Jn : 70 🍭

4K 205 21
                                    

Gedung pernikahan Jaemin and Una

"Woah"_takjub anak cendol dawet pas masuk ke area gedung.

"Norak kalian"_celetuk Ka taeyong yang ngga tau sejak kapan ada di samping anak cendol dawet.

"Suka suka lah"_jawab haejin.

"Bodo ayok sayang kita masuk"_ucap taeyong ke pacar nya trus di ajak masuk tanpa peduliin haejin ngoceh ngoceh,btw pacar ka taeyong nama nya Seulgi.

"Dasar abang laknat"_ucap Jeno sama haejin barengan.

"Dari pada ngebacot mending masuk hayuk"_ajak Haechan.

"Kuy"

Anak cendol dawet langsung masuk dan langsung cari tempat duduk buat mereka dan akhirnya mereka nemu di meja bundar muat buat mereka tpi adanya di tengah tengah jadi semua tamu bisa ngeliat anak cendol dawet.

Ngga lama acaranya di mulai dan kita bisa liat Una jalan dari pintu utama layaknya seorang putri menuju ke pangeran nya dan jalan dengan anggunnya.

"UNA PAETINGGG"_teriak anak cendol dawet.

Dan kita bisa liat Una hanya senyum dengan balesan nya.

***

Ijab kabul udah selesai dan Jaemin baca ijab kabul nya dengan lancar tanpa ada kesalahan sedikit pun dan Una udah resmi jadi nyonya Na.

Sekarang waktunya para tamu buat nemuin pengantin di atas kaya panggung trus ada kursi nya gtu.

Jaezy POV

Sekarang gue dan anak cendol dawet mau samperin Una and Jaemin di atas.

"WEHH SELAMAT YA KALIAN BERDUA"_teriak haejin.

"Ngga usah teriak bisa"_jawab Haechan

"Diem lo item"_jawab haejin ketus.

"Pacar gue woyy"_satut Soora belian Haechan.

"Udah woyy jangan ribut dlu ini lagi di acara lob malu di liatin"_lerai renjun cuman dia lah yang bisa diemin anak cendol dawet kalo lagi ribut.

"Tauu"_jawab haejin.

"Selamat ya bunda nya akohh akhirnya nikah juga"_ucap gue sama haejin barengan trus kita pelukan layaknya Teletubbies.

"Makasih ehh gue denger ada yang lagi berbadan dua ya"_jawab una.

"Iyh tuh tuh bini nya si jenong"_jawab chenle akhirnya ngomong juga dari tdi dia tuh diem ajh ngga kaya biasanya.

"Selamat ya"_ucap Jaemin am una.

"Makasih kalian berdua juga cepet nyusul biar anak gue ada temennya"_jawab gue.

"Iyh jaemin gu kasih saran nih"_ucap Jeno trus bisikin sesuatu ke Jaemin dan Jaemin hanya bisa ngangguk dengan senyum yang susah di tebak

"Bisikin ap lu sama suami gue"_tanya Una sewot ke Jeno.

"Rahasia dong urusan lelaki"_jawab Jeno.

"selamat sekali lagi ya untuk lo berdua"_ucap anak cwek.

"Iyh thanks kalian juga cepet nyusul biar kaya gue dan Jaezy"_jawab una.

"Tar gue minggu depan langsung kawin sama haejin ya ngga by"_ucap Jisung

"Nikah dlu cung bukan kawin"_ucap chenle sebel karena Jisung kecil kecil udah mesum.

"Serah we lahh"_jawab Jisung.

"Yaya serah mending kita turun ayuk takut ganggu pengantin baru"_ucap gue.

"Hayuk lah gue juga pen makan"_jawab gya.

"Makan mulu"_satut leehi.

"Serah gue dong"_jawab gya.

Udah pusing dengan keributan mereka gue memilih turun duluan dari pada di atas mulu udah ribut jadi pandang semua tamu ke kita semua.

Gue langsung duduk di tempat semula kita duduk gue maen hp sambil nunggu yang lain pada dateng.

Tiba tiba gue ngidam kepengen sate buah buatan Jaemin kan aneh padahal Jaemin pasti sibuk dengan acaranya yang blom selesai gimana ini tpi gue pengen banget.

"Kenapa ngelamun hmm"_tanya Jeno setelah duduk di samping gue.

"Ehh ngga kok"_jawab gue.

"Kepengen sesuatu ngidam lagi hm"_ucap jeno.

Emang suamiable tau ajh istrinya lagi hamil trus kepengen sesuatu.

"Kepengen sate buat buatan Jaemin"_jawab gue denger jawaban gue Jeno melongo kaya orang bege astagfirullah gini gini juga dia suami gue.

"Hah kamu ada ada ajh jaemin kan lagi sibuk sayang emang ngga ada yang lain gtu"_jawab Jeno.

"Ngga mau pengen nya itu"_ngga tau kenapa gue ngerengek ke Jeno.

"tpi nanti malam pertama dia ke ganggu sayang"_jawab Jeno selembut mungkin sampe sampe puncak kepala gue di elus.

"Pliss kepengen banget"_mohon gue.

"Okh sekarang kita minta ijin dlu ok ke jaemin am una" _denger Jeno ngomong gtu gue langsung seneng.

"Makasih"

'Chup

Untung ajh ngga ada yang liat kalo liat kan berabe bermesraan di tempat kondangan.

Trus Jeno langsung naik ke atas lagi buat ijin sama pengantin baru itu.

Jeno POV

"Jaemin huyy gue boleh minta tolong ngga"_tanya gue pas udah ada di hadapan mereka berdua.

"Minta tolong ap"_jawab Jaemin.

"Tolongin gue bini gue ngidam"_ucap gue.

"Ya trus apa urusan ya sama laki gue"_ujar una.

"Soalnya bini gue ngidam sate buat bikinan lo"_jawab gue.

"Hah"_Jaemin Una

"Iyh gue udah bilang jangan itu Jaemin pasti sibuk tpi dia kekeh kepengen sate buatan lu"_ucap gue.

Jaemin ngeliat ke Una buat minta ijin boleh ngga.

"Yaudah nanti setelah acara dateng ajh ke rumah"_jawab Jaemin.

"Nanti gue kirim alamat nya"_lanjut Jaemin.

"Okh thanks ya maap ngerepotin jadi ngga enak lo waktu kalian jadi ke ganggu"_ucap gue ngga enak.

"Ngga papa ko sans ajh lagi pula Jaezy udah gue anggep adek gue sendiri kok"_jawab una.

"Okh kalo gtu gue ke bawah lagi"_ucap gue trus turun buat nyamperin bini gue.

"Gimana boleh ngga"_tanya Jaezy ke gue.

"Boleh"_jawab gue.

"Yey makasih ya"_ucap Jaezy trus reflek meluk gue..

"Iyh ap si yg ngga buat kamu nanti selesai acara kita kerumah Jaemin okh"_ucap gue trus ngacak rambut Jaezy gemas.










V o t e
A n d
C o m e n t
T b c

Lee Jeno_Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang