Ke hambilan Jaezy sekarang menginjak 05 bulan dan perutnya juga udah membuncit.
Sekarang Jaezy mau nganterin Jeno makan siang ke kantor nya.
Jaezy POV
Sekarang gue udah ada di depan kantor tpi gue agak ragu buat masuk.
Sampe akhirnya gue masuk trus tanya sama pegawai kantor.
"Ap suami saya ada di ruangan nya"_tanya gue.
"Eh iyh buu pak CEO ada di dalam"_jawab pegawai itu.
"Okh terimakasih"_ucap gue trus langsung masuk ke lift menuju lantai paling atas dimana ruangan Jeno berada.
Sekarang gue udah ada di depan ruangan Jeno gue blom masuk btw.
Pas gue buka.....
Cleak
Astghnsuemxjs_-
Suami gue woyyyyy
Lagi di godain astagoioo
Ganjennnnn banget sih jadi cwek
Itu mau ngelonte ama nge jalangg
Iyh pas gue masuk gue liat ada cewek yg lagi kaya ngedoga suami gue dengan cara
Kancing kemeja atas di buka dua trus roknya mini banget make up tebel trus badan dia kaya di sengaja di bungkuk in biar belahan dadanya keliatan.
"Jeno"_panggil gue.
Seketika perempuan itu salah tingkah trus langsung benerin kancing kemeja nya dan bungkuk hormat ke arah gue seorah ngga terjadi ap apa.
"Sayang"_ucap Jeno trus langsung berdiri dan nyamperin gue.
"Apa yg kalian lakukan"_tanya gue dan menatap perempuan itu sengit sedangkan tu perempuan malah senyum yg ngga tau artinya ap.
"Ngga kita ngga ngelakuin apa apa cuman dia tdi nganterin berkas berkas"_jawab Jeno.
"Pecat dia"_suruh gue ke Jeno.
"Tpi dia sekertaris aku-"_blom sempet Jeno ngomong udah gue motong.
"Pecat sekertaris bisa cari lagi asalkan jangan dia"_ucap gue se dingin mungkin.
"Ap salah saya sehingga ibu mau pecat saya ibu ajh bukan bos saya kenapa ibu yg mau pecat Say"_akhirnya tumulut bicara juga.
"Emang saya ngga tau kamu itu sering godain suami saya!"_ucap gue ke dia.
"Emang ibu ada bukti ibu ajh jarang ke kantor"_elak tu perempuan.
"Apa perlu saya tanyakan semua kariawan di sini"_jawab gue.
Dan perempuan itu ngedenger gue ngomong gtu langsung ciut.
"Dan kamu masih ajh ngeladenin lon*e kaya itu"_tunjuk gue ke perempuan itu
"Denger ya jangan mentang mentang ibu istri pak Jeno ibu ngehina saya seenak nya"_ucap tu perempuan.
"Emang itu kenyataan kim Hyunjin!!"_dingin gue dengan kalimat setiap penekanan.
"Udah dong iyh okh aku pecat dia tpi kamu ngga boleh marah marah inget di perut kamu"_ucap Jeno seraya nenangin gue.
"Okh suruh dia keluar"_suruh gue ke Jeno.
"Hyunjin hari ini saya pecat kamu dan ini gaji kamu silangkan keluar"_ucap Jeno setelah ngasih ngaji terakhir buat hyunjin
"Jangan harap ibu bisa bahagia"_ucap hyunjin pas ngelewatin gue.
"Udah jangan di dengerin"_ucap Jeno trus nangkup pipi gue.
"Kesel"_jawab gue.
"Udah dong kan udah aku pecat juga"_ucap Jeno trus cium bibir gue singkat.
"Pasti kamu ladenin kan pas dia godain kamu"_tanya gue.
"Ngga kok dia nya ajh aku ngga pernah ladenin lagi pula punya dia mah kecil ngga besar kaya yg di rumah"_jawab Jeno sesekali terkekeh.
"Dasar mesum tau ah"_ucap gue trus langsung nepis tangan Jeno trus gue langsung duduk disofa di ikuti Jeno tentunya.
"Udah dong jangan ngambek masa mau jadi bunda kok gampang ngambek"_ucap Jeno sambil Noel Noel pipi gue sesekali di cium
Gue tuh ngga bisa lama lama klo marah am Jeno tuh
"Yaudah iy"_jawab gue.
"Senyum dlu dong"_ucap Jeno.
Trus gue maksain senyum se manis mungkin.
'Chup
'Chup
'Chup"Kan canti istrinya lee Jeno klo senyum"_udah jeno trus ngacak rambut gue.
"Udah jangan di berantakin lebih baik kamu makan"_ucap gue.
"Kamu blom makan siang kan nah aku bawain buat kamu ayok di makan"_nah kan udah ngga marah lagi sekarang jadi lembut.
"Wih masak ap"_tanya Jeno.
"Nasi goreng kimci Dengan telor mata sapi yg berbentuk hati"_jawab gue.
"Uwuu istri siapa sih romantis banget"_ucap Jeno trus ngunyel ngunyel pipi gue.
"Udah di makan jangan bacot ajah"_ucap gue.
"Iyh iyh"
"Klo dede nya udah malan blom"_lanjut Jeno sambil ngelus perut gue yg udah buncit.
"Udah tdi sebelum kesini udah makan"_jawab gue.
"Ngga ngidam gtu kamu ngga kepengen sesuatu"_Tany Jeno di sela sela makan.
"Ngga aku lagi pengen deket kamu ajh"_jawab gue.
"Okh aku kabulin tpi setelah makan trus langsung aku manjain kamu sepuasnya"_jawab Jeno semangat emang klo udah bahas klo gue lagi pengen manja am dia pasti gercep coba ajh klo di rusuh yg lain mana mau dia klo ada maunya pasti ngelakuin ap ajh ayok coba ngga ada nolak dia.
Dasar suami durjana nurut klo ada maunya_-
_to be continue_
Vote and coment jan lupa
KAMU SEDANG MEMBACA
Lee Jeno_
RandomDi jodohin ama manusia es?oh no no apalagi dia yang benci gue. _Season 01_ Star: 23 september 2019 Finish:28 maret 2020 _Season 02_ Star: 27 April 2020 Finish: Copyright 2019 by @naaputtrii