Pagi hari Jaezy bangun dari tidurnya.
Saat Jaezy ingin beranjak dari tempat tidur Jaezy merasakan nyeri di bagian intim nya
"Sshhh.."Jaezy duduk pelan-pelan
Jeno yang mendengar itu Langsung Membuka mata
"Kamu knp?" tanya Jeno sambil ddk di sebelah Jaezy.
"Sakitt"Jaezy sambil melirik ke arah vaginanya
"Emang kamu mau kemana?"tanya Jeno
"Aku mau mandi"Jaezy sambil menahan sakit di vaginanya
Jeno yang peka segera menggendong Jaezy ala bridal style.Setelah sampai di kamar mndi jeno meletakkan Jaezy di dalam bathup.
"Mau aku mandiin apa mandi sendiri?"Jeno sambil cekikikan
"Dasar mesum"_Jaezy."Keluar sana aku mau mandi"_usir Jaezy.
"Yaya tpi awas ajh nanti"_jawab Jeno sambil senyum evil nya trus keluar kamar mandi dan menutup pintu kamar mandi.
Setelah beberapa saat Jaezy keluar dari kamar mandi sambil memakai handuk"Jenoo aku kan ga bawaa baju gimanaaa dongg"
"Ini aja biar kamu tambah sexy "jawab Jeno sambil menyodorkan baju kemeja warna putih milik jeno.
"Dasar mesum banget sii"jawab Jaezy sambil mengambil kemeja itu lalu kembali masuk ke kamar mandi untuk Memakai baju itu.
setelah Jaezy keluar dari kamar mndi Jeno pergi mandi, sementara Jaezy pergi ke dapur untuk menyiapkan sarapan untuk Jeno dan dirinya.
Setelah selesai mandi jeno pun langsung menuju ke dapur untuk menemui sang istri.
Tiba tiba dari belakang Jeno memeluk pinggang ramping jaezy.Sontak Jaezy langsung membalikkan badan dan tidak sengaja mencium bibir jeno.
Chupp
"Ahh maafkan aku,a ku tidak sengaja melakukanya"_ gugup Jaezy
"Ga usah minta maaf sayang,lagi juga gapapa kok"_ Jeno sambil terkekeh
"Dasar mesum"_ Jaezy memukul pelan pipi Jeno
"Gapapa mesum sama istri sendiri dari pada sama cewe lain nanti kamu marah marah lagi"_ tukas Jeno
"Ohh berani selingkuh silahkan aja tapi jangan harap aku bakal kasih jatah sama kamu"_ancam Jaezy.
"Ehh ehh ngga sayang ngga bercanda kok ngapain cari yang lain kalo di rumah masih ada yang desahanya yang seksi tadi malem"_ goda Jeno
Seketika Jaezy blushing karena perkataan Jeno tdi.
"Ihh jangan ungkit tdi malem malu aku"_Jawab trus meluk Jeno buat nutupin muka yang merah.
"Ututu bini aku malu ternyata"_jawab Jeno sambil terkekeh.
"Udah udah sekarang kamu duduk aku mau selesai in masakan aku dlu"_ucap Jaezy setelah pelukan mereka terlepas.
Trus Jaezy lanjut masak yang tdi sempet ke tunda karena Jeno.
Ngga lama masakan Jaezy udah jadi dia hanya masak nasi goreng dan telor mata sampai jadi ngga lama lama.
"Nih makan"_ucap Jaezy sambil nyodorin sepiring nasgor plus telor mata sapi di atasnya ke depan Jeno.
"Makasih istri ku"_jawab jeno.
"Hhmm"
Pas makan ngga ada yang ngomong sama sekali masing masing focus sama makanan masing masing.
.
.
.Jaezy POV
Sekarang gue am Jeno sedang dalam perjalanan ke rumah baru kami.
"Jeno mampir dlu ya ke minimarket"_ucap gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lee Jeno_
De TodoDi jodohin ama manusia es?oh no no apalagi dia yang benci gue. _Season 01_ Star: 23 september 2019 Finish:28 maret 2020 _Season 02_ Star: 27 April 2020 Finish: Copyright 2019 by @naaputtrii