Eps : 25

5.3K 304 6
                                    

Pagi

Jaezy POV

Gue bangun dari tidur,di pinggang gue terasa berat banget pas gue liat Jeno meluk gue.

Gue perhatian wajah dia kalo lagi tidur ademm banget bibir yang pink pucet alis yang tebel trus juga hidung yang mancung hingga terlihat jelas ketampanan nya.

Trus gue ke chup bibir dia dan di pandanggi wajah dia sambil elus kepala dia.

"Udah mandangin nya"_ucap Jeno trus buka mata.

Seketika gue tersentak kaget.

"Ehh geer kamu siapa juga yang lagi mandangin kamu"_ucap gue trus menatap langit langit kamar.

"Bilang ajh sih kenapa susahnya"_Jeno.

"Iyh iyh puas"_ucap gue sedikit kesel.

"Puas dong tapi aku seneng loh di perhatiin sama kamu"_ucap Jeno sambil elus pipi gue.geli anjirr.

"Saee lu badak"_ucap gue trus mau bangun buat mandi ehh tiba tiba ajh Jeno narik gue sehingga gue jatuh di atas Jeno.

"Morning kiss blom"_ucap Jeno.

"Ngga,ngga ada morning kiss"_ucap gue mau berdiri tapi malah tambah di tahan badan gue.

"Yaudah kalo ngga mau aku ngga bakal lepasin kamu"_ucap Jeno trus nutup matanya lagi.

chup

Gue ngecup bibir Jeno seketika Jeno buka mata trus senyum

Chup

"Makasih"_ucap Jeno setelah ngecup bibir gue.

"Iyh yaudah sekarang mandi ap aku duluan"_ucap gue.

"Kamu duluan ajh"_Jeno.

"Yaudah"_ucap gue trus langsung masuk ke kamar mandi.

20 menit kemudian gue selesai ritual gue trus gue keluar kamar mandi gue liat Jeno lagi maen hp sambil leyehan di atas kasur.

"Jeno mandi sekarang keburu telat"_ucap gue sambil menuju meja rias buat pake bedak sedikit dan belembab bibir.

"Iyh"_ucap Jeno trus masuk kamar mandi.

Selesai gue siap siap Jeno keluar kamar mandi udah memakai seragam.

"Zee pasangan dari aku dong"_ucap Jeno.

"Yaudah sini"_Ucap gue trus Jeno ngedeketin gue

Gue pasangin dasi bada gue sama badan Jeno deket banget anjirr trus juga kaya berasa jadi istri gue masangin dasi buat suami.

"Dahh selesai"_ucap gue.

Chup

"Makasih sayang"_ucap Jeno sambil ngecup bibir gue.

"Iyh yaudah ayok ke bawah"_ajak gue.

Trus gue sama Jeno ke bawah buat sarapan dan di meja makan udah ada bang jae sama ka New btw papih sama mamih lagi ada di china paling minggu depan baru pulang.

"Morning"_sapa gue

"Too"_jawab kedua kaka gue.

"Loh Jeno dari kapan"_ucap New pas liat Jeno.

"Gue nginep sini bang"_ucap Jeno.

"Oalahh yaudah ayok sarapan ke buru telat"_New.

Setelah sarapan kita semua berangkat sekolah masing masing gue am Jeno ka New jemput pacar dan bang jae juga sama.

Parkiran sekolah

"Jaezy nyontek pr dong"_ucap Jisung tiba tiba ada di pinggir mobil Jeno pas gue keluar tiba tiba nanya pr.

"Enak ajh lo kira pacar gue google nyontek nyontek"_ucap Jeno.

"Hehe Jeno kok gitu sih sama Jisung yang kiyowo ini"_ucap Jisung sambil ngeluarin puppy eyes.

"Jyjyk gue liatnya"_Jeno.

"Udah lahh jen biarin aj nih"_ucap gue trus ngasih buku gue ke Jisung.

"Nah gitu dong makasih btw Jaezy pacar lo cerewet"_ucap Jisung trus ninggalin gue am Jeno.

"YAKK DASAR JISUNG SIALAN"_teriak Jeno sampe yang ada di parkiran liatin gue am Jeno.















TBC

Lee Jeno_Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang