Happy reading
Vote and coment 👇💕
Maaf kalo banyak typo maklumin author ya 😆
***
Istirahat
"Wahayy rakyat jelata mari kita pergi ke kantin!"_heboh chenle.
"Hayokkk lahh perut ichung udah demo ni!"_heboh Jisung yang lain liat kelakuan chenle am Jisung cuma ngelengin kepala.
Kantin
Jaezy POV
Gue lagi duduk di kantin bareng yang laen juga punya pasangan semua. tpi tidak dengan Seora sama mark mereka berdua cuman buang muka satu sama laen.
Gue jomlangin baru tau rasa lu bedua"_batin gue sambil tersenyum geli.
"Kenapa Zee kok dari tdi senyum senyum sendiri"_ucap Jeno yang duduk di samping gue.
"Itu tu aku lagi liatin mark am Seora dari tdi ngga mau natep mark aku jodohin baru tau rasa"_ucap gue sambil bisik ke Jeno.
"Hahah iyh juga ya"_ucap Jeno ikut senyum.
"Dunia terasa milik berdua ya"_celetuk Jaemin.
"Apansi lo tuh ada una kok di anggurin"_Jeno.
"Tau lu jaem una mau ke mana in"_Jisung.
"Una ngga kemana mana kok una mah tetep di hati aa ya ngga na"_ucap Jaemin sambil nyolek dagu una.
"Ihh apanasi jaem"_ucap una sambil nepis tanya Jaemin.
"Kalian cocok deh boleh ngga gue manggil kalian ayah sama bunda"_ucap gue jahil.
"Ihh apansi kaga kaga"ucap una.
"Ngga papa kok Zee panggil kita berdua ayah sama bunda"_Jaemin.
"Gue juga ahh manggil una bunda"seru anak cewek.
" ehh kaga kaga ye cuma gue am haejin ajh yang boleh manggil una bunda"_ucap gue.
"Yahh"_anak cwek.
Pas lgi asik asik becanda tiba tiba ajh ad orang yang numpahin jus ke wajah gue.
Byurr
"Ck apa apansi sih lu kok maen banjur orang seenak jidat lo ajh!!"_ucap haejin.
"Tau lu emang lu siapa kita maen siram orang ajh apalgi sahabat gue!!"_una.
"Itu peringatan buat lo karena udah berani deketin rombongan ka jaehyun"_ucap cwek itu.
"emang ap urusannya sama lo"_ucap gue angkat bicara nada bicara gue dingin.
"Gue sama temen temen gue pacarnya rombongan ka jae"_ucap teman nya.
"Ck,mana ngaku ka jae punya pacar modelnya kaya lo"_celetuk Seora.
"Lo tuh ya"_ucap cwek itu mau nampar Seora.
"Jangan seenak jidat lo buat nampar orang"_ucap gue sambil nepis tangan dia.
"Ok lo liat ajh permainan gue,gue bakal jamin kalian semua bakal kena DO"_ucap tu cwek trus ninggalin meja kita di ikuti entek enteknya.
"SOKK ATUHH LAPORIN NANTI JUGA YANG DI DO BUKAN GUE MELAINKAN LO"_teriak gue tpi kayaknya masih bisa di denger orang seluruh kantin tau.
"Udah Jaezy kamu ngga papa kan"_ucap Jeno.
"Ngga papa kok cuman rambut aku rasanya lengket banget"_ucap gue.
"Yaudah ayok aku anterin ke wc"_Jeno.
"ihh ngga ngga mau ap kamu ke toilet wanita mesum kamu biar aku di antar haejin ajh"_ucap gue.
"Ihh ya ngga gitu Juga"Jeno.
"Udah mending kamu diem di sini ayok haejin anterin gue"_ucap gue trus langsung narik tangan haejin.
"Woyy Jaezy jangan seret pacar gue kaya gituu woyyy!!"_teriak Jisung.
"Bodoo"_ucap gue.
"Jin kira kira lo tau ngga yang tdi siapa"_tanya gue.
"Kayaknya sih kakel kalo ngga salah nama gengk nya tuh twice dan yang nyiram lo tdi ka Daehyun"_haejin.
"Ho oh liat ajh permainan gue ka Daehyun yang terhormat"_ucap gue sambil senyum miring.
"Ngeri goblok lo ka prisco"_ucap haejin sambil noyor kepala gue.
"Sakitt begoo"_ucap gue sambil elus elus kepala gue.
"Ya abisnya muka lo nyeremin anjirr"_haejin.
"Au ahh"_ucap gue trus langsung masuk ke toilet buat bersihin rambut gue.
haejin nungguin gue di wastafel sambil ngaca.
"Jaezy woy udag blom lama bener anjirr"_ucap haejin sambil gedor gedor pintu toilet.
"sabar anjirr lengket banget ini"_ucap gue dari dalem.
Trus gue bersihin rambut gue susah banget anjirr sampe akhirnya selesai juga trus gue langsung keluar.
"Lama lo"haejin.
"Sabar dong namanya juga kepala gue kena jus lengket"_ucap gue sambil cuci tangan di wastafel.
Pas gue lgi asik nyuci tangan sama haejin tiba tiba ajh ada yang gebrak pintu toilet kasar.
Brakkk
TBC💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Lee Jeno_
RandomDi jodohin ama manusia es?oh no no apalagi dia yang benci gue. _Season 01_ Star: 23 september 2019 Finish:28 maret 2020 _Season 02_ Star: 27 April 2020 Finish: Copyright 2019 by @naaputtrii