Jz : 59 🍭

2.8K 189 3
                                    

Huhuuuu maapin author baru update sekarang soalnya author abis sakit jadi males ngetik.

Soo ngga lama lama lagi sok atuh di baca

Happy reading

🍁🍁🍁

Hari ini anak cendol dawet akan pergi ke salon tentu anak perempuan nya ajh.

"Pda ngaret anjirr"_ucap haejin.

Sekarang mereka ada di depan salon ternama dan tentu salon punya bokapnya jaezy.

"Macet tdi"_jawab jaezy

"Jaemin telat jemput gue"_jawab una

"Supir gue berak dlu tdi"_seora

"Ban mobil gue bocor"_gya

"Tdi renjun ngajk mampir sebentar"_leehi

Itu lah alasan mereka karena mereka takut haejin marah kalo janjian haejin nunggu duluan

"Banyak alesan lo pda"_ucap haejin

"Udah udab sekarang mau masuk ngga nih keburu sore nanti acaranya ke buru mulai"_ucap jaezy

Ya malam ini sekolah akan mengadakan acara kelulusan angkatan jaezy dan kawan kawan makanya hari ini mereka ke salon buat berdandan biar cantik pas acara nanti malam.

Jaezy dkk langsung masuk ke dalam salon pas sampe dalem udah di sambut sama pegawai salon lainya.

"Selamat siang nona apa anda sudah siap"_ucap mba salon.

"Iyh kami sudah siap"_jawab Jaezy.

"Kalo gtu mari ikut saya"_ucap mba tdi trus semuanya berpencar buat bersiap masing masing.
.
.
.

Hari menjelang malam dan Jaezy dkk baru selesai nyalon dan tentunya udah pake baju pesta yang udah di beli waktu di butik kemaren.

Sekarang mereka sedang berkumpul di depan salon karena mereka mau langsung pergi ke acara kelulusan.

Jaezy POV

Sekarang gue dkk sudah selesai dengan urusan salon dan sekarang gue dkk mau langsung ke tempat acara berlangsung.

"Kuyy langsung berangkat ajh takut telat udah waktunya juga"_ucap una.

"Kuy"

Trus semuanya langsung pda masuk mobil masing masing tdi pas kita lagi perawatan supir mereka pada nganterin mobil buat di pake pergi ke acara.

Gue mengendarai mobil paling depan tentunya dan mobil yang gue pake keluaran terbaru sama halnya dengan yang lain tpi masih mahalan gue tentunya.

Sekali kali sombong yee kan

Ngga butuh waktu lama gue udah sampe duluan di tempat acara sampe nggalam sahabat gue yang lain muncul.

Karena tempat acara nya kaya semacam lapangan gtu jadi ada mobil gue dkk bisa diliat sama semua orang dan tentunya bisa ngeliatin kita.

Gue keluar dari mobil di ikuti dengan sahabat gue pas keluar banyak mata yang menatap kita takjub ada juga tatapan iri dan mengejek tpi gue ngga peduli.

Sampe akhirnya ada yang nyamperin kita semua.

Siapa lagi kalo bukan Jeno dkk.

Dan mereka semua ngehampiri kita dengan senyum yang mengembang karena mereka mau menjemput bidadari mereka.

"Haii"_sapa Haechan.

"Haloo juga"_Soora.

"Udah jangan ngebucin dlu mending kita masuk"_ucap renjun.

Trus anak cendol dawet masuk dengan pasangan masing masing dan gue di suruh meluk lengan Jeno dan berjalan masuk ke dalam dan itu bikin semua siswa siswi menatap kita dengan tatapan kagum iri dll.

Lihat pasangan itu mereka sangatlah romantis

Gue iri ama haejin dia bisa di gandeng dengan jisung

Jaemin ganteng banget

Renjun dengan aku saja jangan mau sama leehi

Jeno am Jaezy sangatlah cocok

Ya aku shipper sama mereka semua

Itulah celotehan mereka yang di berikan untu anak cendol dawet tpi gue sama yang lain bodo amat.

Anak cendol dawet langsung pada ke tempat duduk masing masing dan ngga lama acara di mulai.

Pemilik yayasan yaitu Tn.jung ayah aka jung Jaezy akan berpidato buat pembukaan acara.

"Selamat malam semua"_sapa Tn.jung.

"Malam"_jawab semua murid dan guru yang ada di pesta.

"Saya disini akan berbicara sedikit buat kita buka acara kelulusan kelas 12 tahun ini"_Tn.jung.

"Terimakasih buat para guru dan staff Tu serta para pegawai udah mau blablablabla"

"sekian dari saya ngga butuh lama lama lagi mari kita mulai acaranya"_ucap Tn.jung.

Trus semuanya bertepuk tangan dan memulai acaranya dari makan makan dan ada tampilan dari beberapa siswa siswi SMK FOR HAELING HIGT SCHOOL

dan anak cendol dawet akan menampilkan tarian tentunya anak dream ajh.

Sekarang rombongan jeno lagi ada di belakang panggung buat persiapan tampil dan tentunya di temenin am gue.

"Jeno semangat ya"_ucap gue nyemangatin tunangan gue sekali kali yee gak.

"Makasih"

'Chup

"Nanti kamu duduk paling depan ya pas aku tampil"_ucap jeno sambil ngelus kepala gue dengan sayang.

"Iyh jeno nanti aku teriakin kamu 'jeno ganteng' "_jawab gue.

"Haha ada ada ajh kamu"_ucap jeno sambil ngacak rambut gue.

"Ihh jadi berantakan"_ucap gue sambil mengempotkan bibir.

'Chup

"Udah jangan ngambek abis acara aku mau kasih hadiah buat kamu aku mau kasih suprise"_ucao jeno sambil natep gue.

"Serius ap hadiah nya"_tanya gue.

"Rahasia dong"_ucap jeno sambil senyum.

"Dihh main rahasia rahasiaan"_jawab gue.

"Kan namanya juga suprise sayang ku"_ucap jeno sambil cubit pipi gue.

"Yaudah iyh"_jawab gue.

"Ehh jeno aku mau keluar ya bentar lagi mau di mulai yang lain juga pasti udah keluar"_ucap gue.

"Yaudah inget duduk paling depan"_ucap jeno.

"Iyh kalo gtu aku pergi semangat sayangnya Jaezy"_ucap gue nyemangatin sekali lagi sebelum gue pergi.

'Chup

"Dadahh jeno sayang"_ucap gue trus langsung lari keluar.

Sedangkan jeno hanya mematung di tempat atas kelakuan tunangannya itu.





















TBC🌻

Lee Jeno_Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang