💚Vote dan komentar jangan lupa💚
⌐╦╦═─
KARENA SELALU KEJADIAN LAGI DAN LAGI. Ya mungkin beberapa pembaca nemu buku ini tanpa harus buka profilku dulu. Jadi wajar kalau 'nggak tahu'
Dan karena aku cukup kesal, males sama beberapa komentar yang membahas hal-hal diluar buku ini. Jadi aku kasih tahu di awal supaya pembaca baru nggak komentar yang nggak enak di aku.
Entah itu soal agama, ceramah keagamaan, Gender, masalah kapal, dll.
Jadi tolong teman-teman lebih bijak dalam berkomentar ya ( terutama soal hal diatas) aku nggak pernah masalah komentar kasar, etc tapi kalau soal dia atas aku kurang suka, apalagi sampai di permasalahkan/di sambung-sambungkan/ dihubung-hubungkan dengan kehidupan nyata.
Cz... Sudah dari awal kita sama-sama tahu dan paham kalau buku ini cuma ff yang mana adalah bagian dari imajinasi kita. Terimakasih 💚
...
Cerita ini hanya fiktif belaka, penggunaan nama tokoh idol digunakan untuk mempermudah visualisasi, menunjang jalanya cerita, dan menyalurkan imajinasi saya terhadap dua tokoh utama (Jaehyun dan Jaemin) yang mana adalah tokoh idola saya.Bila menemukan satu dua kata/kalimat/konflik/ apapun kesamaan dengan film/sinetron/buku/drama/ff lain bukanlah bentuk kesengajaan saya sebagai penulis. Karakter Jaehyun dan Jaemin sendiri terinspirasi dari Dilan dan Milea,
...
Kalau sedang di luar rumah.

Sedang di dalam rumah, hehe

Namanya Seno Jaehyun Anugerah. Tidak tahu anugerahnya dalam bentuk apa, bagaimana, atau dalam hal apa, Karena kelakuannya lebih sering dibilang musibah daripada anugerah. Lahir di rumah sakit (Alhamdulillah) Bandung 18 tahun lalu. Pendidikan tingkat tiga di SMA Nasional. Sering dipanggil aang sama adik, tapi sering dipanggil dedeng sama teteh, kenapa ya?
Punya kekasih manis, bersih, cantik, nan mulus bernama Lona, panjangnya Barcelona. Kekasih pujaan Jaehyun -atau sering dipanggil Jeje dirumah-dalam bentuk motor Honda cb100 keluaran tahun 1970an warna biru putih,
Tidak jauh beda dari milik si Dilan-Dilan itu. Tapi tenang, Jaehyun sama sekali tidak ada hubungan darah kok dengan Dilan, bukan anak keturunannya juga, Walau kalau dihitung-hitung tahun 1990 Dilan SMA sama dengan usia ayah SMA, Tapi sumpah demi Allah, Dilan bukan ayah Jaehyun, Gantengan ayah Jaehyun kemana-mana soalnya, hehe.
⌐╦╦═─
Jaehyun Anugerah, anak tengah dari pasangan bunda Taeyeon yang cantiknya mashaallah sekali, Dan ayah berbahu lebar-bukan 60 centimeter seperti Kang Daniel--bernama Donghae Anugerah, seorang pekerja di kantor pajak di Bandung.
(Bunda Taeyeon)

&

(Ayah Donghae)
Punya kakak perempuan cantik, Tapi tidak secantik bunda si hehe.
Namanya Sejong Anugerah atau sering di panggil teh Sese dirumah. Mahasiswi ITB jurusan rahasia hehe. Tidak boleh tahu, nanti kalian mencarinya untuk minta duit. Jangan ya, orangnya galak, suka nyubit.
Lalu punya adik kecil yang lucu, polos, manis, pintar tapi cerewet dan cengeng.

Namanya Jisung Anugerah, Mirip Dilan katanya. Halah gantengan juga aang Jaehyun. Sering di panggil Jiji sama semua orang (yang kenal). Jiji ya... Nggak pakai 'q'. Usianya belum genap enam tahun, masih kelas TK besar dan sering mengompol. Setiap pulang sekolah hobinya nangis sambil nyari-nyari bunda yang sedang sibuk ngejahit.
Jisung bilang "Bunda.. uang Jiji habis diminta sama temen-temen lagi. Jiji sekarang miskin, gimana bunda? Huwaa"
Dih alay...
Sudah-sudah. Cukup sekian saja perkenalan dari keluarga bahagia dibawah nama Anugerah. Semoga sih nama itu benar-benar mengandung doa. Semoga saja ya hehe.
----T.B.C----
--------
# Aang =
Plesetan dari (aak) yang berarti kakak laki-laki.#Dedeng=
Plesetan dari dik/adik/dedek.#Teh =
Teteh kakak perempuan
KAMU SEDANG MEMBACA
Panglima Tempur []✅
Fanfiction[Completed] MASIH BANYAK TYPO NAMA, KARENA DIBUAT DALAM 2 VERSI!!! BELUM DI REVISI. MAAF ATAS KETIDAKNYAMANANNYA 🙏 Ini hanya kisah Jaehyun Anugrah si penggemar berat Muhammad Ali dan club Barcelona, jajaran berandal nomor satu di SMA Nasional ya...