Jz : 57 🍭

3.2K 218 4
                                    

Hari ini sudah melakukan kegiatan masing masing.

Jaezy POV

Sekarang gue udah ada di sekolah tentunya sekarang lagi pda kumpul di parkiran biasa anak cendol dawet.

"Ehh bentar lagi kita kelulusan mau pada lanjut ke mana nih"_tanya Seora.

"Ngga tau masih mikir mikir"_jawab leehi.

"Kalo lu Zee mau lanjut kemana"_tanya soora.

"Gue mah langsung nikah"_jawab Jaezy enteng.

"Hah"

"Iyh lahh ngapain sekolah tinggi tinggi ujung ujungnya di dapur juga"_jawab Jaezy.

"Ho oh gue setuju am Jaezy ngapin kalo nanti ada suami yang nafkahin kita"_jawab una.

"Itu mah terserah lo lo pda gue mah di suruh juga langsung nikah"_ucap Jaezy.

"Gue mah liat nanti ajh Jaemin mau ngelamar gue kapan"_ucap una.

Btw ngga ada anak cwok tdi katanya duluan ke kelas jadi tinggal anak cwek yang di parkiran.

"Yaudah kuyy ke kelas"_ajak haejin.

"Kuyy lahh"_jawab mereka trus kita bertujuh langsung menuju ke kelas.

Di karidor banyak mata yang memandang takjub ke gue dan temen temen gue.

Anjir tambah cans ajh tuh rombongan ka Jaezy

Haejin mau ngga ya jadi pacar gue

Bisa bisa lo di hajar jisung

Sedangkan gue dan kawan kawan ngga peduli ap yang di omongin mereka.

"HELLO JAEZY COMEBACK KARPET MERAH NYA MANA NIH"_teriak gue pas sampe kelas.

"Berisik!!"_ucap semua murid yang ada di kelas.

Sedangkan anak cendol dawet ketawa gara gra gue di bilang brisik.

"Jahat"_ucap gue trus langsung duduk di tempat gue.

"Alay lo"_ucap Lucas.

"Brisik lo kingkong"_ucap gue kesel.

"Hahahah makannya jangan bangunin singa tidur"_ledek Haechan.

"Diem lo item"_ucap Lucas trus pergi dari kelas.

Suasana kelas saat ini sedang bising karena guru ngga masuk karena ada rapat

"sayang"_ucap Jeno nyamperin meja gue.

"Apa"_jawab gue.

"Kantin kuyy"_ajak Jeno.

"Yaudah ayok"_jawab gue.

Trus gue am Jeno menuju kantin bedua krena yang lain sibuk pacaran sendiri sendiri.

Sampe di kantin Jeno pesen makanan sedangkan gue cari tempat duduk.ngga lama Jeno dateng dengan makanan di tangannya.

"Nih makan"_ucap Jeno setelah naro makanan di depan gue.

"Makasih"_ucap gue trus langsung makan tanpa peduli Jeno yang liatin gue dati tdi.

"Jaezy jangan pernah tinggalin aku"_ucap Jeno tiba tiba dan gengam tangan Jaezy.

"Aku ngga bakal tinggalin kamu Jeno percaya sama aku"_jawab gue.

'Chup

"Aku sayang sama kamu"_ucap Jeno setelah ngecup pipi gue.

Seketika anak kantin lainnya pada liatain gue am Jeno dengan tatapan iri cemburu kagum dan lain lain.

"Jeno ish di liatin tuh"_ucap gue.

"Biarin"_ucap Jeno sambil senyum manis ke gue dan yang lain liatnya hanya pengen gantiin posisi gue sekarang ini.

Pas lagi enak enak berdua tiba tiba ajh biang rusuh pda dateng

"Enak ya ke kantin ngga ajak ajak"_ucap una.

"Serasa dunia milik berdua lagi"_ucap jisung.

"Apa sih kalian mau gabung ya tinggal gabung ngga usah banyak bacot"_ucap gue kepada mereka.

"Yaya serah lo"_jawab una trus pda ikutan duduk.

"Ehh Haechan pesen sono"_ucap haejin.

"Lahh kok gue"_jawab Haechan.

"Udah lahh sana pesen lagi pula ujung ujungnya lu juga yang pesen"_ucap Jaemin.

"Yaya terserah mau pda pesen ap"_tanya Haechan.

"Samain ajh semuanya"_jawab renjun.

"Okh"_jawab Haechan trus pergi memesan dengan wajah kesel sedangkan yang lainya hanya bisa ketawa

Ngga lama Haechan dateng bawa pesenan kita di bantu mamang penjualnya.

"Ehh gimana kalo tar pulang sekolah kita beli baju buat nanti acara kelulusan"_usul Gya.

"Boleh kalo gitu pulang sekolah kita ke butik okh"_ucap gue.

"Cwok cwok pada ikut ngga nih"_tanya leehi.

"Ngikut ajh kita mah"_jawab jaemin.

"Okh kalo pulng sekolah kita pergi"_ucap Seora.

"Okh"

Kring kring

"Ehh udah bel masuk kuyy"_ajak chenle.

"Kuyy"

Semuanya pun keluar dari kantin menuju ke kelas karena udah bel lgi pula sepulang sekolah mereka akan pergi.





















Tebece
Haloo akhirnya author update juga udah berapa hari author ngga upp ya

Jangan lupa vote and comen karena author butuh vote ngga dibaca juga ngga papa yang penting vote😆😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa vote and comen karena author butuh vote ngga dibaca juga ngga papa yang penting vote😆😂

Lee Jeno_Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang