Jz : 55 🍭

3.3K 194 8
                                    

Happy reading
.
Vote and coment
.

Instagram

❤Liked by Echan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤Liked by
Echan.lee,njun.Huang,chonlo.z and 35566 others

Jn.le makasih buat hari ini❤🍭

Tag : J.zzy

.......Trut off coment..........

Jaezy POV

Sekarang gue udah di rumah dan udah siap siap juga buat bobo karena sekarang udah jam 2 dini hari tdi pulang sekitar jam 12 san.

Udah sikat gigi udah basu muka cuci kaki dll saatnya tidur Untung besok libur jadi bisa bobo syantik.
.
.
.
Pagi pun tiba tpi gadis cantik dengan surai panjang masih terlelap dalam mimpinya.

Sampe akhirnya ada yang membangunkan.

"Heyy girl bangun udah pagi ap kau tak ingin pergi"_tanya seorang wanita paruh baya.ya dia adalah Ny.jung mamih dari jung Jaezy.

"Hoamm masih ngantuk mih"_jawab Jaezy.

"Ayo dong bangun hari ini mamih pengen shopping seharian sama anak gadis mamih"_Ny.jung

"Hoamm okh okh aku akan mandi mamih tunggu aku 20 menit okh"_jawab Jaezy.

"Okh mamih tunggu sampe 20 menit ngga turun awas ajh"_ancam Ny.jung.

"Iyh mamih sayang"_jawab Jaezy sambil unyel unyel pipi mamihnya.

Ny.jung pun keluar dari kamar dan Jaezy pun mulai bersiap ngga butuh waktu lama 15 menit Jaezy udah selesai dengan semuanya.

"Goodmorning all"_sapa Jaezy pas turun dan nyamperin keluarga nya di meja makan.

"Morning too"_ucap semua.

"Apa kamu sudah siap Zee"_tanya Ny.jung.

"Ya aku sudah siap"_jawab Jaezy.

"Yaudah ayok sekarang ajh"_ajak Ny.jung.

"Emang kalian berdua mau kemana"_tanya Tn.jung.

"Kita mau shopping"_jawab Ny.jung.

"Jinsung ikutt ya mih"_tanya jinsung.

"Ngga,ngga ada yang boleh ikut mamih pengen berdua am anak gadis mamih emang kamu gadis hah"_jawab Ny.jung.

"Ya kali aku gadis ngga jadi dehh"_jawab jinsung

"yaudah makanya diem"_ucap mamih jung.

"Yaudah ayok mih nanti keburu siang"_ajak Jaezy.

"Yaudah ayok ayok kita pergi sekarang"_ajak mamih.

Trus keduanya keluar rumah dan menuju bagasi buat ambil mobil trus cuuss langsung ke mall.

Sampe di mall kita berdua langsung masuk tpi pas kita ada di lobi mall

"Haii jeng udah lama nunggu"_tanya mamih jung.

"Oh haii ngga kok aku juga baru sampe"_ucap mamah lee.

Ya tdi pas di lobi mall mamih janjian sama mamah lee buat shopping bareng.

"Haii Jaezy gimana kabar kamu udah lama kamu ngga maen kerumah"_tanya mamah lee.

"Haii mah kabar Jaezy baik maaf ya jarang maen Jaezy sibuk"_jawab Jaezy.

"Ngga papa kok yaudah ayok sekarang ajh di mulai shopping nya"_ajak mamih jung.

"Okh okh ayok Zee"_ucap mamah lee trus langsung gandeng gue buat ke segala macam toko di hampirin

Dari toko baju,toko sepatu, tas,perhiasan, aksesoris dll mamih jung sama mamah lee beliin semua untuk Jaezy.
.
.
.

Setelah seharian shopping akhirnya Jaezy bisa istirahat juga cape borr shopping sama emak emak jalan kesini beli kesini pokoknya muter muter ajh semuanya di beli.

Dan sekarang Jaezy lagi guling guling di kasur King size nya melepaskan rasa capek di badan ya.

Baru juga mau merem tiba tiba ajh ada yang masuk kamar tanpa ngetok pintu.

"Sayangg"_ucap seseorang siapa lagi kalo buka Jeno trus Jeno langsung nutup kamar Jaezy dan ngga lupa di kunci takut pas lagi mesra mesraan ada yang masuk tiba tiba kan gaswat.














TBC

Lee Jeno_Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang