Happy reading
Vote and coment tayank👇💕
***
.
.
.Sedangkan yang di sekolah karena udah waktunya masuk jadi anak anak yang tdi di kantin sekarang menuju kelas masing masing termasuk cendol dawet.
Sampe di kelas Seora yang duduk bareng Jaezy ngga liat batang idung tuh bocah kirain pas di kantin pergi gitu ajh mau ke kelas tpi kok ngga ada ya.
"Ehh jin lo tau ngga Jaezy kemana"_ucap Seora pada haejin karena haejin duduk di pinggir Jaezy.
"Ya mana gue tau bambang kan dari tdi kita di kantin"_ucap haejin.
"Heheh iyh juga sih"_ucap seora sambil nyegir kuda.
"Iyh apa dia bolos ya tasnya juga ngga ada"_ucap Seora pada haejin ama una karena una duduk am haejin.
"Kayaknya sih tpi biarin ajh lah pasti dia masih kesel karena di kantin tdi liat lami centil ke Jeno"_ucap una.
"Ho oh"_ucap haejin.
Pas lagi enak enak ngobrol Lucas dateng sambil atur napas gitu.
"Hoyy semua guru pada rapat jadi kita freeclass"_ucap Lucas yang masih mengatur nafasnya.
"Emang lo tau dari sapa"_mark.
"Gue tdi abis dari kantor dan katanya rapat jdi ngga ada guru deh"_ucap Lucas.
Seketika kelas hebohh
"HUHU AKHIRNYA MTK KAGA MASUK"_soora.
"ANJIR BAHAGIANYA GUE"_leehi.
"WOYY MABAR KUYY"_ajak Haechan pda anak cwok.
"KUYYY"_ucap anak cwok serempak trus jadi lahh pda mojok buat mabar.
"Ehh na lu tau ngga Jaezy dimana"_ucap Jeno nyamperin una sama yang lain lagi pda ngobrol.
"Mana gue tau emang gue emaknya ap"_ucap una kesel ke Jeno karena pas di kantin lami centil ke Jeno dan Jeno malah ngeladenin.
"Ya lo kan bunda nya Jaezy"_ucap Jeno.
"Ya kalo emang knp emang harus ya Jaezy kalo mau apa apa bilang gue gitu"_ucap una udah kesel.
"Sapa tau gitu"_ucap Jeno kaya ngga peduli Jaezy kemana gitu ekspersi nya juga biasa ajh ngga ada ekspresi khawatir gitu.
"Bodo ahh ladenin ajh tuh lami lo mah ngga mikir perasaan Jaezy"_ucap una udah kesel am Jeno trus keluar dari kelas di ikuti yang lain.
Setelah una bilang tdi Jeno seketika diam dia memang bodoh kenap coba ladenin lami ngga mikirin perasaan tunangan nya itu.
"Bodohh lo Jeno bodohh"_monolog Jeno sambil acak rambut frustasi.
Disisi lain Jaezy sedang bersenang senang dengan doyum dan belanja banyak banget.
"Doyum foto kuyy"_ajak gue.
"yaudah ayok tpi siapa yang mau moto kita"_ucal doyum.
"Tenang"_ucap gue trus gue liat ada anak kayaknya masih smp gitu.
"Dek dek"_ucap gue manggil anak perempuan.
"Ehh iyh ka kaka manggil aku"_ucap anak perempuan tdi.
"Iyh kamu sini"_ucap gue trus dia ngedekt ke gue sama doyum.
"Fotoin kita dong dek"_ucap gue.
"Boleh sini"_ucap dia trus gue ngasih hp gue ke anak perempuan tdi.
Ckrek
"Ini ka udah"_ucap dia sambil ngasih hp ke gue.
"Makasih ya btw nama kamu siapa trus sekolah dimana"_ucap gue.
"Nama aku minji ka sekolah di for healing high school"_ucap lia.
"Lahh itu kan sama kaya sekolah kaka tpi kaka udah sma"_ucap gue.
"Iyh kah aku baru masuk kelas 9 ka"_ucap minji.
"Yaudah semoga pas kamu sma kita bisa bertemu kembali sekali lagi makasih"_ucap gue.
"Iyh ka sama sama btw kaka berdua pacaran ya"_ucap minji.
"Ehh"_ucap gue sama doyum barengan.
"Ngga kok kita ngga pacaran kita cuman temen"_ucap doyum.
"Oh kirain pacaran tpi kalian berdua cocok lo"_ucap minji.
"Ehh"_part2
"Ngga kok kita ngga pacaran"_ucap gue.
"Yaudah deh kalo gitu aku permisi ka nanti abang aku nyariin aku"_ucap minji pamit.
"Iyh hati hati ya minji sekali lagi makasih"_ucap gue.
"Iyh sama sama ka"_ucap minji trus ninggalin gue ama doyum.
TBC💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Lee Jeno_
RandomDi jodohin ama manusia es?oh no no apalagi dia yang benci gue. _Season 01_ Star: 23 september 2019 Finish:28 maret 2020 _Season 02_ Star: 27 April 2020 Finish: Copyright 2019 by @naaputtrii