J : 74 🍒

2.8K 160 14
                                    

Happy reading guysss

💢💢💢

Jeno sekarang lagi kalang kabut di depan ruang UGD pasalnya udah lebih dari setengah jam dokter belum juga keluar

Anak cendol dawet serata ke empat orang tuanya sudah berusaha buat Jeno tenang tpi tetap lah Jeno masih khawatir dengan istri dan calon anaknya.

"Jeno minum lah dlu dan tenangkan dirimu istri mu pasti baik baik saja"_ucap Ny.lee ibunda dari Jeno.

Jeno ngga ngedengrin kata mamih nya dia hanya focus sama yang di dalam gimana keadaan nya klo sajh jeno boleh masuk pasti dia akan masuk buat nemenin dan bantu istrinya di dalam sana.

Cleak

Dokter keluar dengan keadaan yang cukup lumayan berantakan.

"Dokter gimana keadaan istri saya!!"_ngegas Jeno ke dokter kim.

"Tenang pak saya sudah tangani istri bapak dan istri bapak dan kedua anak bapak selamat karena bapak cepat bawa dia kesini klo tidak mungkin mereka ngga selamat istri baka cuman ngalamin pendarahan kecil"_jawab dokter kim.

Dengar dokter kim ngucap kaya gtu semuanya yang ada disitu pada sujud syukur.

"Dan apa maksud dokter bahwa kedua anak saya selamat"_tanya Jeno.

"Maaf sebelum pas tdi saya periksa nyonya lee dia mengandung anak kembar"_jawab dokter kim.

Semuanya terkejut mereka ngga nyangka putri dan menantu nya mengadung cucu mereka kembar.

Dan anak cendol dawet turut bahagia akhirnya mereka mau punya ponakan langsung 2 dan kalian bisa liat Haechan dia udah mewek sambil melukin soora.

"Apakah saya boleh masuk"_tanya jeno ke dokter kim

"Okh silahkan tpi cukup satu satu karena pasien masih Lemah"_jawab dokter kim.

"Terimakasih dokter kim sunwoo"_jawab Jeno trus langsung masuk ke ruangan di mana istrinya berbaring lemah sedangkan keluarga dan temannya di tinggal di luar.

Sampe di dalam Jeno ngeliat istrinya lagi terbaring lebah di atas ranjang UGD.

"Sayang"_kata Jeno trus duduk di salah satu bangku yang ada di samping ranjang Jaezy.

Jeno elus kepala istrinya dengan sayang trus beralih ke arah perut Jaezy yg udah gede.

"Kamu tau dokter bilang tdi di sini baby nya ada dua"_kata Jeno trus tangan nya pengan tangan Jaezy dan satu lagi nya elus perut Jeno.

"Jangan tinggalin aku zy aku sayang sama kamu"_kata Jeno sendu nahan nagis nya.

"Maaf"_Jeno yang lagi nunduk terkejut.

Jeno ngedongakin kepala nya trus natap Jaezy yang udah nangis padahal tdi masih tidur.

"Hey udah bangun jangan nangis"_kata Jeno trus langsung ngehapus air mata Jaezy denga jari telunjuk nya.

"Maaf"_kata itu lagi yg keluar dari mulut Jaezy.

"Buat"_tanya Jeno.

"Maaf ngga nurutin ap kata kamu maaf buat tdi siang di kantor maaf hiks"_isak Jaezy yang masih lemah.

"Hey ngga moboleh nangis okh no problem itu semua udah terjadi jadi biar lah berlalu"_jawab Jeno trus ngecup kedua kelopak mata Jaezy yang masih berair.

"Maafin aku jen klo saja aku nurut ap kata kamu pasti aku ngga ada disini"_kata Jaezy lagi.

"No jangan bilang gtu lagi yg udah berlalu biarin berlalu sekarang kita mulai yang baru dan ngejaga anak kita sama sama okh"_kata Jeno nyemangatin istrinya.

"Senyum dong"_kata Jeno.

Sedari tdi Jaezy ngga senyum sama sekali karena terus menerus minta maaf

"Senyum dong ayok masa murung trus"_kata Jeno lagi trus Jaezy langsung senyum kecil.

"Gtu dong kan manis"_kata Jeno trus elus pipi Jaezy.

'Chup
'Chup
'Chup

Semua muka Jaezy di cium Jeno tanpa ada yang kelewat satu pun.

"Jangan sedih lagi okh"_kata Jeno trus cium kening Jaezy.

"Mau makan"_tanya Jeno.

"Ngga mau"_jawab Jaezy sambil ngelengin kepalanya.

"Nanti baby laper makan ya sedikit ajh"_kata Jeno.

Denger kata baby Jaezy langsung tak enak jika menolak lagi pula ini juga demi anaknya yang masih di dalam perut.

"Yaudah tpi janji sedikit ajh"_jawab Jaezy meyakinkan.

"Iyh sayng"_jawab Jeno trus langsung ngambil semangkuk bubur yg di samping tempat tidur.

"Nih aaa"_kata Jeno seraya nyuapin Jaezy sendokan pertama.

Di sendokan kelima Jaezy udah merasa enek di perutnya.

"Udah jen udah mual"_kata Jaezy yg akan memuntahkan isi perutnya.

Segera Jeno ngambil ember kecil buat muntahan Jaezy pas Jaezy pengen muntahin tpi pas di muntahin ngga keluar sama sekali yang keluar hanya cairan bening.

"Udah mendingan"_tanya Jeno setelah ngebaringin Jaezy di atas ranjang lagi.

Di jawab anggukan oleh Jaezy.

"Sekarang minum obat"_kata Jeno trus nyodorin sirup rasa leci yg khusus buat ibu hamil yang ngga bisa minum pil obat.

Selesai minum obat Jaezy langsung di suruh tidur lagi oleh Jeno karena Jaezy masih blom sepenuhnya sembuh.

Jeno nemenin Jaezy sampe tertidur pas udah tidur Jeno langsung keluar buat nemuin yang laen nya kasian dari tdi nunggu di luar.















TBC
Next.....
Vote and coment

Lee Jeno_Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang