15 tahun kemudian.....
"BUNA"
"liat jinu rusakin maenan aku"_adu sang adik jinhee.
"Ya ampun jinwoo sayang ngga boleh gtu sama adek kamu"_kata sang buna menasehati anak laki lakinya.
"Ya abisnya bun jinhee ganggu aku belajar"_sang kaka ngga mau kalah.
"Bener kata abang mu"_kata Jaezy ke putri nya.
"Kalo Iyh kenapa,ya abisnya aku kesel tdi aku ajakin ke warung depan tpi ngga mau yaudah aku recokin"_jawab jinhee.
"Tpi kan tdi aku-"_blom selesai jinwoo ngomong udah di potong oleh kedatangan ayahnya.
"Ada apa ini kenapa ribut ribut"_kata sang ayah lee Jeno.
"Biasa jinwoo rusakin maenan jinhee"_jawab Jaezy.
Jeno yg denger itu cuman geleng geleng kepala udah sekian kalinya mereka berdua bertengkar karena maenan yg di rusak sang kaka dan sang adik yg jailin kaka nya yg lagi belajar jadi lah maenan nya di rusak oleh sang kakak.
"Jinhee yah aku lagi belajar di rusuhin mulu sama dia"_kata sang kaka ke ayah nya.
"Yakan aku minta tolong buat anter ke warung depan"_kata sang adik ngga mau kalah.
"Tapi kan bisa nanti pas jinwoo udah selesai belajar nanggung sebentar lagi udah di recokin"_jawab sang kaka ke pada adik oh tidak kembaran nya.
"Udah udah ya ampun kalian ini selalu ajh bertengkar karena cuman mainan"_lerai sang bunda.
"jinhee duluan"_jawab sang kaka.
"udah mending sekarang abang ke ruang kerja ayah,ayah mau ngomong"_kata Jeno trus langsung pergi gtu ajh menuju ruang kerjanya.
"Ap abang punya masalah"_tanya Jaezy ke anak laki lakinya.
Jinwoo hanya diem dia memang punya masalah di sekolah pasti ayah di telpon gurunya gara gara masalah ini.
"Aku ke ruangan ayah bun"_kata jinwoo trus langsung pergi menyusul ayahnya.
Sedangkan Jaezy tau pasti Jeno dapet telpon panggilan orang tua murid jinwoo pasti bikin masalah.
"Apa abang mu di sekolah ada masalah"_tanya Jaezy ke putri nya.
"Kayaknya sih bun waktu di sekolah aku denger abang berantem sama teman lelakinya"_jawab jinhee.
"Selalu ajh deh"_helaan nafas keluar dari mulut Jaezy.
"Yaudah sekarang jihe mau ap"_tanya Jaezy ke putrinya.
"Anterin ke warung depan yu bun temenin aku"_jawab jinhee.
"Yaudah ayok sama bunda"_ajak Jaezy.
Trus ibu dan anak itu keluar rumah.
Di lain tempat di ruang kerja lee Jeno terdapat lah ayah dan anak sedang berharapan.
"Jinwoo"_panggil Jeno.
"Aku cuman nolongin anak perempuan yg mau di lecehkan"_jawab jinwoo kebiasaan dia klo ada masalah pasti langsung intinya.
"Trus kenapa sampe berantem"_tanya Jeno.
"aku ngga terima liat perempuan itu mau di lecehkan yah trus juga berarti klo aku biarin sama ajh aku kaya liat bunda di lecehkan dia perempuan aku tau harga diri perempuan lebih besar ketimbang lakilaki"_jawab jinwoo.
Denger jawaban jinwoo hati Jeno menghangat bisa bisanya anak nya sudah berfikiran dewasa.
"Anak ayah udah besar ternyata"_kata Jeno sambil ngelus puncak kepala anaknya.
Jinwoo malah menghindar pas Jeno ngelus rambutnya.
"Aku udah gede yah"_protes jinwoo
"Okh okh besok kita bicara in baik baik"_kata Jeno.
"Yaa"
"Yaudah lanjut lagi gih belajar nya mumpung adek kamu ngga ada"_kata Jeno.
"Aku keluar"_kata jinwoo trus langsung keluar ruangan Jeno menuju ruang keluarga buat ngelajutin belajar nya sebelum ada yg ngerecokin.
TBC
Haloo guyuss maapin extrapart nya kaga menarik kalian soalnya author binggung ide nya ada di cerita sebelah semua jadi di tunggu guys.
Vote and coment
Author ngga butuh di baca yg author butuh cuman vote.
And gomawo
Seyuuu
KAMU SEDANG MEMBACA
Lee Jeno_
RandomDi jodohin ama manusia es?oh no no apalagi dia yang benci gue. _Season 01_ Star: 23 september 2019 Finish:28 maret 2020 _Season 02_ Star: 27 April 2020 Finish: Copyright 2019 by @naaputtrii