Author POV
Di tengah tengah makan tiba tiba ad yang duduk di depan Jaezy
"Apa"_tanya Jaezy.
"Ngapain kamu jam segini ada di sini"_tanya Jeno.yang orang yang duduk di depan Jaezy itu Jeno,Jeno diem diem ngikutin Jaezy saat Jaezy sedang siap siap dia heran kenapa istrinya jam segini ada di penjual sate ngga biasanya.
"Makan"_jawab Jaezy ngga perduli in Jeno Jaezy sibuk makan ajh.
"Kalo suami lagi ngomong yang bener"_dingin Jeno.
"Ap peduli"_jawab Jaezy acuh.
"JAEZY KALO AKU LAGI NGOMONG LIAT MUKA AKU"_bentak Jeno.
"Ap bentak aku trus bentak kamu ngga peduli lagi am aku tuh jadi biarin ajh mau aku kemana ke kemana bukan urusan kamu!"_bentak Jaezy lagi trus langsung pergi gtu ajah sebelum itu Jaezy udah bayar kok sabodo ama Jeno.
Jaezy langsung jalan ke rumah dengan buru buru sampe di rumah Jaezy duduk di meja makan sambil nangis.
Jeno yang ngikutin Jaezy pulang sampe di rumah dia ngedenger tangisan dari dapur pas pengen nyamperin Jeno denger
"Hiks ap salah nya sih gue hanya pengen hiks makan kalo bukan karena dedek hiks bayi yang minta juga hiks gue ngga mau keluar hiks"_tangis Jaezy pecah.
Jeno yang denger itu ngga ngerti ap dedek bayi yang minta ap Jaezy hamil.pikir Jeno.
Sampe akhirnya Jeno ngga denger tangisan Jaezy lagi trus pas nyamperin Jaezy. Jaezy nya udah tidur di meja makan dengan tangan yang di lipat di atas meja makan.
Segeralah Jeno gendong Jaezy ke kamar buat di rebahin kasian juga abis nangis.
Sampe di kamar Jeno langsung taro Jaezy di atas kasur trus copot jaket sama sandal Jaezy.
"Selamat tidur maaf tdi aku udah bentak kamu dan maaf juga udah diemin kamu aku terlalu kecewa sama kamu,kamu udah bikin aku kecewa dengan kamu jalan am laki-laki lain"_ucap Jeno trus ngecup dahi Jaezy trus ikutan tidur di samping Jaezy.
🌻
🌻
🌻Jeno POV
Gue bangun dari tidur gue,gue liat di samping masih ada Jaezy yang terlelap dalam tidurnya kayaknya kecapean gara gara semalam nangis lama juga.
Gue mandangin muka bini gue sejujurnya gue kangen akan manja nya dia ke gue tpi apa boleh buat gue kecewa.
Gue langsung bangun trus langsung siap siap buat ke kantor sebelum ke kantor gue nyiapin sarapan buat Jaezy.
'Chup
"Aku berangkat maaf ngga pamitan langsung sama kamu aku sayang kamu"_ucap gue trus pergi ninggalin rumah buat ke kantor.
Sampe di kantor gue langsung menuju ruangan gue trus duduk di kursi kebesaran gue.
Gue langsung ngecek berkas berkas sampe akhirnya ada yang ngetok pintu ruangan gue.
Tokk tokk
"Masuk"_jawab gue dari dalem.
Dan Dateng lah sekertaris ke percayaan gue.
"Jeno lo ada mitting nanti jam 10"_ucap sekertaris gue.
"Ya dengan siapa"_tanya gue.
"Na company"_jawab sekertaris gue.
"okh awas jangan lupa nanti lo mah main batalin ajh"_ucap sekertaris gue.
"Iyh Jeon Somi udah sana keluar lo"_usir gue.
Sekarang gue lagi mikir bentar lagi gue ada miting sama Jaemin ap gue minta saran ajh ya buat selesai in masalah gue am Jaezy.
"Okh okh fick gue minta saran sama tuh curut"_monolog gue.
.
.
.02 jam miting akhirnya selesai juga dan sekarang gue ada di salah satu caffe deket kantor gue sekarang sama Jaemin buat minta saran dia.
"Tumben banget abis miting ngajak makan"_tanya Jaemin sambil membuka pembicaraan.
Sedangkan gue hanya bengong lagi mikirin masalah gue yang mau di omongin sama Jaemin.
"Woyy malah bengong mikirin ap sih"_tanya Jaemin ngebuyarin lamunan gue.
"Menurut lo gue egois ngga sih tiba tiba ngediemin tanpa alasan yang jelas"_tanya gue ke Jaemin.
"Ya egois lah goblok emang lo ngediemin sapa dah"_jawab Jaemin.
"Gue ngediemin Jaezy gara gara waktu minggu kemarin gue liat di jalan am cwok tpi gue ngga tanya sebenarnya sama dia cwok itu siapa"_jawab gue.
"Tunggu tunggu minggu kemarin lo bilang Jaezy jalan am cwok"_tanya Jaemin memastikan.
"Iyh"
"Lo itu goblok Jeno oon lo jadi minggu kemarin tuh Jaezy jalan am jinsung gue dan una emang lo ngga liat postingan jinsung di ig kan dia ngepost foto bareng Jaezy lo salah faham"_jelas Jaemin panjang x lebar
"Ya mana gue tau kirain sama cwok kan gue nya keburu kesel"_jawab gue.
"Iyh waktu itu tdinya pengen ngajak lo tpi lo nya sibuk jadi ngajak jinsung deh dan di mall kebetulan gue lagi di mall bareng una jadi kita ketemu dan jadilah jalan beempat"_jelas Jaemin lagi.
"Okh kalo gtu thanks gue duluan"_pamit gue trus langsung nyelonong ninggalin Jaemin di caffe sendirian bodo amatt lah yang terpenting adalah meminta maaf sama bini gue karena udah salah faham.
"Dasarrr Jeno gendonnnn lo ninggalin gue gtu ajh!!"_teriak Jaemin dan para pengunjung caffe pun pada ngeliatin Jaemin sedangkan Jaemin nahan malu karena udah teriak di tempat umum.
Vote and coment
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Lee Jeno_
De TodoDi jodohin ama manusia es?oh no no apalagi dia yang benci gue. _Season 01_ Star: 23 september 2019 Finish:28 maret 2020 _Season 02_ Star: 27 April 2020 Finish: Copyright 2019 by @naaputtrii