Kevin langsung memeluk Wilona yang masih berbaring lemah. Dia mencium kening Wilona berkali-kali. Kebahagian itu terpancar jelas diwajah mereka. Jojo dan shanju pun ikut menyaksikan kebahagiaan itu.
Kevin mengusap perut wilona."Sayang... Kamu tau aku bahagia banget dengar kabar ini" Ucap kevin.
"Iya mas.. Aku juga bahagia banget" Jawab wilona dengan pelan. Kondisinya masih lemas.
"Selamat yah wil. Semoga baby nya sehat terus" Ucap shanju sambil memegang tangan wilona.
"Amin..Makasih yah shan. Aku do'ain semoga kamu juga cepat hamil" Jawab wilona.
"Amin.. Makasih wil" Jawab shanju
Wilona melihat raut wajah yang tidak enak dari shanju. Shanju memang bahagia mendengar kabar kehamilannya, tp shanju juga jelas merasa terpukul karena dia belum juga hamil.
"Ohya wil, kami pulang dulu yah?semoga kamu cepat sembuh dan cepat pulang kerumah" Ucap shanju
"Iya shan.. Jo... Makasih yah udah datang jengukin" Jawab wilona dan kevin.
Shanju dan jojo kemudian melangkah pulang. Sepanjang perjalanan shanju lebih banyak diam. Wajahnya jelas menunjukkan kalau dia sedang tidak baik-baik saja.
"Sayang... Kamu lapar ngk" Tanya jojo tiba-tiba.
Jojo berusaha memecahkan keheningan itu. Jojo paham betul apa yang dirasakan istrinya itu."Ngk yang. Aku masih kenyang" Jawab shanju seadanya. Dia menatap jojo yang juga sedang sedang menatapnya.
"Kamu baik-baik saja kan yang? " Tanya jojo. Dia memegang tangan kanan shanju sambil menyetir.
"Aku baik-baik saja kok yang" Jawab shanju pelan. Jojo mencium tangan shanju.
"Sabar yah sayang.kita harus tetap yakin kalau Tuhan akan segera memberikan kita anak" Ucap jojo
Shanju hanya mengangguk dan melempar senyum pada jojo yang masih memegang erat tangannya.
Sesampai di rumah. Jojo dan shanju sudah bersiap-siap untuk tidur. Tiba-tiba HP jojo berbunyi...
Kring... Kring... Kring...
"Kok tumben yah mama telp jam segini?" Tanya jojo sambil menatap layar HP nya kebingungan.
"Mungkin ada perlu kali yang. Udah angkat dulu aja" Ucap shanju sambil menyenderkan tubuhnya di dinding ranjang. Dan duduk di samping jojo
Jojo mengangkat telp dari mamanya.
Jojo
Hallo mahMama jojo
Hallo jo.. Kok mama telp dari tadi gk di angkat2 sih?Jojo
Oh itu mah, tadi jojo sama shanju lagi di rumah sakit. HP ketinggalan di mobil. Makanya gk tau kalo ada telp dari manaMama jojo
Ke rumah sakit, emank siapa yang sakit? Shanju?Jojo
Bukan mah. Tapi wilona istrinya kevin.Mama jojo
Oh.. Emang Sakit apa si wilona ampe di rawat segalaJojo
Cuma kecapean aja mah. Karena dia lagi hamil jadi tadi sempat pingsan.Mama jojo
Wah, wilona lagi hamil?pasti Senang banget yah keluarganya dengar kabar ini, sebentar lagi mereka punya anakJojo dan shanju saling bertatapan. Kebetulan jojo speakerin HP nya jadi shanju mendengar dengan jelas ucapan mertuanya
Jojo
Oh ya mah ada apa nelp malam2 gini?"Jojo berusaha mengalihkan pembicaraan. Dia tidak mau mamanya menyakiti hati shanju dengan membahas soal kehamilan wilona.
Mama jojo
Oh itu, jadi gini loh jo.besok pagi Thalia dan suaminya mau ke cibubur mau ke acara nikahan temannya disana. Mereka rencana mau nginap di rumah kalian semalam karna takut pulangnya kemalaman ke Bandung.Tadi Thalia minta tolong ke mama buat ngomong ke kamu.Jojo
Oh gitu. Ya gpp lah mah. Kita justru senang kalau mereka mau nginap disini. Iya gk sayang?"(Ucap jojo pada shanju)Mama jojo
Ya udah kalau gitu, nanti mama sampein ke Thalia. Ya udah gitu aja. Salam buat shanju yahJojo
Iya mah..Sambungan telepon pun terputus.
Shanju lagi-lagi terlihat murung. Dia mulai merebahkan tubuhnya menarik selimut dan tidur membelakangi jojo. Tanpa dia sadari air matanya menetes."Tuhan.. Aku akan terus sabar sampai kau benar-benar mempercayaiku menjadi seorang ibu.tuhan Tolong berikan aku kesabaran dan kekuatan secara terus menerus" Ucap shanju dalam hati. Kemudian dia memejamkan mata. Dan tertidur.
...
Jam sudah menunjukkan pukul 8 pagi, wilona dan kevin sudah bersiap-siap pulang dari rumah sakit karena dokter sudah memperbolehkan wilona pulang ke rumah.
Terlihat pintu terbuka. Suara bahagia seketika membuat rame ruangan itu saat mami, kaka dan tante wilona datang."Hallo sayang" Ucap mami wilona dan langsung memeluknya.
Setelah mendengar kabar tentang kehamilan wilona tadi pagi, mereka pun langsung bergegas menuju rumah sakit. Kebahagiaan itu semakin lengkap. Saat papa dan mama kevin juga sedang dalam perjalanan dari banyuwangi menuju Jakarta. Mereka juga tidak kalah bahagia dan bersemangat setelah mendengar kabar kehamilan wilona.
Kevin yang akan berangkat ke Pelatnas, langsung berpamitan pada mami.kakak dan tante wilona. Dia tidak khawatir saat meninggalkan wilona karena sudah ada keluarganya yang akan membawa wilona pulang ke rumah dan menjaga wilona sampai dia selesai latihan nanti sore.
Setengah jam setelah kevin pergi, wilona beserta keluarganya pun langsung pulang kerumah. Tubuh wilona masih terlihat lemas.
Sesampai di rumah mereka di sambut oleh bik inem, shanju dan gaby yang sudah dari tadi menunggu di rumah wilona.
Bik inem sudah menyiapkan sarapan untuk mereka.mami there langsung mengajak wilona sarapan.
"wil, sarapannya yang banyak yah,orang hamil butuh nutrisi lebih loh dari yang biasanya.karena yang butuh nutrisi kan buka cuma kamu aja tetapi calon baby kamu juga" Ucap mami there sambil menyendok nasi dan lauk ke dalam piring dan memberikannya pada wilona.
"Hehe Iya siap mih" Ucap wilona dan kemudian mereka tertawa.
.
.
.
Tetap semangat bacanya yah gaes seperti author yang selalu semangat buat nulis. Heheh
KAMU SEDANG MEMBACA
After Married
Teen Fictioncerita tentang tiga pasangan suami istri yang baru menikah.tentang 3 suami yang berprofesi sebagai atlit dan 3 istri yang berprofesi sebagai artis. banyak perbedaan yang mau tidak mau harus mereka hadapi setelah berumah tangga. apalagi dengan umur m...