Jam menunjukkan pukul 10 pagi dan di ruangan Jeno am Jaezy cuman ada Jaemin am Jisung yang nungguin mereka berdua karena yang lain pada pulang buat ganti baju.
"Sung Bosen anjirr"_ucap Jaemin ngeluh karena udah bosen.
"Sama min bukan lo doang"_ucap Jisung.
"Keluar kuyy cari udara lagi pula Jeno nya udah tidur"_ajak Jaemin.
"Yaudah ayok"_ucap Jisung.
Trus mereka berdua keluar dari ruangan pasangan tdi buat cari udara seger.
Sepeninggal nya double J Jeno ke bangun dari tidurnya dan liat sekeliling ngga ada orang samsek cuman ada dia ama Jaezy yang blom juga sadarkan diri.
Jeno bangkit dari tidurnya dan jalan menuju ranjang Jaezy trus duduk di samping dia.
Jeno mengang tangan Jaezy trus di cium sangat lama.
"Jaezy maafin aku kamu kaya gini gara gara aku,aku ngga seharusnya marahin kamu malam tdi maaf udah bentak kamu maaf buat mau nampar kamu maaf buat semuanya aku mohon bangun dong Zee hiks"_ucap Jeno panjang lebar dan di akhir kata tangisnya pecah.
Tiba tiba ajh ada pergerakan di tangan Jaezy.
Perlahan Jaezy buka mata rasanya kepalanya berat banget trus pusing kaya ada batu yang menghantam nya.
"Jaezy kamu udah sadar"_ucap Jeno trus senyum.
Jeno langsung mencet tombol yang ada di samping ranjang buat memanggil dokter ngga lama dokter dateng.
"Gimana keadaan Jaezy dok"_ucap Jeno.
"Dia sudah baik baik saja hanya saja masih butuh banyak istirahat lebih baik jangan terlalu banyak bicara sama Jaezy karena masih lemah"_ucap dokter kim.
"Kalo gitu saya permisi"_dokter kim
"Terimakasih dokter kim"_ucap Jeno.
Trus Jeno mandangin Jaezy fi genggam tangannya di cium dengan lembut.
"Aku ada dimana"_ucap Jaezy yang suaranya masih serak serak gimana gitu kan baru bangun.
"Kamu ada di rumah sakit"_Jeno.
"Jaezy maafin aku"_ucap Jeno sambil pegang tangan Jaezy
"Buat"_Jaezy.
"Buat semuanya yang aku lakuin buat kamu maafin aku gara gara aku kamu jadi kecelakaan maaf udah buat kamu dibentak maaf udah marah marah sama kamu maaf hiks"_ucap Jeno sambil trus cium punggung tangan Jaezy.
"Ini bukan salah kamu aku juga salah ngga mau dengerin kamu"_ucap Jaezy.
'Chup
"Maaf sekali lagi"_ucap Jeno.
Ehh lagi melow melow nya tiba tiba ajh ada yang buka kamar rawat Jaezy am Jeno dengan keras.
BRAKK
"KAKA APA YANG TERJADI DENGAN KAKA UDAH SADAR BLOM"_ucap seseorang yang kini ada di ambang pintu.
Jaezy POV
"Heyy dateng dateng kok teriak teriak"_ucap gue yang berusaha buat duduk dan di bantu Jeno.
"Ka Jaezy gue kangen sama lu kaa"_ucap orang itu trus berhamburan meluk Jaezy.
"Lah lo kapan dateng dah udah teriak teriak pula gue juga kangen lo dek"_ucap gue sambil bales pelukan dia.
Lahh apa kabar dengan Jeno dia dari tdi cuman ngeliatin drama di depan mereka ada sedikit tidak suka terhadap laki laki tdi karena tiba tiba meluk tunangan di depan mata Jeno sendiri.
"Baru ajh nyampe ka lo liat gue masih bawa koper"_ucap dia sambil nunjuk koper gede.
"Lo kok ngga bilang mau pulang"_ucap gue pas pelukan kita udah selesai.
"Gue udah selesai tugas di sana makanya gue balik ehh tau tau dapet kabar lu masuk rumah sakit makanya gue langsung pulang seharusnya mah masih tiga hari lagi tpi gue ngga sabar jadi deh pulang lebih cepet"_ucap dia panjang lebar.
"Oalah pantes tpi knp coba ngga pulang dlu"_ucap gue.
"Males ahh nanti ajh"_ucap dia.
"Ehh lu tunangan nya ka Zizi ya"_ucap dia ngga ada sopan sopan nya ni orang sama yang lebih tua.
"Iyh"_jawab Jeno karena dia masih bingung ap yang terjadi.
"Shut lo tuh ngga ada sopan sopan ya jadi orang"_ucap gue sambil noyor kepala dia.
"Sakit bego ka"_ucap dia sambil elus elus kepala dia.
"Ya lo sih,oh iyh Jeno kenalin dia adik aku cuman beda setahun doang kok sama aku"_ucap gue trus Jeno kayanya udah paham langsung ngenalin diri.
"Jeno tunangan Jaezy"_ucap Jeno.
"Jung jinsung adik dari kaka Zizi yang imottt"_ucap jinsung memperkenalkan dirinya.
"Ka udah mendingan blom kalo blom mau sekalian di operasi bedah ngga biar cepet sembuh"_ucap jinsung.
"Yang ada gue matii goblokk"_ucap gue trus cubit perut dia.
"Aduhh ampunn ka sakit"_ucap jinsung sambil elus elus perut yang tdi kena cubit.
"Lo sih bikin orang kesel"_ucap gue.
Sedangkan Jeno yang liat kaka adik tengkar cuman bisa ketawa.
"Ketawa lagi ni sipitt"_ucap gue barengan sma jinsung yang di katain sipit cuman bisa ngakak.
TBC
Lanjott ngga nih?😂
Vote and coment jangan lupa kalo ngga vote di jamin gigi nya ompong. g.😂😆
KAMU SEDANG MEMBACA
Lee Jeno_
RandomDi jodohin ama manusia es?oh no no apalagi dia yang benci gue. _Season 01_ Star: 23 september 2019 Finish:28 maret 2020 _Season 02_ Star: 27 April 2020 Finish: Copyright 2019 by @naaputtrii