Talita melangkah ringan dilorong koridor yang sudah tampak ramai oleh lalu lalang para murid. Kegiatan ospek telah usai, ia kini harus mencari ruang X IPS-2 yang akan menjadi hunian barunya untuk belajar. Untung saja ia satu kelas dengan Lyra dan Kikan. Tadi Talita mendapat pesan dari kedua sahabatnya yang telah berangkat lebih dulu, kalau mereka sudah menyiapkan tempat untuk dirinya.
Talita masuk keruangan yang ia cari, melihat Kikan dan Lyra yang tengah sibuk dengan sebuah benda pipih dari tempat duduk mereka. Tempat duduk paling belakang disamping jendela. Spot favorit mereka, tentunya.
"Pagi-pagi udah ngegosip apa-an, sih para kunthi?" Tanya Talita seraya duduk di bangku paling belakang. Sementara tempat duduk Kikan dan Lyra tepat didepan nya.
"Gila. Sahabat kita ini udah famous aja, baru masuk tiga hari." Girang Lyra yang justru tidak menjawab pertanyaan Talita.
Talita yang penasaran pun lalu merebut ponsel Lyra, yang ia yakin menjadi asal muasal kehebohan dua sahabatnya itu.
Disana, di aplikasi IG, sebuah akun bernama 'Hot_Galaxy' memposting foto Talita yang tengah membaca puisi diacara kemarin, dengan caption isi puisi yang dibacakan oleh cewek itu. Bahkan disana juga ditambah keterangan nama lengkap, serta kelas Talita.
Talita tertarik membaca jejak komentar yang ditinggalkan oleh para murid SMA Galaxy_yang hampir seluruhnya menjadi followers akun tersebut_ yang sepertinya adalah bahan pembahasan Lyra dan Kikan tadi.
Fernan_Do Ambyaaaaaar
Jayden_Al Applause 👏
Hot_Galaxy Pak KETOS mampir😍
AgisDigi Cantik binggo
Rado-11 Abang gak kuat neng
Dude--- Otw PDKT
Sena_Melza Keren! Puisinya ngambil dari pelajan Geografi
I'mMarvel Yuuhuuu💓
A-Rion.Lucf Wah, macing keributan nih @I'mMarvel
Hot_Galaxy Mimin bertanya² 🤔
IPS_Squad Anak IPS bangga padamu😘
BrenO1 Aku juga padamu
KIR-Galaxy Puisisnya level pro
DeaRiana Gue aja yang cewek melting dengernya
Cakkawkwk Kasih nomer WA dong sekalian
Hot_Galaxy No sepatu Mimin aja
mau?Me.Lyra Mana nih, orangnya @Talita.Mlv
Kikan.Key Pasti lagi ngebo dia mah
Marry_03 Bikin merinding hati
Gerry-Arr Kasih alamat rumah juga min😀
Hot_Galaxy Jl. Baper Kec. Ngarep
Kab. Haluuu!Anggara Dedek Emeesh ini mah
GHL.Tyo Calon pacar idaman
Vrans_76 Yesss! Gue sekelas
Se.Ryan Langsung jatuh cinta💖
Peter-Q Paket lengkap pokoknya
Mumu_lu Yuk, yang kehabisan pulsa or kuota bisa hubungi akoh
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Goals
Teen FictionIni adalah kisah manis dari dua orang remaja yang dijuluki Coupe Goals disekolah. Noah dan Talita. Hubungan keduanya begitu menarik perhatian karena keromantisan, dan segala macam cerita yang membuat semua orang merasa iri. Namun apakah benar hubun...