Jepang...
Hari ini final japan Open akan mulai di gelar jam 11.00 waktu Jepang.
Dimulai dengan final dari sektor WS, MS, XD, WD dan terakhir MD,. Kevin dan koh Sinyo di pastikan akan main paling terakhir.Kevin menatap kembali layar ponselnya. Belum ada notif dari wilona. Kevin semakin bertanya-tanya, ada apa dengan wilona.
"Masih pagi muka udah di tekuk aja vin?" Tanya koh Sinyo sambil menyantap sarapannya.
"Iya nih koh, dari kemarin aku hubungin wilona tapi gk di angkat2, pesanku juga gk di baca. Sampai sekarang dia belum menghubungi balik" Jawab kevin, dia sudah duduk di meja makan tetapi sama sekali tidak berselera makan.
"Mungkin dia belum buka HP kali vin. Udah sarapan aja dulu siapa tau bentar lagi wilona nelp" Ucap koh Sinyo
Kevin mengambil jatah sarapannya dan menuangkan air minum ke dalam gelas. Dia mulai menyusul koh Sinyo sarapan. Meski tidak begitu berselera tetapi kevin harus tetap makan agar tidak lemas dalam pertandingan final nanti.
...
Wilona dan shanju masih tertidur di atas sofa rumah sakit. Gaby yang tiba-tiba bangun menatap kedua sahabatnya itu.Semalam Gaby sudah sadar,wilona dan shanju dengan berat hati mengatakan apa yang sedang Gaby alami. Gaby sangat syok, bahkan kembali tidak sadarkan diri.
Gaby meneteskan air mata.bukan hanya kehilangan bayi'y yang membuatnya sakit, tetapi lebih kepada bagaimana menjelaskan keadaan ini kepada suami dan keluarganya.
Tiba-tiba wilona terbangun. Dia melihat Gaby yang sedang menangis Tersendu-sendu. Wilona bangkit dan mendekati Gaby
"Gab, kamu udah bangun sayang" Ucap wilona sambil memegang tangan Gaby
Gaby masih terus menangis. Wilona kemudian memeluk Gaby, air matanya hampir tumpah lagi.
"Udah sayang, ujian ini akan segera berakhir. Kamu harus sabar yah" Ucap wilona sambil mengusap rambut Gaby.
Shanju pun ikut terbangun dan bergabung bersama wilona dan Gaby. Mereka bertiga kembali berpelukan.
Tut.... Tut... Tut...
Tiba-tiba ponsel shanju berdering.
My love calling...
"Bentar yah suamiku nelp" Ucap shanju dan kemudian keluar dari ruang inap shanju
"Oh iya. Aku juga belum hubungin kevin dari kemarin. Tapi hpku dmn yah?" Ucap wilona yang tiba-tiba ingat sm kevin.
Wilona mencari-cari ponselnya tapi tidak menemukannya."Ya Tuhan... Aku baru ingat hpku ketinggalan di rumah. Pasti kevin sudah nelp dari semalam nih?" Ucap wilona sambil Menepok jidatnya
"Aku juga gk bawa HP wil.kalau bawa, bisa pinjam hpku dulu" Ucap Gaby.
"Iya gpp gab, santai aja. Nanti aku telp kevin dan jelasin apa yang terjadi" Ucap wilona.
Setelah selesai menelpon. Shanju masuk kembali ke dalam ruangan Gaby di rawat. 15 menit kemudian bik ratih datang membawa baju dan HP Gaby dari rumah. Wilona dan shanju pamit pulang sebentar ke rumah.
"Gpp kan gab kami tinggal dulu sebentar" Ucap shanju
"Iya gpp kok. Kan udah ada bik ratih yang nemanin aku disini" Jawab Gaby
"Bik titip Gaby yah. Klo ada apa2 hubungan kita aja" Ucap wilona pada bik ratih
"Oke siap non" Jawab bik ratih
KAMU SEDANG MEMBACA
After Married
Teen Fictioncerita tentang tiga pasangan suami istri yang baru menikah.tentang 3 suami yang berprofesi sebagai atlit dan 3 istri yang berprofesi sebagai artis. banyak perbedaan yang mau tidak mau harus mereka hadapi setelah berumah tangga. apalagi dengan umur m...