."Iya nih yang, masak makanan yuk?" Ajak jojo
"Pengen makan apa emank?" Tanya shanju
"Nasi goreng kayanya enak yang" Jawab jojo
"Okey"
Shanju dan jojo melangkah ke dapur. Kebetulan bik nani lagi pergi keluar karena lagi ada urusan. Shanju membuka kulkas dan mengambil bahan-bahan untuk membuat nasi goreng. Jojo yang tidak seperti biasanya ikut membantu shanju memasak, kali ini ikut mengiris bawang merah.
"Aduh.. Perih yang" Ucap jojo
"Hahaha.. " Shanju hanya tertawa melihat jojo yang hampir meneteskan air mata karena mengiris bawang merah.
"Kamu yah, malah ketawa. Perih loh ini" Ucap jojo, dia ngelap matanya yang sudah mulai berair
"Haha ya udah sini biar aku yg lanjutin. Lagian kamu sih yang sok2an mau ngiris bawang" Jawab shanju. Dia kemudian mengambil pisau dari tangan jojo dan lanjut mengiris bawang merah.
Shanju mulai memasak. Dan jojo hanya memperhatikan shanju yang sudah lihai dalam memasak nasi goreng. Jojo tersenyum bahagia melihat shanju.20 menit kemudian, nasi goreng ala shanju dan jojo siap dihidangkan.
Mereka kembali ke kamar. Lanjut nonton sambil makan nasi goreng.....
Kevin melirik kembali hp'y yang dia letakkan di atas jok di sebelahnya. Ternyata belum juga ada chat dari bik inem.itu artinya wilona belum sampai di rumah.
Kevin mempercepat laju mobilnya agar bisa cepat sampai kerumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Married
Teen Fictioncerita tentang tiga pasangan suami istri yang baru menikah.tentang 3 suami yang berprofesi sebagai atlit dan 3 istri yang berprofesi sebagai artis. banyak perbedaan yang mau tidak mau harus mereka hadapi setelah berumah tangga. apalagi dengan umur m...