³

13.4K 409 3
                                    

   Hari terakhir ospek tidak lagi dipenuhi oleh perintah-perintah absurd dari para senior, yang cukup membuat junior mereka pusing. Namun diisi oleh kegiatan gemes, hiburan, bahkan semacam pentas seni untuk membuat kenangan yang indah diawal SMA.

Seperti sekarang, seusai istirahat semua junior dikumpulkan di aula, setelah sebelumnya mereka semua dilibatkan dengan berbagai macam games seru.

Kali ini sudah bebas, jadi mereka tidak harus berkumpul dengan kelompok masing-masing, karena acara yang akan diadakan adalah hiburan, serta berbagai macam pertunjukan.

Diatas panggung, terdapat beberapa kakak kelas yang bukan termasuk panita ospek, tengah menunjukan kebolehan mereka dalam dance. Suasana sungguh begitu meriah, karena para cewek yang sedang menari tersebut terlihat cukup sexy dengan pakaian ala-ala mereka.

Tak sedikit juga para junior yang notabennya anak baru turut memeriahkan suasana, dengan menampilkan bakat-bakat mereka. Seolah sahut-memyahut antara senior dan junior saling menampilkan kebolehan masing-masing, hingga membuat suasana semakin seru.

"Oke, kali ini adalah penampilan yang paling dinanti-nanti..." Ucap seorang panitia ospek bernama Fernan, yang menjadi MC acara kali ini.

Suasana sedikit lebih tenang, manantikan kelanjutan kalimat Fernan tersebut.

"Pasti kalian semua penasaran, kan...?" Fernan bisa membaca raut muka para junior yang duduk tanpa alas dihadapannya.

"Nggak usah kelamaan deh, dari pada bikin kalian semua nunggu. Gue nggak sejahat itu." Tukasnya kemudian, membuat beberapa orang terkekeh baper.

Fernan pun lalu mempersilahkan beberapa cowok yang telah menunggu dibelakang panggung untuk segera naik. Dan begitu Marvel menampakan diri bersama anggota band sekolahnya, seketika suasana menjadi heboh oleh teriakan-teriakan histeris. Terlebih ketika seorang Noah menyusul diurutan paling belakang.

Tidak hanya para junior cewek, hampir seluruh senior cewek pun ikut berteriak histeris ketika dua orang Mos Wanted Galaxy berdiri dalam satu panggung.

Penampilan Marvel_yang memang menjadi vocalis band sekolah_dengan suara merdu nan gantle khasnya memang sudah tidak asing, hingga banyak sisiwi yang mengidolakannya. Namun sekarang seorang Noah yang diyakini menjadi cowok paling tampan si sekolah juga ada disana, diatas panggung, tentu saja untuk ikut bernyanyi.

Kenyataan bahwa Noah adalah sosok yang begitu sempurna, dengan segala kelebihan yang melekat pada dirinya, dan kini harus ditambah nilai plus untuk cowok itu, jika ia benar-benar mempunyai bakat menyanyi. Sungguh membuat para cewek gila dibuatnya. 

Alunan musik yang mulai terdengar mbuat suasana kembali tenang, bahkan hening. Hingga teriak histeris lagi-lagi bergema saat Marvel mulai memperdengarkan suara nya.

Ku kagumi... kelemahanmu
Kucintai semua... Kekuranganmu
Itu... Bagiku indah
Kau yang tak sempurna

Sekali lagi, histeris dari para cewek kembali bersahutan_bahkan lebih heboh dari sebelumnya, ketika Noah mengambil part lagunya. Nyanyian dengan tempo yang begitu cepat, namun sangat fasih ia lafalkan, bak seorang rapper handal.

Saat senja datang gantikan siang
Mereka bilang kau malam tanpa bulan
Beda tak sama, kau yang tak sempurna
Bagiku kau segalanya
murni estetika

Apa yang kau tanam itu yang kau petik
Apa yang kau jalani slalu beri yang terbaik
Impian tentang kau, yang tak berbatas
Jauh dari sempurna, tapi membekas

Couple GoalsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang