Chapter 14

545 90 14
                                    

"Direktur Choi, apa kau baik-baik saja? Kenapa kau melamun?" tanya Jia khawatir.

Yeonjun membuyarkan lamunannya dan menjawab pertanyaan Jia dengan gelengan pelan.

'Hee?! Jadi maksudnya pertanyaan mana yang dia gelengkan?????' batin Jia bingung.

"Aku baik-baik saja, tak perlu khawatir. Luka ini hanya luka kecil, jadi kau tak perlu sampai sebegininya," ujar Yeonjun sambil memalingkan kepala ke arah lain.

Jia menatap Sang Direktur sejenak, namun detik berikutnya ia tersenyum tipis sambil kembali membalut lengan Yeonjun dengan perban.

"Syukurlah kalau Direktur baik-baik saja. Hampir saja jantungku lepas dari tempatnya, saat melihat luka Direktur tadi."

Yeonjun menoleh pelan ke arah Sang Pegawai yang kini tengah fokus merapikan sisa-sisa kegiatan mengobatinya, menunjukkan senyum tipis di wajahnya tanpa sepengetahuan wanita manis itu.

"Lain kali, kumohon jaga diri Direktur dengan baik. Kalau tidak, aku akan khawatir lagi hehe."

Perkataan Jia sukses membuat degup jantung Yeonjun terasa sangat tidak normal. Ia merasa dadanya seperti akan meledak saking cepatnya Tuan Jantung berpompa, wajahnya juga terasa sangat panas sampai rasanya seperti berada di dalam Sauna.

Perpaduan yang sungguh, membuat tidak nyaman. Namun membahagiakan.

"Ayo kita sambung makan siangnya, Direktur Choi. Sebelum jam istirahat makan siang habis," ujar Jia sambil tersenyum riang.

Sial. Double Kill!

Yeonjun kini hanya mampu menjawab ajakan Sang Pegawai dengan anggukan pelan layaknya orang linglung.

'Kenapa tubuhku selalu tak bisa kukendalikan setiap bersama dia?!'

'Kenapa tubuhku selalu tak bisa kukendalikan setiap bersama dia?!'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Byun Jia-ssi!"

Panggilan keras itu membuat Jia menoleh cepat, menemukan para Senior yang berlari tergesa ke arahnya dengan wajah panik.

"Iya, ada apa sunbaenim?"

Jia menatap bingung semua wanita di hadapannya, kedua matanya sampai mengerjap cepat.

"Bisa tolong.. Kami.. Sebentar?"

Seorang wanita bernametag 'Kim Dahyun' bertanya pelan sambil berusaha mengatur napasnya yang terengah-engah.

"Iya? Tolong apa?" tanya Jia ramah sambil tersenyum manis.

"Begini.. Mina eonni, tak sengaja menghapus semua data tentang Pemasaran Perusahaan bulan ini beberapa menit yang lalu! Padahal laporan harus diserahkan hari ini juga!!" lapor wanita bernametag 'Son Chaeyong'.

"He???!!!"

Jia berseru kaget sampai membuat semua pegawai di sekitar menoleh serentak ke arahnya. Wanita itu langsung menutup mulutnya dan membungkuk meminta maaf kepada para pegawai tersebut.

[Revisi] Death Mask || C.Yj✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang