Gaby membuat sarapan buat fajar.kemudian membawa nya ke kamar. Sementara fajar masih tidur. Gaby menaroh nampan berisi sandwich dan segelas susu hangat di atas meja.
Gaby mendekati fajar dan duduk di sampingnya."Honey ayok bangun.. "
Fajar membuka mata,
"Hoamm... Masih ngantuk nie, bentar lagi yah" Jawab fajar dan kembali memejamkan mata.
"Honey.. Aku udh bikin sarapan nie.ayok buruan bangun"
Fajar langsung duduk.momen istimewa seperti ini gk mungkin di lewatkan oleh fajar.gaby sangat jarang membuat sarapan untuknya.
"Giliran di bilang sarapan aja langsung bangun" Ucap gaby sambil mengambil nampan dari atas meja dan membawanya ke depan fajar.
"Kan jarang-jarang honey kamu bikinin aku sarapan"
"Ya udah mulai sekarang aku bakal rajin deh bikinin sarapan tiap pagi buat suamiku tercinta ini" Ucap gaby sambil tersenyum manja.
"Nah gitu donk honey, kan jadi senang dengarnya" Ucap fajar dan kemudian meneguk susu hangat.
"Ohya honey aku mau ngomong sesuatu nie."Ucap gaby ragu-ragu
" Mau ngomong apa honey?"tanya fajar sambil terus mengunyah sarapannya.
"Tapi jangan marah yah honey"
Fajar menatap gaby.perasaanya Mulai merasa gk enak.
"Yah ngomong apa dulu"
"Kira-kira kalau aku balik lagi jadi artis boleh gk honey" Tanya gaby pelan
Fajar langsung keselek..
"Ih honey.. Ayok minum dulu"Ucap gaby sambil memberikan gelas berisi susu kepada fajar. Dan kemudian fajar meminumnya.
Sebelum fajar menjawab pertanyaan nya, gaby melempar senyum berharap fajar mengizinkannya.
" Kamu yakin?"tanya fajar
"Iya honey, lagian kan klo kamu lagi turnamen ke luar negeri, aku BT sendirian di rumah. Apalagi besok bakalan BT banget ini"
"Loh kan ada wilona sama shanju? Kalian kan bisa belanja,main ke mall atau kemana gitu biar gk BT?"
"Gk bisa honey, mertuanya wilona kan lagi datang dari banyuwangi, otomatis wilona gk bakal bisa kemana-mana"
"Kan masih ada shanju?"
"Tadi pagi shanju chat aku katanya nanti malam mertuanya datang, dan otomatis dia gk mungkin bisa aku ajak keluar"
"Ya udah sekarang aku tanya, kamu benar-benar serius pengen balik jadi artis?"
"Iya honey serius. Tapi klo kamu ngizinin. Tp klo ngk ngizinin aku juga gk mau honey, aku gk mau durhaka sama suami"
"Hehe.ya udah aku izinin"
"Serius honeyyyy"
"Tapi ada syaratnya?"
"Syarat?"
"Aku gk mau kamu syuting ke luar kota ataupun syuting sampai pagi. Trus aku gk mau kamu terlalu capek, trus gk boleh pecicilan sama lawan main cowok. Ok"
"Siap honey...?"
Gaby tertawa kegirangan dan kemudian berdiri mengambil ponselnya yang sedang di charger.
Gaby terlihat sedang membalas chat seseorang dengan semangat. Fajar memperhatikan sikap gaby.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Married
Teen Fictioncerita tentang tiga pasangan suami istri yang baru menikah.tentang 3 suami yang berprofesi sebagai atlit dan 3 istri yang berprofesi sebagai artis. banyak perbedaan yang mau tidak mau harus mereka hadapi setelah berumah tangga. apalagi dengan umur m...