Wilona sedang merapikan perlengkapan yang akan mereka bawa untuk main jetski di ancol. Sementara kevin masih sibuk merapikan rambutnya yang habis di keramas.
Tet... Tet.. Tet...
Terdengar suara klakson mobil. Wilona melihat dari balkon kamarnya. Dia melihat di halaman rumahnya sudah terparkir 2 mobil yang sangat di kenalnya. Iya mobil jojo dan fajar.
"Iya sebentar.. " Teriak Wilona dari atas.
Shanju yang membuka kaca mobil hanya mengacungkan jempol pada wilona.
"Ayok mas buruan. Yang lain udah nungguin tuh di bawah" Ucap wilona sambil mengambil tas dan hp'y dari atas kasur.
Kevin kemudian membawa tas rangsel yang sudah di isi baju dan perlengkapan untuk main jetski.
Setelah berpamitan pada bik inem, kevin dan wilona langsung naik mobil. Tampak fajar yang keluar dari mobil menatap sinis pada kevin dan wilona.
"Lama banget dah akh." Ucap fajar
kemudian dia masuk ke dalam mobilnya.
Wilona dan kevin hanya tertawa meledek fajar yg terlihat sedikit kesel.Perjalanan hampir 2 jam karena macet, akhirnya sampai di ancol. Mereka segera mengeluarkan barang-barang yang mereka bawa dari dalam mobil menuju dermaga. Mereka menyewa sebuah saung di dekat dermaga.
"Cuacanya panas nih" Ucap jojo dan kemudian melihat jam tangan yang di pakainya menunjukkan pukul 12.25 siang.
"Iya nih. Gimana? Mau langsung aja atau nunggu agak mendung dulu?" Tanya kevin
"Ya elah, langsung ajalah. Mau nunggu ampe jam berapa nanti biar mendung?" Ucap fajar. Dia memang sudah tidak sabar ingin segera naik jetski.
"Kamu gimana yang, gpp panas2 gini kan?" Ucap kevin pada wilona.
"Yah gpp kok mas" Jawab wilona.
Akhirnya mereka mulai mengganti baju khusus main jetski.
"Aku agak takut nie, soalnya baru kali ini main jetski" Ucap shanju pada gaby dan wilona saat mereka mengganti baju di ruang ganti.
"nanti kan kamu bareng jojo, jadi gk usah takut" Jawab gaby sambil mengoles body lotion pada tubuhnya.
"Iya shan, tenang aja. Itu karena kamu baru pertama aja. Nanti kalau udah nyobain pasti seru kok.aku juga dulu gitu pas pertama main jetski" Wilona ikut menenangkan.
"Heheh iya yah. Jadi penasaran" Ucap shanju.
Setelah selesai mengganti baju, shanju wilona dan gaby langsung menuju dermaga. Disana sudah ada kevin jojo dan fajar yang sedang serius mendengarkan arahan dari sang pemandu. Meskipun mereka sudah lumayan sering main jetski tetapi mereka harus tetap mendengarkan wejangan dari pemandu.
Wilona cs ikut bergabung dan mendengarkan arahan dari sang pemandu.
Setelah selesai, mereka mulai menaiki jetski yang sudah di siapkan. Nampak shanju begitu tegang saat menaiki jetski."Sayang aku takut nih" Bisik shanju pada jojo setelah duduk di belakang jojo.
"Udah kamu tenang yah, kamu pegang pinggang ku yang kencang,tidak akan terjadi apa-apa kok" Ucap jojo, dia berusaha menenangkan istrinya.
"Honey, peluk yang kencang yah?" Ucap fajar pada gaby.
"Iya honey, kamu baik-baik loh bawanya" Ucap gaby
KAMU SEDANG MEMBACA
After Married
Teen Fictioncerita tentang tiga pasangan suami istri yang baru menikah.tentang 3 suami yang berprofesi sebagai atlit dan 3 istri yang berprofesi sebagai artis. banyak perbedaan yang mau tidak mau harus mereka hadapi setelah berumah tangga. apalagi dengan umur m...