Eps : 8

9.3K 497 13
                                    

Udah 10 hari Jaezy di rawat dan udah 10 hari Jaezy blom sadarkan diri.

Jeno POV

Sekarang giliran Jeno yang jagain jaezy.

Jeno duduk di kursi di samping ranjang Jaezy.

Jeno duduk di kursi yang tersedia di samping kasur Jaezy dan mengengam tangan Jaezy dan menciumnya.

"Jaezy bangun dong ngga kangen ap sama gue,jangan sakit lama lama ya nanti ngga ad yang bisa gue anter ke sekolah trus juga gue ngga bisa jahil kalo di sekolah selain sama lo"

"Ada satu hal yang lo belum tau dari gue,gue sebenarnya sayang dan cinta sama lo sejak dari lo masuk sekolah,maafin gue ya sama sikap gue terhadap lo dingin galak sampe pernah bikin lo nangis,ngga tau kapan perasaan ini muncul pas kamu masuk gue iri semua temen gue pada ke elo sedangkan gue di angurin makanya gue ngga suka tpi dalam lubuk hati kecil gue gue sayang sama lo"

"Pas pertama gue nganter lo pulang gue deg degan ada di deket lo,pas lo ada di samping gue bawanya nyaman trus gue ngomng sendiri "semoga ajh dia itu jodoh gue"ehh sekarang jadi kenyataan gue sangat bahagia pas tau di jodohin sama lo awalnya gue kira yang bakal di jodohin gue tante tante dan dugaan gue slh yang di jodohin orang yang gue Sayang"

"Intinya gue sayang dan cinta sama lo makasih udah jadi tunangan Jeno"_ucap Jeno trus cium puncak kepala Jaezy.

Setelah berbicara tentang perasaan nya ke Jaezy Jeno bersandar menidurkan kepalanya ke ranjang Jaezy.

Author POV

Ada hal yang tidak di ketahui oleh Jeno sedari tdi Jaezy udah bangun pas Jeno memegang tangannya tpi Jaezy ngga berani buat buka mata sampai akhirnya Jeno ngungkapin perasaan nya.

Jaezy elus kepala Jeno membuat pemiliknya terganggu sehingga dia sadar bahwa Jaezy udah sadar.

"Ehh udah sadar tar ya gue panggil dokter dlu"_ucap Jeno yang mau berdiri tpi di cegah oleh Jaezy.

"Jangan kemana mana di sini ajh"_ucap Jaezy.

"Iyh gue ngga akan kemana mana kok"_jeno.

"Tdi gue udah dengerin semuanya kok"

Jeno tersentak kaget.

"Gue juga seneng di jodohin sama lo gue awalnya juga nolak tpi karna paksaan bang jae jadi gue nurut gue kira sama nanti yang bakal di jodohin sama gue itu om om eh ternyata lo pas itu gue ada seneng nya"

"Gue juga sayang sama lo sejak lo Antar gue pulang untuk pertama kalinya dan waktu itu gue ngerasa nyaman banget ad di dekt lo"_ucap Jaezy serius.

"Maafin gue ya jae udah buat lo nangis waktu itu"_Jeno.

"Ngga papa kok namanya juga lgi kesel"_Jaezy.

"Hhm Jaezy kan kita udah ngungkapin perasaan kita masing masing boleh ngga sekarang panggilnya aku-kamu jangan lo-gue lagi"_Jeno.

"Hhmm gimana ya"_Jaezy sambil pura pura mikir padahal mah iyh.

"Tapi-"

"Plis ya ya"_Jeno.

"Yaudah iyh"_Jaezy.

"Yeyy makasih"_ucap Jeno langsung meluk Jaezy.

"Jeno gue boleh minta tolong ngga"_Jaezy keceplosan gara gara pake lo gue.

Chupp

"lo kamu kok cium aku sih"

"Hayoo bahasanya sekali lagi kamu ngomong pake lo gw lagi aku akan cium kamu"_Jeno.

"Yah Jeno Mah maen cium cium ajh udah tau tdi tuh friss kiss aku"_ucap Jaezy sambil mengempotkan bibirnya.

"Iyh kahh yaudah maaf ya tdi juga sama friss kiss aku yang pertama"_Jeno.

"Iyh kah"

"Iyh"








TBC
Jangan lupa vote tidak boleh sombong ^

Lee Jeno_Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang