Tengah Malam....
Wilona sudah mulai memejamkan matanya dan tubuhnya masih berada di pelukan kevin.kevin belum bisa tidur. Suasana hatinya was-was.
(Yang udah nikah pasti paham lah yah😝)"Ehemmmm"
Kevin berdehem. Memastikan wilona sudah tidur apa belum.
Wilona tidak merespon apapun.
Kevin mengusap-usap rambut wilona.
Wilona tetap tidak merespon.
Kemudian kevin berbisik ditelinga Wilona"Sayang... Kamu udah tidur yah?"
Usaha kevin ternyata sia-sia. Wilona sama sekali tidak merespon dan tidak menjawab ucapannya.
"Sepertinya Wilona sudah tidur.. Aduh vin vin kenapa sih loe bodoh bgt tadi" Ucap kevin dalam hati.
Jam sudah menunjukkan pukul 1 malam.wilona sudah tidak dipelukan kevin lagi. Dia tidur dengan nyenyak dengan posisi membelakangi kevin.Mata kevin belum terpejam sama sekali. Dia membuka hp nya. Malam itu kevin ngechat jojo dan fajar minta pendapat. (Maksudnya minta di ajarin).
Jojo dan fajar memberikan banyak trik dan nasehat pada kevin. Kevin menerimanya karena jojo dan fajar sudah berpengalaman soal hal itu.
Kevin kembali menarik wilona ke dalam pelukannya. Jantungnya berdetak tak beraturan. Ke gugupannya semakin besar."Sayang... " Ucap kevin saat wilona menggerakkan tubuhnya.
Wilona membuka matanya. Menatap ke arah kevin
"Kok mas belum tidur sih?" Tanya wilona pelan.
"Mas blm ngantuk. " Jawab kevin.
Dia meng elus-elus rambut wilona."Aku udah ngantuk bgt mas," Ucap wilona dan kembali memejamkan mata.
Kevin kasihan melihat wilona yang terlihat sudah ngantuk bgt. Dia tidak seharusnya menggangu waktu tidur istrinya. Kevin mulai memejamkan mata. Pelukannya tidak pernah lepas.apa yang di fikirkan tadi. Dia simpan dalam hati
"Mungkin bukan sekarang" Begitu pikirnya....
Fajar tertawa terbahak-bahak membaca isi chatingan kevin tadi.
"Ini anak terlalu polos atau apa yah?" Ucap fajar mengejek kevin dan berbicara sendiri sambil membaca chat dari kevin beberapa menit yang lalu.
Gaby yang tadi sudah tertidur lelap. Tiba-tiba bangun karena ketawa fajar yang berisik."Uhhhh apa sih berisik banget" Ucap gaby. Dia kemudian membuka matanya melihat fajar yang masih senyum senyum sambil mengotak-ngatik HP nya.
"Lagi ngapain sih?" Tanya gaby sambil mengucak-ucak matanya.
"Honey.. Kok kamu bangun? " Tanya fajar saat melihat gaby duduk di sampingnya di atas kasur.
"Habisnya kamu berisik aku jdi gk bisa tidur" Jawab gaby dengan manja"Ya ampun honey, maaf bgt, ini aku tadi habis chatingan sama kevin"
"Sama kevin kok bisa ampe senyum-senyum kayak gitu" Nada cemburu terdengar disitu.
"Iya honey,, ini baca sendiri klo gk percaya" Jawab fajar kemudian menunjukkan layar ponselnya pada gaby.
10 detik gaby membaca isi chatingan fajar dan kevin. Tanpa sadar dia juga ikut tertawa."Astaga... Itu kevin polos bgt sih" Jawab gaby.
"Nah itu. Makanya aku juga tadi ketawa membacanya" Jawab fajar
"Hoammmmmmmm"
Gaby tiba-tiba menguap"Honey kamu udah ngantuk bgt. Ya udah ayok tidur lagi. Sini sini" Ucap fajar.
Dia meletakkan ponselnya. Kemudian memeluk gaby. Beberapa menit kemudian gaby tertidur kembali. Begitupun fajar sudah ikut terlelap.....
Seperti respon gaby, shanju juga ikut tertawa membaca isi chat dari kevin."Aduh kevin ada-ada aja" Ucap shanju sambil tertawa.
"Hahahhaha" Jojo pun terus tertawa.
Jam sudah menunjukkan pukul 1 lewat 45 menit. Jojo dan shanju belum mengantuk. Seperti biasa mereka menonton Drama seri saat tengah malam tidak bisa tidur.
"Sayang.. Lapar nie. Masakin mie yah" Ucap jojo dengan manja.
"Bentar dulu. Lagi seru nie" Jawab shanju, matanya masih ke arah TV.
Jojo kemudian menggelitik perut shanju.sambil tertawa. Ini salah satu trik'y jika shanju terlalu fokus nonton. Dia selalu menjahili istrinya itu
"Sayang... Apaan sih. Lagi seru nih" Jawab shanju setengah teriak.
"Lagian.suaminya udah kelaparan. Bukannya di urusin malah asyik nonton TV" Kata jojo sambil cemberut. Dia berhenti menggelitiki istrinya yang terlihat sudah mulai kesel.
Shanju mengerti maksud wajah cemberut jojo."Iya iya. Aku masakin" Ucap shanju kemudian berjalan menuju dapur.
Jojo tertawa lega.Shanju mulai menyalakan kompor. Memasak air untuk merebus mie instan. Mengambil sayuran, bakso dan telur dari dalam kulkas. Seperti seorang koki profesional. Shanju dengan cepat memasak mie instan tersebut. Kemudian membawa mie instan itu ke depan suaminya.
"Ini.. " Ucap shanju sedikit sinis.
Jojo hanya tersenyum melihat wajah cantik istrinya yang cemberut."Makasih sayang.. Muach" Jawab jojo sambil mencium pipi istrinya yang sudah duduk di sampingnya.
Shanju kembali mengambil remot TV. Memutar kembali adegan film yang tadi terlewati karena drama masak mie instan.
Shanju mengatur posisi duduknya. Menonton dengan serius. Sementara jojo menghabiskan mie instan yang menurutnya mie instan terenak karena istrinya sendiri yang memasaknya."Ummmm kenyang" Ucap jojo saat mangkok yang di taroh nya di atas meja sudah kosong.
Shanju melirik ke arah mangkok dan mulai tersenyum. Sekesal apapun dia pada suaminya.dia tidak akan tega ngediaminnya lama-lama."Uh pedas yah" Sambung jojo lagi
Tanpa di suruh, shanju langsung berdiri dan berjalan menuju dapur membawa mangkok kosong bekas mie instan tadi. Dia paham maksudnya.
Shanju kemudian mengambil air minum untuk jojo.dan kemudian memberikannya tanpa mengatakan sepatah katapun."Sayang... Kamu memang istri yang paling Is the best" Ucap jojo sambil mengambil gelas yang di kasih shanju dan kemudian meminumnya.
Setelah selesai menonton. Jam sudah menunjukkan pukul 02.17..shanju dan jojo mulai mengantuk dan dengan sekejap kedua pasangan suami istri itu tertidur lelap.
.
.
.Gimana... Gimana.... Seru gk gaes?
Kalau seru kita lanjut lagi...So, jangan lupa comment dan support Author terus yah.
Yes.. Nanti malam bakal Up lagi yang lebih seru.
Semoga tidak bosan yah..
KAMU SEDANG MEMBACA
After Married
Teen Fictioncerita tentang tiga pasangan suami istri yang baru menikah.tentang 3 suami yang berprofesi sebagai atlit dan 3 istri yang berprofesi sebagai artis. banyak perbedaan yang mau tidak mau harus mereka hadapi setelah berumah tangga. apalagi dengan umur m...